Sinopsis Mohabbatein Episode 52 Selasa 20 September 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 52 Selasa 20 September 2016 – Sinopsis Mohabbatein yang akan kumpulansinopsis.net ulas kali ini bercerita tentang ruhi yang memanggil shravan dan shravan memperlihatkan USG vandu pada ruhi.

Ruhi kemudian masuk kedalam kamar ishita dan bertanya pada ishita darimana asal bayi dan ishita berkata agar ruhi bertanya pada raman tentang masalah tersebut.

Raman kemudian menjelaskan jika bayi berasal dan datang dari Tuhan. lalu ishita bersorak dan ruhi memuji ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 50 – 51 September 2016

Sementara itu, mihika sedang bicara di telepon dengan mihir dan mengatakan jika raman akan mengajak ishita untuk berlibur di akhir pekan dengan sangat romantis.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-mohabbatein-episode-52-selasa-20-september-2016

sinopsis-mohabbatein-episode-52-selasa-20-september-2016

Sedangkan raman sedang membaca sebuah buku di dalam kamarnya dan ishita datang membawakan minum untuk raman lalu meminta raman untuk tidur disebelah ruhi.

Raman terbangun dan melihat tas yang sudah dipacking dan raman bertanya pada ishita lalu ishita berkata jika mereka bisa kelaparan saat dalam perjalanan.

Toshi serta tuan bhalla datang beserta dengan orangtua dari ishita dan mereka semua sangat senang sebab raman mengajak mereka piknik.

Padahal raman hanya ingin pergi berlibur hanya berdua saja dengan ishita tetapi ishita malah mengajak semua orang untuk ikut.

Mihir yang tahu tentang hal tersebut lantas menjadi bingung dan berpikir, sedangkan mihika mengajak ishita untuk bicara berdua tentang rencana piknik romantis yang raman rencanakan.

Raman marah pada mihir lalu raman dan ishita pergi dengan satu mobil yang sama dan ishita teringat akan perkataan mihika.

Ishita lalu tertidur di dalam mobil dan raman menggerutu sebab terus bicara tentang ayahnya.

Sementara keluarga lyer dan juga bhalla yang menggunakan mini bis sudah tiba di hotel dan mihir bertanya tentang dekorasi kamar raman dan juga ishita.

Mihika sangat mengaguminya sedangkan raman dan ishita tersesat dan mereka berdebat di dalam mobil seperti biasa.

Ruhi dan shravan lalu menghampiri simmi dan shravan memuji simmi lalu ruhi bertanya dari siapa ia belajar dan shravan berkata ia belajar dari sang ayah.

Vandu marah dengan bala dan romi mengajak anak – anak untuk bermain bersama, sedangkan mihir dan mihika mencemaskan raman serta ishita.

Sebuah truk secara tiba – tiba menabrak mobil yang dikendarai raman dan raman langsung banting kemudi sehingga kepala raman dan ishita terbentur dan ishita membuat sebuah lelucon namun raman malah marah.

Raman dan ishita lalu memutuskan untuk menginap di sebuah hotel yang terdekat dari situ sebab mobil mereka mogok.

Raman lalu kembali dari bengkel dan ia membeli air, saat sampai di kamar hotel ternyata ishita mematikan lampu kamar karena wajah ishita penuh dengan bintik – bintik karena menyantap jamur.

Ishita lalu menggerutu pada raman karena tidak mencarikannya obat anti alergi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 52 Selasa 20 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!