Sinopsis Mohhabatein Episode 53 – 54 September 2016

Sinopsis Mohhabatein Episode 53 – 54 September 2016 – Episode ini dimulai dengan raman yang sedang bicara dengan ishita dan raman melihat makanan yang ada di laptopnya, ishita juga melihatnya dan berniat akan membuat masakan tersebut untuk raman, sementara simmi menemui parmeet lalu memeluknya sambil menangis.

Mihika melihat simmi dan bertanya apa yang dilakukan simmi, sedangkan ashok tidak jadi masuk untuk menemui parmeet.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 52 Selasa 20 Spetember 2016

Romi dengan sengaja mengempeskan ban motornya agar bisa bersama – sama dengan sarikan pergi ke kantor, raman sedang marah pada subramanium sebab salah dalam melakukan pekerjaannya dan romi datang lalu juga kena marah oleh raman.

sinopsis-mohhabatein-episode-53-54-september-2016

sinopsis-mohhabatein-episode-53-54-september-2016


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishita kemudian menemui sarika dan sarika berkata akan memberikan kunci motor romi tetapi romi mengejarnya, sarika lalu mengajak sarika untuk makan siang bersama nanti sedangkan ishita pergi menemui raman.

Raman marah sebab ia tidak menyukai pasta lalu menghubungi toshi dan berkata jika pastanya memiliki rasa yang tidak enak dan toshi berkata jika ishita yang membuat pasta tersebut.

Mihir melihat raman dan ishita yang sedang makan bersama dan raman meminta mihir untuk mencicipi makanan ishita, mihir lalu berkata pada mihika jika ia melihat simmi dan parmeet bertemu di kantor sehingga membuat semuanya terkejut.

Saat sedang keluar dari kantor, ishita melihat romi sedang tersenyum sendiri dan ia sedang berdua dengan sarika di kedai.

Bhalla menghubungi simmi tetapi tidak diangkat, sedangkan raman menegur toshi dan berkata jika ia mengetahui simmi sedang menemui parmeet.

Simmi lalu keluar dari rumah dan raman mengejar simmi lalu ishita mengejar raman dan romi serta sarika datang.

Romi mengambil gambar ishita sehingga ishita marah, ishita lalu meminta sarika untuk masuk ke dalam rumah, simmi duduk dan berkata jika ia seperti janda yang sedang membesarkan anaknya seorang diri lalu raman menasehatinya jika parmeet ukanlah pria yang baik namun simmi membantahnya.

Ishita kemudian bicara dengan raman tetapi raman malah marah pada ishita dan berkata tentang cinta pertama.

Sarika sedang bicara dengan perawat dan ishita datang lalu menyapa sarika, ishita lalu mengajak raman makan bersama dan romi segera bergegas pergi ke klinik sebab ishita sedang berasa di kantor raman.

Saat sarika sedang berjalan, ia hampir terjatuh karena kakinya tersangkut dan romi dengan segera menangkapnya, ishita yang baru saja datang dan melihatnya jadi salah paham.

Ishita lalu marah dan romi mencoba untuk memberi penjelasan pada ishita lalu ishita meminta maaf pada romi dan keduanya akhirnya tertawa.

Ishita membangunkan ruhi dan bicara tentang aditya yang sedang bekerja pada Pelayanan Public dan perkembangannya cukup baik.

Raman lalu datang ke sebuah pesta dan mendapat sambutan hangat dari semua tamu yang hadir sementara shagun terlihat marah sebab tidak ada yang memberitahunya.

Raman berusaha mempengaruhi ashok saat bicara dengan pers dan ia juga melihat simmi sedang bersama dengan parmeet.

Sementara ishita merasakan sakit pada pergelangan tangannya lalu memutuskan untuk pergi ke dokter dengan raman.

Shagun mengajak ashok untuk memberikan kalung berlian sebagai hadiah untuk mihika, sedangkan di rumah sakit santosh menyarankan agar raman menemani ishita untuk menjalani operasi dan raman menyetujuinya.

Ashok memerintahkan pada anak buahnya agar dapat meyakinkan mihika agar mau menjadi seorang model dan raman sedang mendampingi ishita menjalani operasi, mihir terlihat sangat gembira saat mengetahui mihika mendapatkan sebuah tawarna menjadi seorang model.

Parmeet masih berusaha membuat sulit hidup sarika dan romi menghentikan parmeet yang sedang berbuat kuraang ajar pada sarika.

Raman masih menemani ishita di rumah sakit dan ishita mulai bertingkah saat dibawah pengaruh anestesi.

Ishita mengigau jika makanan kesukaan ruhi adalah makanan punjabi dan raman memperhatikan ishita yang terus saja mengigau, raman berpikir jika ishita bertingkah aneh saat sedang tidak sadarkan diri.

Setelah semuanya selesai, ishita diperbolehkan pulang ke rumah dan ishita serta ruhi kemudian menemui seorang penulis buku masakan Poornima yang cukup terkenal dan mereka berdua ingin mengetahui tentang makanan punjabi langsung dari penulisnya.

Sementara itu di rumah, romi sedang menyarankan untuk membuat sebuah pesta bujangan bagi mihir yang akan menikah sebentar lagi dengan mihika.

Raman yang mendengar itu langsung menyetujuinya dan mereka datang ke sebuah klub untuk menggelar pesta bujangan bagi mihir, namun belum lama mereka berpesta, polisi datang mengrebek klub tersebut.

Simak terus keseruan dari cerita Mohabbatein episode selanjutnya dari kumpulansinopsis.net.

Sinopsis Mohhabatein Episode 53 – 54 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!