Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 3

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 3 – Ishita lalu berkata ia akan memukul pencuri itu jika raman tidak bisa dan raman mencegah ishita lalu membebaskan sadhuram dan memintanya untuk pergi dan berpesan untuk menghubunginya jika perlu sesuatu.

Ishita bingung melihat raman bicara dengan pencuri dan berkata raman butuh psikiater lalu ia pergi dan membuka ikat saputangan raman dan ia memutar radio dan kaget mendengar suara raman yang menelepon dan berbagi cerita pada radio tersebut tentang cerita setelah menikah lalu ishita juga menelepon radio tersebut untuk cerita.

Ishita dan raman lalu berdebat dan sat hendak pergi ia melihat penopang tirai jatuh dan membungkus mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 2

Semua orang bingung melihat ishita dan raman dan romi berkata jika mereka seperti film hollywood dan raman meminta romi untuk dilepaskan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara parmeet sedang bicara sendiri di dalam penjara dan ashok datang ke kantor polisi untuk bertemu inspektur dan bicara tentang kasus penipuan tanah lalu ia berdebat dengan inspektur.

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-3

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-3,/center>

Inspektur lalu memberikan dokumen pada pengacara ashok, saat ashok berjalan ia melihat parmeet dan mengingatnya sebagai adik raman lalu bertanya kasus parmeet pada inspektur.

Inspektur lalu menjelaskan parmeet ditahan sebab mencoba melecehkan istri raman yakni ishita lalu ashok menemui parmeet dan berkata mereka bisa menjadi teman sebab memiliki musuh yang sama.

Rajjev memberi kejutan pda trisha dengan mengunjungi India dan sudah sampai dirumahkeluarga lyer lalu berterimakasih pada madhavi sebab telah merawat trisha dan ia membawa hadiah untuk keluarga lyer dan rajeev mengundang keluarga lyer untuk hadir pada pertunangan trisha dan mihir melihat mihika yang terlihat sangat marah.

Ishita lalu menemui mihir di restoran dan bertanya kenapa mihir bertunangan meski ia sangat cinta pada mihika dan mihir berkata jika itu demi raman, namun ishita berharap jika mihir menentukan hidupnya sendiri.

Romi menemui bala diruangannya dan bertanya keperluan romi dan romi berkata ia mengundang bala ke pertunangan trisha dan mihir dan bala berkata ia dan vandu akan datang.

Romi lalu meminta bocoran soal ujian namun bala memintanya pulang dan belajar dab berkata akan mengembalikan uang romi.

Setelag beberapa lama, romi kembali keruangan bala dan mendengar bala sedang bicara pada vandu di telepon dan romi sadar jika bala telah menipunya dan akan segera membongkar kelakuannya.

Ishita lalu bicara dengan mihika tentang mihir dan ia berkata jika hatinya terluka namun tidak akan mati hanya karena pria dan meminta ishita agar tidak khawatir.

Raman dan ishita lalu datang ke pertunangan trisha dan mihir, simmi kesal sebab keluarga lyer tidak memberi hadiah lebih pada keluarga bhalla dan ia berkata pada ibunya jika keluarga lyer ingin menghina keluarganya.

Parmeet lalu setuju bergabung dengan ashok dan berterimakasih sebab sudag dibebaskan, ashok mengancam parmeet jika ia bermain – main maka akan masuk penjara lagi dan parmeet berjanji untuk memberikan informasi tentang raman.

Ruhi lalu datang dan melihat hadiah dan mengucapkan selamat hari ibu pada ishita dan berkata jika harusnya ishita yang dapat banyak hadiah.

Ruhi lalu memikirkan hadiah yang pas untuk ishita lalu ruhi membawa raman pada ishita dan menyatukan tangan mereka sambil berkata jika raman adalah hadiah untuk ishita dan semua orang tersenyum kecuali simmi.

Sementara parmeet mendapat tempat dikantor ashok sehingga ia sangat senang, ashok datang dan membertahukan pekerjaan parmeet dan parmeet berjanji akan membuat raman meminta maaf pada dirinya dan juga ashok.

Mihir cemburu melihat mihika dan raman berkata jika ia sudah tidak waras sebab memilih pria dari internet dan raman tidak suka pria itu lalu mengatakannya pada ishita.

Namun keluarga lyer terlihat senang dengan vibhu dan terus memberi pujian, raman lalu bertanya kapan pertunangannya dan vandu berkata pada hari yang sama dengan pertunangan mihir.

Madhavi juga berkata jika diadakan pada gedung yang sama juga dan ishita memandang raman sambil tersenyum.

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!