Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016 – Kumkum sedang ada di dapur untuk merebus air minuman dan rasik mendatanginya.

Kumkum lalu bercerita dengan marah dengan suaminya bahwa ia tidak suka bagaiman cara vishal menatap dirinya.

Rasik kemudian mencemooh kumkum sambil berkata setidaknya ada yang memperhatikannya di usianya yang sekarang dan akhirnya mereka bertengkar dan kumkum memberikan kopi pada rasik.

Rasik kemudian melihat vishal yang sedang berjalan menuju rumah kalpana dan sambil berteriak, rasik bertanya apa yang vishal lakukan disana.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kumkum lalu meminta rasik untuk diam dan ia juga melihat dan berkata untuk membiarkan vishal dan melihat apa yang dilakukan di depan rumah kaplana.

Vishal lalu melihat kearah sekeliling dan setelah ia pikir aman, vishal masuk kedalam rumah dan segera keluar setelah mendengar suara langkah kaki.

Vishal lalu berlari ke balik pintu dan melihat kalpana sedang memberi makanan ke kamar nilanjana dan membuat vishal teringat jika kalpana adalah seorang adik dari selingkuhan suami nandita yang secara sengaja ditabraknya.

Kalpana kemudian masuk ke ruangan nilanjana dan vishal mengikutinya, vishal lalu sangat kaget saat melihat nilanjana yang sedang memegang tangan kalpana lalu ia mengatakan jika nilanjana masuk dalam kehidupan nandita untuk merusaknya.

Vishal lalu berkata jika nandita tidak mengetahui jika kalpana adalah adik dari nilanjana.

Kalpana pun marah melihat vishal karena ia mengetahui rencananya dibalik pernikahan apu dan malay.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 28 Senin 29 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016

Vishal lalu bertepuk tangan untuk kalpana dan ia kemudian mengancam kalpana jika akan memberitahukan pada nandita dan apu tiba – tiba datang lalu berkata jika vishal dapat pergi dan mengatakan pada siapa saja sesukanya.

Kalpana lalu melepaskan cengkraman tangan vishal lalu berkata bohong jika nilanjana adalah istri kedua harshvardhan dan nilanjana bukanlah kakaknya.

Kalpana juga berkata jika harsh telah berkhianat dan tidak berkata telah menikah.

Kalpana menambahkan karena kesalahan dari vishal, keluarganya telah menderita selama 20 tahun.

Kalpana kemudian mengancam vishal dan vishal ingin mengatakan sesuatu namun disangkal oleh kalpana dan kalpana mendekati vishal.

Apu lalu berkata jika sekarang ia akan menghukum vishal atas dosa – dosanya dan kalpana segera mencengkram baju vishal sambil berkata sesuatu dan melemparnya ke tangga.

Vishal lalu memohon maaf dan minta untuk dibebaskan saat apu dan juga kalpana berjalan mendekatinya.

Kalpana dan apu lalu tertawa dan meminta vishal untuk pergi lalu vishal dengan merangkak mencoba menaiki tangga lalu keluar dari kamar nilanjana.

Vishal masih berupaya untuk keluar dari kamar utama, namun apu mencengkeramnya lalu melemparnya.

Apu ingat dengan perkataan ibunya sementara vishal menangis sambil meminta maaf pada apu dan apu kembali mencengkeramnya sambil mengatakan sesuatu.

Vishal lalu mengigit tangan apu tetapi apu hanya tersenyum melihat vishal lalu vishal merasa sangat pusing.

Sementara itu kumkum sedang membersihkan ruang tamu sambil menggerutu dan berkata bahwa tamu yang tidak diinginkan datang tanpa memberi kabar dahulu dan rasik hanya melihat kumkum.

Kumkum lalu menjelaskan jika maksudnya adalah sepupunya yaitu vishal. Nandita juga sedang berpikir kenapa vishal datang setelah bertahun – tahun.

Namun nandita juga berpikir jika itu bagus sebab ia bisa datang ke acara pernikahan malay.

Kumkum lalu berkata pada nandita jika vishal mendatangi rumah kalpana yang membuat nandita kaget mendengar perkataan kumkum itu.

Sementara malay sedang membawa seorang mekanik untuk memperbaiki mobilnya yang rusak dan malay melihat apu sudah tidak ada di dalam mobil dan malay segera memanggil apu.

Malay juga mencoba untuk menghubungi apu lewat ponselnya namun tidak tersambung dan malay lalu mulai mencari apu.

Sementara vishal sedang menghadapi apu dan kalpana dan apu melepas kalungnya lalu memberikannya pada kalpana dan luka ditangan apu bekas gigitan vishal langsung hilang dan kulit apu berubah warna menjadi biru.

Vishal yang melihat itu sangat kaget lalu sambil berteriak dia berkata hal itu tidaklah mungkin.

Baca kelanjutan dari cerita putri biru episode 30 pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Putri Biru Episode 29 Selasa 30 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!