Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 1 – Malay masih menunggu mobilnya yang sedang dibetulkan dan masih terlihat bingung memikirkan dimana apu. Seorang montir lalu berkata sesuatu pada malay

Vishal bertanya siapa apu sebenarnya dan apu berkata ia adalah vishkanya dan membuat vishal semakin takut mendengarnya.

Kalpana lalu berjalan mendekati vishal lalu berkata jika ia rela untuk kehilangan apa saja agar bisa melihat vishal ketakutan.

Vishal kemudian mencoba untuk melarikan diri namun ia jatuh dan menyebabkan bibirnya kena darah milik apu dan bergerak – gerak lalu membengkak.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Urat pada leher vishal jadi terlihat dan vishal bertanya pada dirinya sendiri apa yang terjadi padanya dan kalpana melihat sambhil teringat saat nilanjana ditabrak oleh vishal.

Vishal lalu berusaha untuk lari kembali dan akhirnya ia bisa keluar dari kamar nilanjana lalu apu segera mengejar vishal.

Vishal meminta maaf sambil menangkupkan kedua tangannya dan meminta untuk dibebaskan dan apu ingat akan penderitaan yang dialami ibunya.

Vishal lalu melihat kearah pintu rumah kalpana dan mencoba untuk kabur tetapi kakinya tidak dapat digerakkan.

Apu lalu mencengkeram baju vishal dan berkata ia tidak akan pernah memaafkan vishal dan bel rumah berbunyi.

Apu dan kalpana kaget dan kalpana berpikir sedang apa nandita di rumahnya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 1Nandita lalu memanggil kalpana dengan berteriak dan vishal senang mendengar suara adiknya itu lalu berusaha untuk memanggil nandita tetapi suara vishal tertahan dikerongkongannya dan tidak dapat bersuara sama sekali. Sedangkan apu dan kalpana bingung mendengar suara nandita.

Abhi menerima telepon dari malay dan malay mengatakan jika mobilnya rusak dan saat membawa mekanik, apu telah menghilang.

Malay lalu meminta abhi untuk memeriksa ke rumah apu dan setelah telepon ditutup, malay kembali memanggil apu dengan berteriak.

Sementara kumkum kesal karena keluarga dari kalpana tidak membuka pintunya dan tiba – tiba kalpana membukakan pintu sambil membawa sebuah pisau.

Nandita dan kumkum kaget melihatnya dan kalpana teringat pada pisau yang dipegangnya lalu tertawa dan ia berkata sedang masak di dapur dan kalpana mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam.

Nandita dan kumkum kemudian masuk dan memeriksa setiap ruangan dan nandita bertanya tentang vishal namun kalpana berkata jika tadi ia datang dan telah pergi lagi dan malay membawanya kembali sambil berkata jika vishal adalah orang yang periang.

Apu sedang membawa vishal masuk ke samping rumah dan apu bertanya pada vishal bagaiman ia pergi dan mengatakan pada nandita.

Apu juga bertanya kembali apa vishal tahu tentang vishkanya dan apu menjelaskan jika vishkanya dipenuhi dengan racun.

Apu juga menjelaskan jika vishal tadi sudah menggigitnya dan racunj akan menyebar ke seluruh tubuh vishal dengan cepat dan akan sampai pada penghabisan.

Apu lalu memberikan dua pilihan pada vishal yaitu menceritakan pada nandita atau lari dari pintu belakang dan vishal melihat rumah kalpana dan membuat keputusan untuk lari dari gang sempit yang tembus ke jalan.

Apu tersenyum dan berkata jika melarikan diri adalah pilihan yang paling baik.

Nandita bertanya pada kalpana kenapa vishal belum kembali ke rumah dan kalpana berkata jika ia memaksa vishal untuk makan siang di rumahnya tetapi vishal tidak mau.

Abhi lalu datang dan bertanya tentang apu dan kalpana berkata jika apu pergi ke kuil dengan malay, namun abhi berkata jika apu hilang.

Nandita lalu menghubungi malay sementara kalpana berpura – pura panik lalu menelepon malay.

Malay lalu masuk ke dalam hutan untuk mencari apu dan kalpana menghubunginya dan bertanya tentang apu pada malay.

Malay lalu menjelaskan pada kalpana jika apu tiba – tiba menghilang dan kalpana meminta malay untuk memeriksa ke kuil sebab mungkin saja apu telah pergi ke kuil.

Nandita tidak dapat menelepon vishal lalu ia berkata apa yang sudah terjadi karena vishal dan apu sama – sama menghilang.

Sementara vishal juga berlari ke arah hutan dan apu memakai kembali kalungnya lalu mengikuti vishal.

Vishal lalu melihat mobil malay dan mau menuju ke mobil malay itu namun kakinya tersandung dan ia jatuh terguling.

Vishal tidak dapat berdiri kembali dan ia mendengar suara malay yang sedang berteriak memanggil apu dan apu langsung sembunyi karena khawatir jika malay melihat vishal.

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Putri Biru Episode 30 Rabu 31 Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!