Sinopsis Putri Biru Episode 35 Rabu 7 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 35 Rabu 7 September 2016 – Nandita sedang membaca buku di dalam kamarnya dan vardhaan mengetuk pintu dan ia masuk lalu berkata agar nandita pergi ke kamar ibunya.

Nandita lalu mengikuti vardhaan menuju ke kamarnya dan sesampainya di kamar, kumkum serta renu sudah berada disana, renu lalu menjelaskan jika ada kekuatan jahat dalam malay dan nandita kaget saat mendengarnya.

Renu kembali berkata jika antara apu dan malay juga memiliki kekuatan jahat dan kumkum mendukung perkataan renu tersebut lalu ia memperlihatkan jeruk lemon yang menghitam tadi dan renu menjelaskan tentang perubahan pada lemon itu.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 34 Selasa 6 September 2016

Nandita lalu berterimakasih pada vardhaan, namun ia marah pada keluarga apu tersebut dan renu kembali bicara tentang apu namun vardhaan melarang ibunya untuk tidak menjelekkan apu dan vardhaan membela apu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kumkum lalu memotong pembicaraan dan berkata tentang sesuatu dan nandita membentaknya dan berkata akan membatalkan pernikahan malay.

sinopsis-putri-biru-episode-35-rabu-7-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-35-rabu-7-september-2016

Kumkum sangat senang mendengarnya dan renu menasehati nandita dan vardhaan juga ikut berbicara.

Nandita lalu ingat saat ia meminta vishal untuk melenyapkan kalpana dan nandita kemudian meminta renu untuk melakukan sesuatu dan renu setuju.

Renu lalu meminta vardhaan mengambil sesuatu dan vardhaan menyerahkan kotak sindoor pada ibunya lalu renu menjelaskan cara menggunakan sindoor itu dan nandita menerimanya, nandita lalu meminta vardhaan untuk mengoleskan sindoor tersebut pada malay.

Vardhaan pergi ke kamar malay sambil mengendap – endap dan malay sudah tertidur, dengan perlahan vardhaan mengoles sindoor itu dibelakang telinga malay namun malay berbalik dan memeluk tangan vardhaan.

Sementara kumkum masih bersama nandita dan renu, kumkum bertanya kenapa renu khawatir dengan vardhaan meski vardhaan bukan anak kandungnya.

Perkataan kumkum membuat nandita kaget dan nandita bertanya pada kumkum dan ia berkata jika renu menemukan vardhaan di kuil, renu lalu membentak kumkum dan memintanya untuk menjaga mulutnya sebab vardhaan lebih dari sekedar putri untuknya dan kumkum meminta maaf.

Vardhaan kesulitan saat malay memeluk tangannya dan berusaha untuk melepaskan dan akhirnya berhasil dan ia segera mengoles sindoor di cuping telinga malay.

Malay kembali memeluk tangan vardhaan dan membuat vardhaan jatuh menimpa malay dan secara perlahan vardhaan kembali melepaskan tangannya dan segera pergi dari kamar malay.

Keesokan paginya, vardhaan berpapasan dengan malay dan nandita datang sambil membawa nampan berisi shagun thali lalu meminta malay mengantarnya ke rumah kalpana dan malay mengantarnya.

Renu lalu menjelaskan pada nandita dan kumkum jika pada rumah kalpanan terdapat kekuatan jahat maka malay tidak dapat masuk ke dalam rumah itu dan memiliki alasan untuk kembali ke rumah kalpana.

Apu lalu melihat malay datang dan segera membuka pintu sementara nandita dan yang lain mengintip.

Malay sudah sampau di depan pintu dan hendak memencet bel rumah kalpana namun malay tiba – tiba pusing dan ia melihat ke ponselnya lalu berkata sesuatu dan pergi meninggalkan rumah kalpana sehingga nandita dan yang lainnya merasa senang.

Apu lalu membuka pintu dan melihat malay sudah berjalan kembali pulang dan nandita serta yang lainnya segera berpura – pura menata meja makan.

Kumkum lalu bertanya kenapa malay pulang dan malay menjawa sehingga kumkum sangat senang dan nandita berkata sesuatu pada malay lalu malay menurut dan kemudian langsung pergi.

Sinopsis Putri Biru Episode 35 Rabu 7 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!