Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016 – Apu dan malay sedang membicarakan sesuatu dan apu tersenyum mendengar cerita dari malay dan malay mengemudikan mobilnya menuju ke kuil.

Apu dan malay pergi ke kuil dan ada beberap orang yang sedang memberi makan seekor sapi dan sapi yang melihat kearah apu langsung panik ketakutan.

Orang – orang bingung dengan tingkah dari sapi itu dan sapi tersebut kembali tenang setelah apu lewat.

Apu dan malay lalu masuk ke dalam kuil dan malay menyapa pendeta lalu meminta pendeta untuk menyiapkan pooja untuknya karena ia akan segera menikah.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Pendeta lalu meminta apu dan malay membawa sesuatu dan apu hendak pergi dari situ dan malay menahannya lalu mengatakan sesuatu.

Seorang gadis bernama vaardhan yang sedang naik tangga menuju ke kuil dan membawa nampan persembahan.

Vaardhan lalu berdoa di depan kuil dan ia berdoa agar puasanya bisa selesai dengan cepat dan ia juga cepat memperoleh pekerjaan, ia juga berdoa agar ibunya tidak berhenti teriak lalu ia memandang kebawah dan memanggil ibunya.

Apu sedang melakukan pemujaan di kuil dan ia berdoa sambil memejamkan mata dan ia berdoa agar dewa membantu balas dendamnya.

Malay melihat apu dan saat apu membuka matnya, malay berpura – pura berdoa sambil memejamkan matanya.

Ibu vaardhan bernama renu sedang berselisih dengan supir taksi dan vaardhan mendekati sang ibu lalu mengatakan sesuatu.

Renu lalu memintanya untuk kembali ke kuil dan renu kembali berdebat dengan supir taksi tentang masalah ongkos dan renu akhirnya memberikanb uang pada supir taksi itu lalu segera pergi.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016

Pendeta berkata jika apu harus pergi memberi sapi makan dan mengambil berkatnya lalu apu dan malay segera pergi dari situ.

Apu kemudian mengatakan sesuatu pada malay dan malay mengijinkan apu untuk pergi, lalu apu menuruni tangga dan pada saat yang bersamaan vaardhan juga sedang naik tangga menuju ke kuil.

Saat apu sampai pada anak tangga paling bawah, ia berpapasan dengan renu dan renu merasa ada sesuatu yang salah pada apu lalu berbalik dan mengikuti apu.

Apu lalu mendekati kerumunan orang untuk memberi makan pada sapi dan apu juga ingin memberi makan sapi, namun sapi tersebut memberontak saat apu mendekat.

Apu kemudian teringat dengan anjing pelacak yang dulu juga takut padanya, renu sedang mencari apu dan ia salah mengenali orang, sedangkan apu sudah jalan kembali menaiki tangga kuil.

Vaardhan sudah hampir sampai di kuil namun ia tersandung dan persembahannya jatuh dan pewarnanya mengenai badan malay.

Sesaat gadis itu menatap malay yang sedang sibuk membersihkan bajunya.

Renu lalu membuka kerumunan orang dan berdiri di depan sapi dan orang – orang memintanya untuk berdiri di belakang sapi dan pemilik sapi itu bertanya pada renu dan renu berteriak sehingga banyak orang yang mentertawakannya.

Renu lalu marah dan berpikir kenapa sapi tersebut bisa hilang kendali.

Sementara itu, vaardhan masih memandang malay dan malay lalu menyadarkannya dan menegur vaardhan.

Vaardhan kemudian meminta maaf namun malay malah marah – marah dan vaardhan ingin membersihkan baju malay tetapi malay melarang.

Vaardhan kemudian kembali meminta maaf dan malay masih marah sedangkan vaardhan malah tertawa.

Pendeta lalu datang dan berkata sesuatu dan vaardhan tersenyum namun malay masih marah dan malay meminta pendeta agar vaardhan dibawa pergi dan pendeta tersebut lalu mengajak vaardhan untuk berdoa.

Apu kemudian datang dan bertanya apa yang sudah terjadi dan malay menjelaskan tentang vaardhan kemuain mengajak apu untuk menyelesaikan pooja sebelum vaardhan mengganggu malay kembali.

Apu kemudian berkata jika ia sudah menyelesaikan poojanya dan renu melihat malay sambil tersenyum dan ia berpikir jika malay cocok untuk avardhan.

Malay kemudian mengajak apu untuk pergi dan renu menemui vaardhan dan bertanya tentang malay.

Mereka kemudian bicara dan melakukan pooja dan renu memohon doa agar bisa mengirimkan seorang pria tampan untuk vaardhan.

Vaardhan kemudian pergi meninggalkan ibunya dan diluar kuil mereka kembali bertengkar dan kemudian mereka pergi.

Renu lalu merasakan sesuatu dan ingat saat berpapasan dengan apu dan renu berkata jika ada kekuaran super disekeliling apu dan vaardhan meminya ibunya agar berhenti bicara hal aneh dan vaardhan juga mengingatkan jika mereka hanya 4 sampai 5 hari saja disitu.

Sinopsis Putri Biru Episode 31 Kamis 1 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!