Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 406 Sampai 410 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 406,407,408, 409 , 410. – Ishani menolak kepada nirbay untuk dirinya dijadikan sebagai hamba. nirbay menyuruh ishani untuk segera bersiap-siap karena ada pesta dirumah nya tepat jam 08.00 nanti, ishani menolak. nirbay menyeret nya ke arah teras , ishani mengatakan bahwa dia tidak pernah menikah dengan nirbay singh alawat karena dia hanya mencintai ranveer saja. lalu ishani menangis , kemudian ritika keluar dan memberikan gaun kepada nirbay kemudian nirbay melemparkan gaun nya kepada ishani dan berkata bahwa ishani harus melakukan semuanya karena dosa ranveer. ritika memberi tahu foto ranveer kepada ishani , dan amba juga kailash sedang mengadakan pesta perayaan atas kesembuhan nya ranveer. ishani turun bersama ritika , kemudian nirbay menyarankan ibunya dan ritika untuk menikmati pesta. nirbay mengenalkan ishani kepada rekan-rekan kerja nya. ishani berkata pada nirbay bahwa nama dia hanya Ishani ranveer vaghela. nirbay mengatakan jika ishani bahagia dengannya maka ranveer akan tetap bahagia hidupnya. amba dan juga kailash melarang ranveer untuk pergi ke pesta tersebut. rajeshwari memberikan ishani koin , kemudian dia langsung pergi meninggalkan ishani.

x

ishani melihat lampu yang ingin jatuh , kemudian ishani menyelamatkan naina dari pada lampu tersebut. nirbay berteriak kemudian naina jatuh dan nirbay mendorong ishani. lalu nirbay menuduh ishani dengan semua yang sudah terjadi kepada naina, lalu nirbay memberitahu kepada ishani bahwa dia tidak ingin melihat ishani dalam beberapa hari kedepan. nirbay membawa naina dalam kursi roda dan menyuruh semua orang untuk pergi ke kamar termasuk ibunya. ishani ingin mengambil air minum kemudian seorang pelayan memberitahu letak dapur. ishani pergi ke dapur dan para wanita disitu menertawakan ishani. ritika menghentikan para wanita yang hendak membawa ishani kembali ke kamarnya, kemudian ritika menyuruh ishani untuk pergi ke kamar nirbay dan memberikan susu kepada nirbay. lalu konsultan menawarkan ranveer beberapa rumah lagi, ranveer memikirkan apa yang terjadi pada dirinya mengapa dia masih memikirkan ishani saja. nirbay masuk kedalam kamar , kemudian menyentuh rambut ishani dan meminum susu yang sedang digenggam oleh ishani.

nirbay berkata bahwa ranveer harus menebus dosanya melalui perempuan ini, kemudian nirbay menghapus sindoor ranveer yang berada di dahi ishani. nirbay mengambil warna hitam batubara dan menempatkan titik hitam di dahi ishani. nirbay terus membuat ishani takut , nirbay melepaskan bajunya kemudian berkata bahwa ranveer telah mengutuk cintanya dan berpikir bahwa ishani adalah pengkhianat. ishani berkata kepada nirbay bahwa nirbay tidak mengerti apa itu cinta. ishani berkata walaupun ranveer melakukan apapun kepadanya dia tidak akan pernah membenci ranveer karena cinta nya hanya untuk ranveer. nirbay berkata bahwa ada hari dimana ranveer akan melihatmu mati. ishani berkata bahwa dia akan mati demi cintanya. nirbay tertawa dan dia senang untuk membunuh keberanian cinta tersebut. lalu nirbay memanggil ishani kemudian ishani terkena bubuk cabai yang diperoleh dari kipas angin tersebut. kemudian ishani merasa sangat pedih di matanya dan nirbay berkata setidaknya dia telah melihat ishani mengeluarkan air mata. kemudian ishani berkata bahwa dia akan menangis karena cinta nya untuk ranveer saja. nirbay melepaskan baju nya , dan mengambil kipas tangan dan menyuruh ishani untuk mengipasinya dengan kipas tangan tersebut. nirbay berkata jika dia bangun sebelum pagi maka dia akan menghukum ishani.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu adik nirbay berkata kepada ibunya bahwa ishani siap untuk menjadi pengantin bagi nirbay, kemudian dia khawatir akan hal tersebut. lalu ibunya berkata bahwa kita harus menganggap dengan serius kehadiran anggota keluarga baru dirumah ini dan kita harus merawat ishani. ishani sedang mengipasi nirbay dan dia jatuh tertidur namun dia bangun lagi kemudian dia memikirkan perkataan nirbay mengenai dosa ranveer , ishani pun bertanya-tanya apa yang telah ranveer lakukan kepada nirbay. ranveer mabuk dan terus meminum, kemudian ranveer mengingat ishani yang berperan sebagai kucing dan mengatakan bahwa ishani sangat mencintai ranveer. lalu ishani mengingat ranveer. pada jam 3 pagi ishani mendengar ada yang sedang memasang lagu Kishore Kunwar dimana lagu itu merupakan lagu kesukaan ranveer. lalu ranveer terus minum kemudian dia tertidur ketika sedang mendengar musiknya. ishani bangun ketika dia sedang tertidur dan dia mematikan AC. kemudian dia berpikir bahwa nirbay sengaja untuk memberikan bubuk cabai dimata ishani karena dia ingin menyiksa ishani sepanjang malam. kemudian ishani melihat nirbay membawakan makanan dan dia berpikir nirbay akan membawa ke kamar namun nirbay pergi keruangan itu dan ishani mendengar percakapan nirbay kemudian pada saat nirbay keluar seseorang menarik ishani kemudian orang itu adalah vikram dia menyarankan ishani agar tidak pernah mencari tahu lagi tentang ruangan itu.

ishani berpikir untuk mencari tahu orang yang berada di dalam kamar tersebut sehingga dia berpura-pura untuk melap kaca jendela kamar. kemudian pada saat ishani ingin membuka kaca jendela itu rencananya gagal ketika naina jatuh dikarenakan dia ingin mengambil minum. nirbay melihat adiknya naina jatuh kemudian nirbay mengatakan bahwa ini penyebabnya adalah ishani karena ishani tidak menjaga naina dengan baik. lalu disaat ranveer sedang senam kemudian dia melihat foto adik nirbay dan berpikir bahwa dia ingin mendekati adiknya nirbay karena itu salah satu cara dimana dia bisa balas dendam kepada ishani. lalu ranveer menyelamatkan adiknya nirbay dari anjing yang hendak mengejar adiknya nirbay. lalu ranveer menasihati adiknya nirbay agar dirinya tetap semangat dan berusaha untuk buat jalan lagi. kemudian naina mulai menyukai ranveer , karena ranveer membuat hati adik nirbay berbunga-bunga. lalu ranveer berterimakasih kepada orang suruhan ranveer yang meminjam anjingnya. lalu ishani berhasil masuk ke kamar misterius itu , kemudian ishani berbicara dengan orang tersebut yang tidak ada wujudnya kemudian wanita itu menyuruh ishani untuk segera pergi karena nirbay datang dan bisa membuat dirinya celaka.

Baca juga : Episode Ranveer Dan Ishani Episode 396 Sampai 400 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 406 Sampai 410 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!