Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2 – Vishal tidak dapat berdiri kembali dan ia mendengar suara malay yang sedang berteriak memanggil apu dan apu langsung sembunyi karena khawatir jika malay melihat vishal.

Vishal hampir bisa memegang ban mobil malay namun malay masuk ke dalam mobil dan langsung pergi namun tangan vishal yang berdarah itu memegang velg ban mobil malay dan meninggalkan bekas darah.

Vishal lalu melempar sebuah batu ke mobil malay juga merasa seperti ada yang melempar mobilnya lalu ia berhenti.

Apu menjadi resah jika malay melihat vishal, malay lalu menengok ke belakang dan memundurkan mobilnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara nandita dan kumkum kembali ke rumah dan menghubungi vishal lagi dan kumkum berkata jika rumah kalpana sangat berbahaya.

Rasik kemudian menasehati kumkum dan nandita mengatakan sesuatu, kalpana datang dan menanyakan tentang apu lalu kumkum berkata jika abhi sedang mencarinya.

Apu lalu berhasil menyembunyikan vishal di balik pohon lalu apu mendekati mobil malay dan malay turun dan bertanya darimana saja apu.

Vishal lalu sengaja menjatuhkan dirinya agar malay melihatnya, apu yang melihat itu menjadi sangat gugup dan malay bertanya lagi lalu apu berkata jika dua orang preman mencoba untuk mengganggu dirinya dan ia lari ke dalam hutan.

Apu lalu berkata lagi jika ia tadi melempar mobil malay dengan batu agar malay berhenti sebab preman – preman itu masih mencarinya.

Vishal masih berusaha untuk mendekari malay dengan berjalan merangkak dan malay bertanya dengan nada marah dimana preman itu lalu apu menunjukkan tempat lain.

Malay lalu meminta apu untuk menunggu didalam mobil dan malay segera pergi mencari preman itu walau apu pura – pura melarang malay.

Setelah malay pergi, apu melihat vishal dengan tatapan yang tajam.

Sementara nandita dan kalpana menunggu kabar lalu kumkum bicara dalam hati tentang kalpana, abhi kemudian datang dan berkata jika apu sudah ditemukan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2

Nandita lalu bertanya tentang vishal dan abhi berkata ia tidak mendapatkan kabar dari vishal dan membuat nandita sangat bingung.

Nandita lalu ingin menelepon polisi tetapi rasik melarangnya dan berkata mereka harus menunggu dan kalpana membenarkan perkataan rasik.

Kalpana lalu mengambil ponsel nandita dan ingin meletakkannya di meja namun ada sebuah pesan masuk lalu nandita mengambilnya dan membacanya.

Vishal menulis pesan jika ia harus pergi karena ada urusan dan akan kembali lagi jika hidup mengijinkan.

Kalpana lalu bertanya dan nandita berkata jika vishal mengirim pesan dan kalpana mengambil ponsel nandita lalu membacanya dan tertawa.

Apu sedang melihat vishal yang sedang terkapar dengan penuh rasa benci dan ia berjalan menghampiri vishal lalu berkata untuk melarikan diri.

Vishal lalu berusaha untuk berdiri dan melarikan diri dan apu membuka kembali kalungnya lalu warna kulitnya berubah kembali dan apu berjalan di belakang vishal yang berlari kembali ke hutan.

Vishal kemudian jatuh ke tepi tebing dan apu berkata jika vishal mungkin saja bisa lari dari tebing itu namun racunnya tetap akan membunuhnya.

Vishal lalu berdiri dan apu teringat dengan perkataan kalpana jika vishal mencoba untuk membunuh kakaknya disitu.

Vishal kemudian loncat ke dalam jurang lalu apu menelepon kalpana dengan ponsel vishal dan berkata jika musuh mereka sudah berkurang satu.

Kalpana menjawab telepon dan berkata apu harus pulang ke rumah, setelah selesai telepon apu lalu menginjak ponsel vishal dan membuangnya ke dalam jurang.

Rasik kemudian bertanya siapa yang baru saja telepon dan kalpana berkata jika itu apu dan apu memberinya hadiah hari itu.

Rasik lalu meminta kalpana untuk segera makan siang dan pulang lalu kalpana pamit dan pergi dengan senyum menyeringai dan nandita marah melihat kalpana.

Setelah sampai di rumah, kalpana langsung berdoa pada dewa dan berterimakasih karena musuhnya sudah berkurang satu orang lalu ia meniup terompet keongnya.

Apu lalu melihat malay berjalan ke mobilnya dan apu berpikir harus sampai lebih dulu ke mobil malay dan apu langsung berlari ke mobil malay lalu masuk ke dalam.

Malay kemudian datang dan masuk ke dalam mobil dan malay berkata jika preman itu sudah lari.

Malay lalu mendekati apu dan ingin mencium apu, namun apu ingat perkataan kalpana dan ia kemudian menjauh dari malay dan malay meminta maaf pada apu.

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!