Sinopsis Putri Biru Episode 43 – 44 Kamis Dan Jumat 15 – 16 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 43 – 44 Kamis Dan Jumat 15 – 16  September 2016 – Episode diawali dengan malay yang tergesa – gesa masuk kedalam rumah apu yang sedang terbakar lalu melihat apu sedang membawa seorang wanita melintasi api dan membawanya keluar.

Kalpana lalu memegang wanita tersebut dan memanggil didi bhai dan apu memberinya minum, nandita kaget melihatnya sebab ia sudah berusaha membunuh wanita tersebut 18 tahun yang lalu dan ternyata ia masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 41 – 42 September 2016

Nandita lalu sadar jika kalpana ingin balas dendam dengan dirinya karena peristiwa tersebut, dengan marah nandita berjalan kerumahnya lalu menemui harshvardhan dan berkata jika wanita yang telah menghancurkan hidupnya ternyata masih hidup dan menjadi tetangganya selama 18 tahun dan kalpan mencoba untuk membalas dendam dengan memanfaatkan apu putrinya dengan menikahi malay.

Para tetangga lalu bertanya kepada kalpana siapa wanita itu dan kalpana berkata jika itu adalah adiknya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Rasik dan malay lalu membawa keluarga apu ke rumahnya dan rasik bertanya pada kalpana siapa wanita itu dan kalpanan berkata itu adalah didi bhai.

Kalpana lalu bercerita bagaimana orang jahat telah menghancurkan didi bhai dan juga jijaji dengan mobilnya lalu membunuh jijaji dan didi bhai koma.

sinopsis-putri-biru-episode-43-44-kamis-dan-jumat-15-16-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-43-44-kamis-dan-jumat-15-16-september-2016

Kalpana berkata polisi tidak bertibdak apapun saat ia membuat pengaduan ke polisi, sebab mereka bukan berasal dari keluarga kaya, kalpana lalu berkata jika apu adalah putri dari didi bhai.

Kalpana mengatakan ia memikirkan keselamatan keluarganya dan tidak memberitahukan siapapun tentang didi bhai serta menyembunyikannya sampai sekarang.

Nandita yang mendengar cerita kalpana menjadi sangat marah, malay lalu membawa didi bhai ke tempat tidur.

Kalpana lalu berkata pada apu jika nandita pasti sudah mengetahui rencana mereka dan apu berkata jika tidak ada yang bisa menyakiti mereka.

Nandita mendengar itu lalu berteriak jika kalpana adalah aktor yang baik dan ia berselingkuh dengan suaminya serta berusaha merebut ayah malay darinya.

Kalpana berkata ia akan membalas dendam dan sekarang putri dari didi bhai yang akan membalaskan dendamnya.

Nandita ketakutan jika apu membocorkan informasi pada malay tentang rahasia mereka dan malay akan mengusir mereka dari keluar dari kehidupan malay.

Apu kemudian berkata jika ia pasti akan mengatakan pada malay tentang ayahnya yang telah menghancurkan kehidupan kalpana dan bagaimana ia mencoba untuk membunuh kalpana serta didi bhai.

Apu berkata dengan begitu malay akan menghukum mereka semua atau menghukum nandita, nandita panik mendengar perkataan apu lalu apu menariknya kerumah mittal dan langsung memanggil semua orang dan mengatakan jika nandita ingin menyampaikan sesuatu pada malay.

Malay lalu bertanya apa yang ingin dikatakan oleh nandita dan nandita langsung tegang, apu lalu berkata jika nandita akan mengatakan sesuatu.

Apu lalu mengatakan jika nandita ingin apu dan yang lainnya untuk tinggal di rumahnya sampai rumah mereka selesai diperbaiki dan apu mengucapkan terimakasih pada nandita.

Nandita berdiri dan marah lalu apu berkata jika mereka sudah mendapatkan tempat tinggal namun nandita memaksa mereka untuk tinggal di rumahnya dan nandita juga berkata jika semua ritual akan dijalankan di rumah keluarga mittal.

Apu juga menambahkan jika nandita berjanji akan merenovasi rumah mereka sampai selesai, nandita dan kumkum sangat marah mendengar semua perkataan apu dan malay berkata pada nandita jika ia sangat gembira dengan keputusan nandita.

Nnadita lalu masuk kedalam kamarnya dan berteriak pada harsh, kalpana lalu masuk dan mengajak harsh untuk melakukan ritual Patro Patra sambil mengejek nandita jika semua rencananya sudah gagal.

Vardhaan mendengar perbincangan kalpana dan nandita di balik pintu dan kalpana keluar kamar namun tidak memperhatikan vardhaan.

Vardhaan masuk ke kamar nandita dan nandita menegur vardhaan kenapa ia sangat ceroboh dan bagaimana jika kalpana melihat vardhaan.

Vardhaan lalu bertanya pada nandita kenapa ia diam saat kalpana ada didepannya dan kenapa nandita menyetujui mereka untuk tinggal di rumah mittal, nandita lalu berkata jika ia melakukannya untuk malay dan meminta vardhaan untuk terus memata – matai apu dan kalpana.

Sesudah vardhaan pergi, nandita segera mengunci kamarnya lalu menelepon orang dan bertanya kenapa ia tidak menjawab teleponnya tadi lalu ia memerintahkan agar pergi ke kolkota esok hari.

Nandita lalu tersenyum dengan licik dan berkata jika kalpana tidak akan bisa mengalahkannya.

Sinopsis Putri Biru Episode 43 – 44 Kamis Dan Jumat 15 – 16 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!