Sinopsis Putri Biru Episode 41 – 42 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 41 – 42 September 2016 – Seorang lelaki merampas tas milik kalpana dan langsung melarikan diri dan kalpana, nenek dan juga apu lalu berteriak.

Pencuri tersebut menyerahkan tas milik kalpana pada nandita dan nandita memberikannya pada seorang wanita berkerudung dan renu bertanya apa wanita itu tahu apa yang harus ia perbuat.

Wanita itu mengangguk dan segera mengembalikan tas tersebut pada kalpana, kalpanan lalu memberi wanita itu uang namun menolak dan berkata jika ia berasal dari rajasthan dan mencari pekerjaan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 39 – 40 Minggu Dan Senins 11 – 12 September 2016

Apu lalu berkata jika mereka memerlukan pembantu karena akan disibukkan dengan urusan pernikahan sehingga sangat membutuhkan jasanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-putri-biru-episode-41-42-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-41-42-september-2016

Nandita dan renu hanya tersenyum melihat wanita itu tengah beraksi, kalpana berkata jika mereka tidak bisa memperkerjakan orang asing dan wanita tersebut berjalan pergi dan tiba – tiba pingsan.

Mereka lalu segera menghampiri wanita itu dan apu bertanya apa yang terjadi dengannya dan ia berkata belum makan selama 4 hari.

Kalpana lalu memberikan uang yang lebih banyak lagi, tetapi wanita itu berkata jika ia bukanlah seorang pengemis dan tidak mau menerima uang jika tidak bekerja dan kalpana akhirnya setuju.

Apu lalu bertanya siapa nama wanita tersebut dan ia berkata namanya adalah roshi, apu membawa wanita tersebut ke rumah dan memberinya makanan.

Kalpana lalu berkata jika apu tidak harus membawanya, setelah mereka pergi, roshi berjalan keluar dan vardhaan masuk kedalam.

Vardhaan melihat apu sedang berjalan ditoko lalu mengikutinya namun kalpana melihatnya dan bertanya sedang apa ia disitu lalu memintanya untuk mengambil uang lalu kembali ke rajasthan dan vardhaan meminta maaf dan sedang mencari dapur dan kalpana menunjukkan arah dapur dan memintanya untuk membersihkan serta memcuci piringnya.

Kalpana lalu masuk kedalam toko dan vardhaan berusaha mengikutinya namun malay datang dan berpapasan dengan vardhaan lalu menyapanya dan bertanya tentang apu.

Malay kemudian masuk kedalam toko dan memanggil apu serta kalpana, kalpana dan apu langsung bersembunyi di sebuah lemari rahasia dan mereka melihat malay dari balik pintu yang sedang berjalan mencari mereka.

Apu lalu keluar perlahan dan bertanya pada malay kenapa kemejanya basah, malay lalu berkata jika seorang berkerudung menumpahkan air padanya dan mengatakan jika apu dan kalpana ada di dalam toko.

Vardhaan lalu melihat mereka keluar dari toko dan secara diam – diam ia masuk ke toko tersebut lalu membuka lemarinya dan kaget saat melihat bayangannya sendiri pada sebuah cermin.

Vardhaan lalu berpikir kenapa lemari itu kosong dan mempunyai cermin yang besar, vardhaan lalu melihat tikus dan ia teriak.

Apu mendengar teriakan tersebut dan berjalan kebawah dan vardhaan yang sedang memeriksa cermin tersebut kaget sebab ada pintu rahasia.

Kalpana melihat pintu toko terbuka lalu masuk kedalam dan vardhaan langsung sembunyi dibalik dinding.

Apu lalu melihat bungkusan garam yang robek dan berpikir tikus yang melakukannya, vardhaan pergi ke belakang dengan mengendap – endap dan apu melihatnya sedang berjalan menuju kamar apu.

Vardhaan lalu meceritakan tentang pintu rahasia itu pada nandita dan nandita meminta vardhaan untuk memeriksa apa yang ada didalam pintu tersebut dan vardhaan meminta Tuhan agar membantunya.

Sementara itu, hiasan lampu listrik di rumah kalpana ternyata salah kabel sehingga timbul arus pendek dan terjadi kebakaran, vardhaan lalu merasa panas dan saat melihat sekeliling api sudah berkobar.

Keluarga mittal dan juga tetangga yang lain melihat api itu dan langsung datang lalu malay mencoba untuk melompatnamun dihentikan oleh abhi.

Kalpana, nenek dan apu lalu keluar dan apu segera memanggil bantuan, apu baru sadar jika ibunya tertinggal di ruang rahasia lalu masuk untuk membawanya keluar dan malay juga ikut masuk lalu melihat apu sedang membawa ibunya.

Itulah tadi sinopsis Putri biru episode yang ke 41 dan 42 dan jangan lupa untuk terus mengikuti episode Putri Biru dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Putri Biru Episode 41 – 42 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!