Sinopsis Mohabbatein Episode 55 Jumat 23 September 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 55 Jumat 23 September 2016 – Bertemu lagi dengan kami admin dari kumpulansinopsis.net dan paa kesempatan kali ini kami akan mengulas kelanjutan dari cerita Mohabbatein episode yang ke-55.

Episode kali ini diawali dengan romi yang menemui parmeet yang sedang menggoda sarika.

Sementara ishita sedang menyiapkan bekal untuk ruhi dan ruhi diantar dengan tuan bhalla menuju ke sekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 53 – 54 September 2016

Raman lalu menghampiri ishita di dalam kamarnya dan raman mengajak ishita untuk pergi ke dokter, raman lalu meminta ishita untuk segera berisiap – siap tetapi ishita berkata ia ingin berangkat sendiri lalu akhirnya ishita pergi dengan vandu ke dokter.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-mohabbatein-episode-55-jumat-23-september-2016

sinopsis-mohabbatein-episode-55-jumat-23-september-2016

Raman lalu menghubungi dokter ishita, raman lalu segera menyusul ke rumah sakit sebab ia tahu jika ishita pasti akan mengalami masalah dengan bius lokal.
Raman lalu merekam ishita dan keduanya tertawa lalu raman keluar dari ruangan, sedangkan ashok, shagun dan kakak shagun juga sedang membicarakan tentang dokter.

Kakak ashok lalu menyebutkan nama ishita dan ashok berkata jika ia akan memberi pelajaran pada ishita.

Ishita mengeluh sebab ruhi tidak mau makan bekal yang sudah ia siapkan sedangkan mihika mendapat sebuah panggilan telepon tentang kenaikan jabatannya sebab klien bossnya sangat menyukai hasil pekerjaan mihika dan semua orang memberi selamat pada mihika.

Mihir lalu berkata pada mihika agar segera menikah dan mihika menyetujuinya sehingga semua orang yang mendengarnya menjadi sangat senang.

Ishita berniat akan memasak makanan Punjabi namun raman melarang ishita untuk melakukannya tetapi ishita tetap memaksa.

Raman lalu menantang ishita agar membuat masakan Punjabi yang paling enak dan raman akan melakukan aapun yang ishita minta.

Ashok melaporkan ishita pada pengacara sementara ruhi dan ishita pergi ke mall dan masuk ke sebuah toko buku dan seorang penulis buku resep masakan terus melihat kearah ruhi dan ishita berkata jika ruhi sangat menyukai masakan Punjabi.

Romi berniat untuk mengadakan pesta bujang bagi mihir dan raman setuju dengan itu lalu meminta romi agar juga mengajak bala serta pathak, raman dan mihir kemudian meminta waktu sebelum pernikahan mihika dan mihir pada istri mereka masing – masing.

Ashok berbicara dengan ansari dan ishita sedang memborong banyak buku masakan, sedangkan mihir, romi, raman, bala dan pathak akhirnya menggelar pesta bujang pada sebuah bar.

Seorang wanita lalu datang dan berkenalan dengan raman dan raman kaget saat wanita tersebut mengajaknya berhubungan seperti seorang suami istri.

Ishita lalu menghubungi raman dan raman pergi keluar bar agar ishita tidak tahu jika mereka sedang menggelar pesta bujang di bar.

Sementara itu di dalam bar sedang ada razia dan raman terbebas sebab sedang menerima telepon dari ishita, bala dan mihir lalu meminta raman untuk bicara dengan polisi dan akhirnya mereka diserahkan kembali kepada istri mereka masing – masing.

Ishita sangat marah dengan raman dan pada pagi harinya ishita mendapat kabar jika surat ijin praktek medisnya sudah dicabut.

Ishita lalu bercerita tentang kakak ashok dan ishita meminta nomor sooraj agar bisa bertemu dengannya dan ashok mengetahui jika kakaknya akan bertemu dengan ishita.

Cukup sekian ulasan kami kali ini tentang cerita Mohabbatein episode 55, jangan sampai terlewatkan kelanjutan dari cerita mohabbatein berikutnya yang akan terus kami ulas untuk anda pencinta drama India.

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami dan kami harap ulasan kami kali ini bisa membantu anda yang kebetulan melewatkan episode Mohabbatein kali ini, terimakasih.

Sinopsis Mohabbatein Episode 55 Jumat 23 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!