Sinopsis Putri Biru Episode 45 Sabtu 17 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 45 Sabtu 17 September 2016 – Episode Putri Biru kali ini diawali dengan vardhaan yang memanggil renu lalu mengatakan tentang semua peristiwa yang sudah terjadi.

Vardhaan juga berkata jika ada hubungan antara nandita dengan keluarga kalpana yang perlu mereka cari tahu lebih jauh.

Kalpana sedang ke dapur mengambil neem dan juga tulsi dan vardhaan melihatnya dan kalpana membawa mangkuk tersebut lalu vardhaan secara diam – diam mengikuti kalpana.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 43 – 44 Kamis Dan Jumat 15 – 16 September 2016

Kalpana lalu pergi ke kamar dan mengelilingi neem serta tulsi pasta pada saat bicara dengan apu lalu dengan sekejap tubuh apu berubah menjadi biru dan ia berkata biarlah menjadi biru.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-putri-biru-episode-45-sabtu-17-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-45-sabtu-17-september-2016

Apu berkata ingin pergi dengan penampilan seperti itu pada nandita sehingga membuatnya terkejut dan ia akan menggoren=snya sehingga mati perlahan dengan menderita.

Sambil tersenyum kalpana bertanya apa yang sudah terjadi dengan apu, apu lalu membuka jendela kamar dan berkata malam itu sangat gelap dan ia ingin mengisi sebuah kegelapan di dalam kehidupan nandita.

Kalpana lalu meminta apu untuk menutup jendela kamar dan pergi ke kamarnya, vardhaan lalu merekam sebuah video untuk wajah apu yang berubah jadi biru itu dan saat akan menutup jendela ponsel vardhaan terjatuh.

Indra oenglihatan apu merasakan kehadiran dari vardhaan dan vardhaan jadi sangat gugup, apu lalu memanggil roshni dan mengikutinya dan vardhaan segera sembunyi di balik dinding dan mobil berjalan ke depan rumahnya lalu apu mengikuti jejak darah.

Vardhaan kemudian berjalan ke rumah dan mengetuk pintu kamar malay dengan sangat bersemangat dan malay membuka pintunya dan ternyata kalpan sudah ada di depan pintu kamarnya.

Kalpana berkata pada malay jika ia akan kehilangan segalanya dalam pernikahan apu dan ia sangat resah akan hal tersebut.

Malay lalu berusaha untuk meyakinkan kalpana jika semuanya akan baik – baik saja, sementara apu memegang vardhaan dan membawanya ke kamar sehingga vardhaan menangis karena ketakutan.

Kalpana lalu berkata bagaiman ia tidak dapat merasakan nandita dan rencana vardhaan tersebut dan mereka berkata harus membunuh vardhaan saat itu juga.

Namun apu berkata jika mereka tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah dan kalpana berkata jika vardhaan akan mengatakannya pada semua orang tentang rahasia mereka.

Apu lalu berkata agar membiarkan vardhaan mengatakan apapun yang ia mau dan tidak akan ada seorang pun yang akan percaya dengan vardhaan.

Kalpana lalu mengambil ponsel vardhaan dan melihat video kulit apu yang membiru lalu berkata jika vardhaan akan memperlihatkan itu sebagai sebuah bukti.

Apu lalu menyeka tubuhnya dengan neem dan air tulsi dan kulitnya berubah menjadi normal kembali dan apu memperingatkan vardhaan agar tidak ikut campur dalam masalah itu jika ia tidak tahu tentang apapun.

Vardhaan lalu bertanya kenapa apu ingin menyakiti keluarga mittal lewat malay dan apu berucap Geeta Shlok lalu menyuruh vardhaan untuk meninggalkan rumah itu dan juga kota itu serta tidak akan pernah kembali lagi.

Kalpana menambahkan jika vardhaan memiliki seorang ibu dan harus memikirkan hidup ibunya tersebut, lalu apu memberikan dupatta pada vardhaan dan memintanya untuk segera pergi.

Itulah tadi sinopsis Putri Biru episode ke 45 yang sudah kami rangkum sehingga memudahkan anda untuk membaca tentang sinopsis ini.

Ikuti terus kelanjutan dari cerita Putri Biru yang akan terus KumpulanSinopsis.Net update hanya untuk anda, terimakasih telah berkunjung.

Sinopsis Putri Biru Episode 45 Sabtu 17 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!