Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016 – Apu beserta keluarganya masih terus mencari sedangkan malay melihat bayangan pencuri tersebut dirumah apu.

Vaardhan juga melihatnya tetapi ia sudah tahu jika itu adalah ibunya, malay lalu ingin berteriak maling tetapi vaardhan menutup mulut malay lalu berkata sesuatu, namun malay melihat kembali pencuri itu.

Sedangkan apu menemukan barang yang ditabrak oleh renu dan mereka segera membicarakannya dan nenek apu berkata jika barang tersebut jatuh oleh hewan.

Tetapi kalpana sangat yakin jika ada orang yang masuk kedalam rumah mereka, sedangkan renu masih sembunyi di belakang kursi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 32 Jumat 2 September 2016

Kalpana lalu melihat kearah jendela yang terbuka lalu ia segera menutupnya dan renu mendapatkan kesempatan untuk kabur, namun saat renu membuka pintu rumah kalpana ia kaget melihat vaardhan dan malay sudah ada di depannya.

Kalpana juga berhasil mengejar dan kaget ternyata renu yang masuk kedalam rumahnya lalu apu dan yang lainnya juga datang dan renu sulit untuk beralasan.

Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016

Nandita, kumkum dan juga para tetangga langsung berdatangan dan kalpanan bertanya apa yang dilakukan renu tetapi renu hanya diam dan tidak bisa menjawab.

Kalpana lalu berkata pada nandita kenapa ia masih mengganggu keluarganya dan perkataan kalpana membuat nandita kaget.

Kumkum lalu mulai berkata namun apu segera memotong pembicaraan kumkum dan nandita berkata ia tidak pernah mengirim renu ke rumah kalpana dan renu membenarkan perkataan nandita.

Kalpana berkata jika nandita tidak ingin melanjutkan pernikahan apu dan malay maka kalpana dapat menerima hal itu.

Malay langsung memotong perkataan kalpana dan meminta renu untuk mengatakan yang sejujurnya dan kalpana kembali meneruskan perkataannya pada nandita bahwa jika ia sudah tidak pecaya dengan kalpana maka nandita bisa membatalkan semuanya.

Malay lalu berkata pada kalpana agar percaya padanya dan semua orang akhirnya pergi, lalu kalpana berkata pada keluarganya jika renu ingin mencari kebenaran namun gagal.

Sedangkan malay menegur renu dan berkata ia sudah membuat kesalahan sebelum pernikahan dilaksanakan dan vaardhan serta kumkum hanya diam mendengarkan malay.

Renu lalu ingin berkata tetapi vaardhan mencegahnya dan malay kembali berkata namun kumkum memotongnya dan malay meminta kumkum untuk diam.

Vaardhan hanya bisa meminta maaf dan kumkum ingin bicara dengan renu sementara malay pergi dari situ.

Renu kemudian membereskan bajunya kedalam koper sambil bicara sendiri dan vaardhan hanya diam melamun lalu renu meminta vaardhan untuk segera berkemas tetapi vaardhan pamit pada ibunya sebab ia ingin keluar sebentar.

Malay sedang menunggu apu membuka jendelanya dan saat apu keluar, malay menulis ucapan maaf pada kertas dan menunjukkan pada apu.

Apu kemudian membalas ucapan malay pada selembar kertas dan malay tersenyum membacanya dan kembali menuliskan i love you namun apu membalasnya dengan good night malay sehingga malay kecewa.

Apu kemudian menutup jendelanya dan malay melihat vaardhan berjalan kerumah apu sehingga malay sangat marah dan mencoba untuk menghentikan vaardhan.

Apu lalu membuka pintu untuk vaardhan dan meminta vaardhan untuk masuk namun vaardhan menolak dan berkata setelah apa yang dilakukan ibunya, ia menjadi ragu untuk masuk ke rumah apu dan vaardhan meminta maaf pada apu atas perbuatan ibunya, lalu malay tiba – tiba datang.

Baca terus kelanjutan dari cerita Putri Biru episode selanjutnya yang ke 34 pada sinopsis berikutnya dari kumpulansinopsis.net.

Sinopsis Putri Biru Episode 33 Senin 5 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!