Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 1

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 1 – Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 1

Ruhi lalu berlari dan memeluk ishita kemudian bicara dengannya, raman lalu bertanya dimana simmi dan simmi muncul serta kaget melihat ishita.

Tuan bhalla lalu meminta simmi untuk makan tetapi simmi lelah dan hanya ingin istirahat dan ia pergi ke kamarnya.

Raman lalu ingin bicara dengan simmi namun ishita melarangnya dan ia yang akan bicara dengan simmi serta mengatakan semuanya dan raman mengijinkan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishita lalu menghampiri simmi dan mengajaknya bicara dan ishita berusaha agar mata simmi bisa terbuka tentang tingkah suaminya dan simmi hanya diam.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 3

Ishita berkata akan terus mendukung simmi dan simmi mengatakan semuanya tidak mudah untuknya dan ishita terus meminta simmi untuk mencoba dan ia pergi sebentar dan akan menyusulnya nanti.

Sementara simmi berpikir sangat benci pada ishitda dan akan membalaskan dendamnya suatu saat nanti, tuan bhalla sedang bicara dengan istrinya sambil memberikan pengertian jika ishita memang benar.

Toshi masih saja berkata jika putrinya merupakan prioritas utama dan jika harus memilih antara putrinya dan menantunya maka ia akan memilih putrinya lalu ia pergi sambil menangis.

Sementara itu, romi bersama bala sedang ada di sebuah restoran sambil berusaha bicara dengan manis, bala meminta rini untuk mengenalkannya dengan seluruh temannya.

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-1

sinopsis-mohhabatein-episode-35-minggu-4-september-2016-part-1

Bala lalu mencari informasi dari mereka seputar suap yang mereka lakukan dan berharap akan segera mengetahui masalah penyuapan tersebut untuk membantu vandu.

Ishita sedang meletakkan saree dalam lemari dan raman datang lalu berkata dengan manis sehingga ishita malu dan sesaat kemudian ia berubah kasar dan berkata jika itu lemarinya.

Ruhi lalu datang dan melihat ishita yang sedang marah dan ia bertanya, namun raman memberi kode pada ishita agar diam namun ishita tetap becerita pada ruhi jika ayahnya melarang ishita untuk meletakkan baju di lemari dan ruhi langsung marah pada ayahnya.

Sementara mihir datang kerumah keluarga lyer untuk bertemu trisha dan ia heran sebab trisha berkata sedang sakit.

Trisha selalu berkata sakit sebab sudah 4 hari mihir selalu menolak ajakannya untuk pesta pertunangan dan trisha berkata seharian akan bersama dengan mihir untuk memulai persiapan.

Mihir lalu menelepon seseorang dan memesan tempat untuk ishita dan juga raman, sementara mihika tidak mendengar pembicaraan mihir dari awal dan hanya mendengar persiapan merupakan hal utama.

Mihika yang salah paham lalu memperolok mihir dan mihir berharap dalam hati jika mihika bisa paham jika yang dilakukannya untuk ishita dan raman dan mihir menitip pesan jika madhavi akan pergi ke rumah raman dan juga meminta trisha agar menemui dirinya setelah sudah siap dan madhavi marah mendengarnya.

Sementara raman sedang main karambol dengan ayahnya dan romi lalu ishita membawa sarapan untuk mereka.

Mihir lalu datang dan mengatakan pada raman jika ada pertemuan dengan rekan bisnis dan harus membawa istri mereka sehingga raman menggerutu.

Ishita tidak mau ikut sebab ia tidak mengenal siapapun dan ia juga harus menjaga ruhi, namun tuan bhalla meminta ishita agar ikut untuk mengenal semuanya begitu juga mihir yang memaksa ishita untuk ikut.

Mihir juga meminta mereka agar berpakaian formal dan ia senang mereka semua akan pergi namun ishita dan raman tidak merasa senang dengan itu.

 

 

Baca kelanjutan cerita Mohabbatein episode 35 part 2 pada artikel dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Mohhabatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!