Sinopsis Putri Biru Episode 46 Minggu 18 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 46 Minggu 18 September 2016 – Episode Putri Biru ke-46 bercerita tentang kalpana yang sedang turun untuk bersiap – siap dan kumkum mengatakan ada banyak pekerjaan yang tertunda dengan teriak.

Kalpana lalu bertanya pada kumkum apa ia mengatakan tentang sesuatu lalu kumkum menjawab tidak dan malay datang lalu bertanya apa meeka sudah siap dan apu mengiyakannya.

Kumkum lalu bertanya akan pergi kemana mereka dan kalpana menjawab jika mereka akan pergi berbelanja lalu kumkum bertanya dimana roshni.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 45 Sabtu 17 September 2016

Kalpana berkata jika roshni sangat ketakutan saat melihat api kemarin dan ia harus segar kembali, vardhaan lalu datang dan berkata ia ada disitu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-putri-biru-episode-46-minggu-18-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-46-minggu-18-september-2016

Vardhaan berkata jika ia merasa telah tertidur dalam waktu yang cukup lama dan bermimpi jika kolkota sangat indah namun ia tidak ingin pergi.

Kalpana lalu melihat kearah apu dan apu berani menjamin jika vardhaan tidak akan bermain trik kotor lagi pada mereka.

Sementara itu, anak – anak sedang bermain sepakbola pada jalanan yang kotor dan bola tersebut jatuh mengenai seorang pria yang sangat sombong.

Anak – anak tersebut lalu mengotori wajah pria sombong tersebut dan ia akan menghukum anak – anak itu dan mengangkat tongkat untuk memukul mereka.

Apu lalu datang dan segera memegang tangan pria tersebut lalu ia berteriak jika yang berani memegang sundar dan berkata maka ia akan dihukum.

Apu kemudian berkata jika anak – anak tersebut akan kembali bersih setelah mereka mandi namun sebaliknya pria itu akan tetap terlihat buruk dari dalam dan bagaimana caranya untuk membersihkan dirinya sendiri.

Sundar lalu mulai marah dan berkata jika ia juga akan enghukum apu bersama dengan anak – anak lalu apu berkata mereka alan melihat.

Ia lalu pergi ke rumah mittal dan mencoba untuk bersembunyi dari nandita, nandita lalu bertanya apa yang sudah terjadi dan ia berkata tidak ingin memperlihatkan wajah yang buruk dan akan menemui nandita setelah ia mencuci wajahnya.

Nandita melihat kotoran di wajahnya lalu bertanya siapa yang melakukan itu sambil tertawa dan ia berkata jika yang melakukannya adalah sekumpulan anak – anak dan seorang gadis.

Nandita lalu membawanya untuk mandi dan bertemu di aula lalu bertanya siapa yang ia ingin bunuh lalu nandita memanggil apu.

Apu lalu datang dan nandita memperkenalkan apu dengan sunder sebagai kakaknya dan apu menyapanya.

Apu lalu menyentuh kakinya dan berkata jika mungkin Tuhan sedang memberinya hati nurani, apu lalu tersenyum padanya dan pergi.

Sementara itu, vardhan sedang sibuk di dapur dan kalpana lalu datang dan bertanya kenapa vardhaan tidak jadi pergi, vardhaan lalu berkata ia akan pergi namun keluarga mittal akan curiga.

Kalpana lalu meminta vardhaan agar tidak mengkhawatirkan tentang masalah tersebut da yang perlu ia khawatirkan adalah tentang ibunya lalu kalpana memperingatkan vardhaan sekali lagi untuk pergi.

Malay lalu datang dan meminta vardhaan untuk menyiapkan kichdi dan kalpana berkata agar membiarkannya pergi sebab ibunya sedang sakit.

Malay lalu memberikan uang dan berkata jika ia tidak membutuhkannya, kalpana lalu memberikan uang itu pada vardhaan dan berkata agar ia segera pergi untuk merawat ibunya yang sedang sakit.

Apu lalu pergi ke perpustakaan untuk mencari buku tentang vishkanya sebab ibunya meminta apu untuk membaca buku tersebut dan apu membaca buku tersebut dan menyadari jika dirinya adalah vishnkanya.

Sementara itu, kalpana sedang sibuk mendekorasi rumah dan berdiri di tangga, kalpana lalu terpeleset dan seorang pria yaitu saudara lain nandita datang memegang kalpana. Ia lalu bertanya siapa dia dan langsung pergi.

Sinopsis Putri Biru Episode 46 Minggu 18 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!