Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 416 Sampai 420 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 416 , 417 , 418 , 419 , dan 420 – lalu ishani berkata kepada nirbay bahwa bukan ranveer yang telah melenyapkan pooja, kemudian nirbay langsung merasa sangat marah dan kesal dengan ishani. Ishani mengingat nirbay yang kemarin baru saja meminta maaf kepada ishani kemudian dia mulai marah kembali dengan ishani. Ishani mengingat sesuatu dimana dia akan mengumpulkan semua bukti dimana terjadinya peristiwa meninggalnya pooja. Ranveer di kamar mengingat ishani yang sedang menari , kemudian tidak lama sekelempok pencuri datang dan ranveer melihatnya. Kemudian ishani sedang mencoba untuk mengambil kunci dokumen yang di pegang oleh nirbay , lalu pada saat dia sudah mengambil nya ishani seorang pencuri mematikan lampu dan nirbay bangun. Lalu ishani sedang mencari dokumen yang sedang di carinya, kemudian pencuri mencoba mencelakai naina dan juga pembantunya. Ranveer datang menyelamatkan naina , pencuri kabur dan naina langsung memeluk ranveer. Sedangkan ishani masih mengecek sebuah dokumen.

Lalu ranveer menyebutkan namanya veer kepada nirbay, kemudian ranveer memberikan uang kepada pencuri tersebut karena pencuri tersebut merupakan suruhan ranveer agar ranveer bisa membuat naina semakin jatuh cinta. Lalu ibunya nirbay menyarankan agar naina menikah dengan veer, kemudian ibunya naina bertemu dengan ranveer dan membujuk ranveer untuk menikahi naina. Ishani ketahuan mengacak sebuah dokumen yang mengenai tentang pooja, seketika itu mama nirbay datang dan berkata bahwa ranveer tidak mau menikah dengan pooja. Kemudian nirbay memperingatkan ishani jika dia kembali melakukan hal tersebut maka dia akan kembali memberikan injection kepada ranveer. Lalu ranveer memanggil amba dan juga kailash bahwa dia ingin melamar seseorang. Lalu ranveer bercerita bahwa dia ingin melamar seseorang ini karena dia ingin membalaskan dendam nya kepada ishani. Lalu nirbay sangat kesal dan ingin berjumpa dengan veer karena dia menolak perjodohan dengan adiknya.

s

Ishani datang kerumah ranveer dan membawa sebuah bungkusan agar dia mau menikah dengan naina, kemudian dari atas jendela ranveer memperhatikan ishani. Ishani menunggu diluar dan dia ingin tahu jati diri veer itu siapa. Kemudian ranveer sedang menjadi badut di acara pesta ulang tahun dirumahnya sendiri, kemudian dia berkata kepada veer untuk mau menikah dengan naina. Lalu naina sedang melukis orang yang disukainya kemudian nirbay pada saat melihat muka ranveer sangat kesal dan marah. Lalu ishani terus berbicara kepada veer dan veer mengatakan sesuatu sehingga ishani kaget dan bungkusan nya jatuh. Dia melihat bahwa orang tersebut adalah ranveer. Kemudian ranveer mengembalikan bungkusan ishani dan menuruti bahwa dia mau menikah dengan naina. Lalu ranveer menutup pintu kmudian ishani menangis setelah mengetahui bahwa orang tersebut adalah ranveer. Lalu nirbay marah karena dia tidak ingin naina menikah dengan orang yang sudah melenyapkan pooja istrinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ibunya nirbay mempertanyakan kepada ishani apakah ranveer menerima perjodohan ini kemudian ishani memberitahu bahwa ranveer menerimanya dan semua orang senang mendengarnya , namun ishani dan juga nirbay tidak senang. Ranveer berkata kepada amba bahwa dia melakukan ini semua untuk membalaskan dendam kepada ishani saja. Amba dan kailash datang kerumah naina dan membahas soal perjodohan namun ranveer tidak ikut , kailash memberikan lukisan mengenai gambar naina dan juga ranveer. Ibu nirbay memperkenalkan ishani dengan orang tua ranveer dan menyuruh ishani untuk memberikan salam kepada orang tua ranveer. Lalu nirbay dibujuk oleh naina agar nirbay setuju dengan perjodohan dirinya dengan ranveer , akhirnya nirbay setuju. Lalu ishani meminta janji nirbay namun nirbay tidak mau menepati janjinya. Lalu ishani mendengar percakapan nirbay kemudian nirbay mengurung ishani di kamar pooja. Kemudian naina membawakan ritual tikka kepada ranveer.

Baca episode sebelumnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 411 Sampai 415 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 416 Sampai 420 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!