Sinopsis Putri Biru Episode 38 Sabtu 10 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 38 Sabtu 10 September 2016 – Kalpana berkata pada ayah malay jika ia akan mellihat anaknya membayar kesalahan yang sudah ia dan istrinya lakukan, ayah malay lalu teriak.

Nandini lalu datang dan bertanya apa yang dikatakan kalpanan dan kalpana berkata ia menanyakan kesehatannya dan juga berkata jika ia harus menjaga kesehatannya sebab ia harus menyaksikan banyak hal lalu kalpana pergi dari situ.

Sementara itu didalam ruangan nandita berkata jika imam menunda pertunangan selama 1 jam, sehingga memberi waktu pada vardhaan untuk mendapatkan petunjuk dari kalpana.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 37 Jumat 9 September 2016

Imam lalu memanggil nandini sebab ritual pertunangan akan segera dimulai dan mereka semua panik sedangkan kumkum marah, vardhaan lalu datang dan berkata jika ia mendapat informasi apa yang dilakukan kalpana dan apu selama ritual lalu vardhaan ikut bergabung disitu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-putri-biru-episode-38-sabtu-10-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-38-sabtu-10-september-2016

Imam lalu meminta nandini dan kalpana untuk menyerahkan cincin pertunangan, kalpana lalu berkata jika cincinnya tertinggal di ruam dan ia minta waktu 2 mrnit untuk mengambilnya dan langsung keluar.

Kalpana lalu pergi ke gang rahasia, namun ia tidak menyadari jika vardhaan membuntutinya, kalpana lalu mengambil sebuah racun dari kotak berlian dan menempatnkannya kembali di kotak cincin.

Vardhaan yang melihat itu sangat kaget dan kalpana tersenyum dengan liciknya dan segera kembali ke ritual pertunangan tersebut dan tidak lupa mengunci pintu lemari rahasia.

Vardhaan secara tidak sengaja menabrak karton dan berharap tidak mendengarnya, vardhaan menjadi cemas namun tidak bisa pergi kemanapun,kalpana tidak mendengarnya ibunya lalu datang menjemput.

Mereka lalu mencari botol racun dan berhasil menemukannya, mereka berpikir jika harus berhati – hati dan tikus yang berlarian di dekat bubuk racun yang tumpah tersebut langsung mati.

Vardhaan dan renu sangat kaget dan vardhaan langsung paham jika bubuk terebut sudah pasti racun lalu mereka segera keluar dari situ.

Kalpana datang sambil membawa cincin tersebut dengan senang, sedangkan nandini dan kumkum bingung kemana vardhaan dan renu dan mereka sudah berjanji akan mengagalkan pertunangan malay dan apu.

Imam lalu meminta malay untuk memakai cincinnya dan malay sangat bahagia lalu tersenyum pada apu lalu memakain cincin tersebut di jarinya sedangkan nandini dan kumkum jadi tegang.

Semuanya bergembira setelah ritualnya selesai dan malay berkata jika apu sudah menjadi miliknya sekarang dan imam meminta apu untuk memakai cincinnya.

Apu lalu mengambil cincin itu dan menatap mata malay dengan penuh cinta dan apu mengangkat tangannya untuk memakai cincin itu, namun vardhaan datang dan mengambil cincin itu dari tangan apu.

Semua orang yang hadir disitu sangat kaget, apu lalu bertanya pada vardhaan apa yang ia lakukan, vardhaan lalu berkata jika apu sudah meracuni cincin tersebut dan

Kalpana dan apu menjadi tegang dan vardhaan berkata kalpana bermaksud untuk dan kapana langsung memotng perkataan vardhaan dan memintanya untuk menyelesaikan kalimatnya.

Semua orang menjadi tegang dan renu datang lalu berkata jika ia akan membunuh malay dan berusaha meyakinkan malay jika ia melihat sendiri kalpana melakukan itu.

Kalpana lalu mengambil cincin itu dan apu memakainya dan tidak terjadi apapun, setelah semua orang bubar, malay meminta maaf pada kalpana.

Malay lalu mendekati ibunya dan berkata jika ia tidak habis pikir kenapa nandini melakukan semua itu dan berkata jika ia tidak percaya dengan siapapun.

Kalpana berkata pada malay jika pernikahan tidak hanya antara dua orang saja namun juga antara keluarga mereka juga dan saat itu keluarganya sudah membuktikan jika mereka tidak ingin menjaga hubungan apapun dengannya.

Kalpana lalu menambahkan jika huungan tersebut harus dihentikkan detik itu juga dan wajah apu langsung menegang.

Malay lalu berkata ia tidak dapat melakukan itu sebab apu adalah tunangannya dan akan menjadi istrinya dan kalpana tidak dapat memisahkan apu dan malay dan jika ada yang mencoba untuk melakukannya maka akan ada konsekuesi mengerikan untuk orang tersebut.

Sinopsis Putri Biru Episode 38 Sabtu 10 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!