Sinopsis Putri Biru Episode 34 Selasa 6 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 34 Selasa 6 September 2016 – Apu membukakan pintu untuk vardhaan dan meminta vardhaan untuk masuk namun vardhaan tidak mau dan berkata ia ragu setelah apa yang ibunya perbuat.

Vardhaan lalu meminta maaf pada apu atas sikap ibunya dan tiba – tiba malay datang dan memotong ucapan vardhaan.

Vardhaan lalu menejlaskan jika ibunya tadi datang untuk melihat sebab ia merasa ada bayangan jahat antara apu dan malay dan ibunya hanya ingin melindungi mereka, apu kaget dengan perkataan vardhaan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016

Vardhaan lalu mengulurkan tangannya pada apu namun terlihat agar ragu sebab dulu ia pernah mengulurkan tangan dan apu membalasnya hanya dengan mengatupkan tangan saja.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Saat tangan apu hendak diulurkan, benar saja vardhaan langsung mengatupkan tangannya lalu pergi dari situ dan malay meminta maaf pada apu lalu juga pergi dengan vardhaan.

sinopsis-putri-biru-episode-34-selasa-6-september-2016

sinopsis-putri-biru-episode-34-selasa-6-september-2016

Malay lalu masuk kedalam rumah dan memanggil vardhaan lalu mereka bicara dan malay bertanya apa vardhaan percaya dengan ilmu hitam dan sejenisnya.

Vardhaan mengiyakannya dan ia tidak ingin ilmu hitam menhancurkan hbungan malay dengan apu dan malay berkata jika ia dan apu tidak akan terpisah oleh apapun juga.

Malay lalu minta maaf pada vardhaan dan vardhaan cerita tentang sesuatu pada malay dan malay mengulurkan tangannya sebagai tanda persahabatan dan vardhaan menyambutnya.

Saat malay akan pergi, jam tangan malay tersangkut pada gelang vardhaan dan vardhaan mengikuti malay sampai depan kamarnya dan malay yang baru sadar langsung mengembalikan gelang vardhaan.

Pada keesokan paginya, sebelum vardhaan pergi ia membagikan sesuatu pada ibunya dan semua keluarga mittal dan berpamitan dan rasik mengajak mereka pergi.

Apu lalu keluar dan kaget melihat vardhaan akan pergi dan malay juga keluar mengatakan sesuatu, kumkum senang dan berterimakasih pada malay dan malay kembali bicara dan apu juga ikut bicara.

Apu berkata ingin vardhaan pergi setelah memberkati pernikahannya dan malay meminta renu agar tidak pergi namun renu menolak dan tetap ingin pergi.

Renu lalu mengajak vardhaan pergi namun vardhaan yang menolaknya dan berkata sesuatu pada ibunya lalu kumkum mendekati renu dan memintanya juga agar tidak pergi dan membuat renu tersenyum.

Renu lalu marah pada vardhaan didalam kamar dan vardhaan menunjukkan jeruk lemon yang ditinggal renu dirumah kalpana.

Saat renu membuka jeruk lemon tersebut ternyata isinya sudah berubah menjadi hitam dan renu bertanya darimana vardhaan tahu lemon itu.

Vardhaan lalu becerita dan renu memperolok vardhaan jika ia sudah jatuh cinta pada vardhaan dan mencoba untuk melindunginya bahkan sudah dihina.

Vardhaan lalu membalas perkataan ibunya jika ia hanya ingin pernikahan apu dan malay bahagia dan melindungi malay dari kekuatan ilmu hitam.

Baca terus kelanjutan cerita Putri Biru episode 35 pada ulasan dari kumpulansinopsis.net

Sinopsis Putri Biru Episode 34 Selasa 6 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!