Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 2

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 2 – Mihir juga meminta mereka agar berpakaian formal dan ia senang mereka semua akan pergi namun ishita dan raman tidak merasa senang dengan itu.

Raman dan ishita kembali berselisih di dalam kamar tentang apa yang akan dikenakan ishita dan ishita memutuskan akan memakai saree warna merah tetapi raman mengejeknya lalu pergi.

Mihir sedang menjelaskan rencana pada semua orang supaya raman dan ishita bisa menghabiskan waktu bersama dan mihir meminta ruhi agar menjaga rahasia dan tidak bpleh diceritakan pada ishita lalu ia pamit untuk menyiapkan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 1

Tuan bhalla berkata bahwa mihir sudah berbuat banyak untuk raman dan ia berniat untuk menyewa sebuah aula untuk pertunangan mihir dan toshi marah lalu berselisih dengan suaminya tentang simmi dan berkata mereka akan keluar untuk menghibur simmi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishita tahu semua orang akan pergi dan ia memilih ikut daripada tinggal dengan raman. Sementara vandu mendengar beberapa mahasiswa memuji bhalla dan akan mengambil kuliah minggu .

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-2

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-2

Vasundra lalu datang dan berkomentar tentang pakaiannya yang semakin indah, bala memegang vandu dengan dekat dan tiba – tiba romi datang dan vandu langsung menjauh dari bala.

Romi lalu meminta kertas dan bala memberi kode pada romi agar diam sebab vandu sedang melihat romi.

Setelah romi pergi, vandu bertanya kenapa bala dekat dengan romi dan bala mengatakan alasannya lalu vandu meminta bala untuk pulang sebab mereka harus makan bersama shravan lalu vandu segera pergi.

Ruhi sedang bersama romi dan taman meminta pendapat mereka tentang penampilan dan ruhi berkata jika sang ayah mirip dengan james bond dan ruhi bertanya ishita akan memakai baju apa.

Raman lalu pergi ke lantai bawah apartemen dan mencari ishita sambil menggerutu sebab ishita masih didalam kamar mandi dan meminta ishita agar cepat sebab hanya untuk makan malam.

Rajeev tandon lalu menghubungi raman dan raman meminta rajeev agar tidak khawatir sebab pertunangan mihir dan trisha akan berjalan dengan baik.

Tuan bhalla lalu bertanya apa raman sudah berangkat dan toshi mengeluh sebab raman tidak pamit dan mereka melihat keluarga lyer tidak ada dirumah.

Raman lalu menghubungi tuan mehta dan meminta maaf sebab tidak bisa hadir tepat waktu dan tuan mehta bingung dengan raman serta raman juga sadar mihir telah bohong padanya.

Raman lalu berkata ia lapar dan ishita ingin membuatkan makanan namun raman tidak mau dan litrik tiba – tiba mati dan ishita mencari lilin namun terpeleset dan raman memegangnya dan mereka saling berpandangan.

Raman lalu menyalakan lilin dan ishita ingin memesan makanan saja namun hanya suji yang tersedia, raman lalu membantu ishita masak tetapi jari ishita terkena pisau dan berdarah lalu raman mengikat lukanya dengan saputangan.

Sementara itu, seorang pencuri berkata jika seluruh Delhi mati lampu dan waktunya untuk beraksi, pencuri mendengar keluarga bhalla sedang keluar lalu mereka masuk dan ishita bertanya pada raman apa ia mendengar suara.

Pencuri itu lalu sembunyi dan raman menemukannya dibalik tirai namun malah bicara dengan pencuri itu dan ishita mendengar pembicaraan mereka dan menyuruh raman untuk berhenti dan lapor polisi.

Pencuri itu mendukung ishita untuk memanggil polisi dan mengirim dirinya ke penjara dan pencuri itu berkata namanya adalah sadhuram dan ia mengatakan istrinya yang memintanya untuk mencuri.

Ishita lalu berkata ia akan memukul pencuri itu jika raman tidak bisa dan raman mencegah ishita lalu membebaskan sadhuram dan memintanya untuk pergi dan berpesan untuk menghubunginya jika perlu sesuatu.

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!