Sinopsis Mohabbatein Episode 50 – 51 September 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 50 – 51 September 2016 – Sinopsis Mohabbatein episode 50 yang akan kumpulansinopsis.net ulas kali ini menceritakan tentang raman yang membela shagun untuk menyelamatkan aditya.

Pathak sedang bicara dengan raman dan shagun berusaha membuktikan jika dirinya tidak bersalah dan raman juga tidak menginginkan aditya mendapat masalah sebab kasus kecelakaan ishita itu.

Shagun lalu kembali mengingat kemana aditya pergi saat kecelakaan tersebut terjadi, namun shagun tidak bisa mengingatnya dan raman marah pada shagun sebab tidak memperhatikan aditya dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016

Pathak dan raman kemudian memikirkan untuk mencari jalan keluar dari masalah tersebut.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ibu raman lalu datang mengunjungi ishita dan meminta ishita agar makan dengan banyak sebab ishita harus minum obat agar bisa cepat sembuh.

sinopsis-mohabbatein-episode-50-51-september-2016

sinopsis-mohabbatein-episode-50-51-september-2016

Sementara persidangan sudah dimulai dan shagun mulai mendapat pertanyaan kemana ia pergi saat peristiwa kecelakaan tersebut sedang terjadi.

Shagun lalu berkata jika ia sedang pergi ke mall dan shagun mencoba mencari – cari alasan supaya kaur tidak menaruh curiga padanya.

Kaur juga bingung, sebab jika shagun pergi ke mall nyatanya ia tidak membeli satu barang pun dan shagun mulai mencari alasan sambil menangis.

Sedangkan raman sangat marah saat mengingat perjanjian dirinya dengan aditya dan raman mencoba membela shagun dengan berkata jika ia ada bersama shagun pada waktu itu.

Kaur lalu meminta shagun untuk duduk, sedangkan ruhi yang ada di tempat lain sedang berdoa untuk ibu ishita dan aditya sedang berdoa untuk shagun agar ibunya bisa selamat melewati persidangan yang sedang berlangsung.

Ruhi lalu bertemu dengan aditya dan aditya berkata jika ishita ingin memasukkan shagun ke dalam penjara, padahal dalam kenyataannya raman sedang membela shagun namun aditya malah menyakiti hati ruhi dan ruhi pun menangis mendengar perkataan aditya.

Saat persidangan sudah berjalan di tengah jalan, romi pun datang dan menjadi saksi dalam persidangan itu yang membuat semuanya jadi terkejut.

Sementara itu, ibu raman juga mendukung shagun dan dalam persidangan raman marah pada shagun sebab ashok tidak berbuat hal yang benar.

Raman sangat cemas pada aditya dan shagun berjanji pada raman jika akan mencoba untuk bicara dengan ashok agar bisa membantunya dalam kasus tersebut dan raman pergi meninggalkan shagun sedangkan ishita mau melakukan apapun juga demi anaknya.

Ishita memberikan fotonya pada raman dan shagun menuding ishita telah mencurinya dan raman membentak shagun untuk tidak membentak ishita sebab ia sudah mendapatkan fotonya.

Ishita lalu berkata jika parmeet yang sedang mabuk itu berkata jika aditya yang menabraknya, ishita lalu bertemu dengan para ibu saat sedang menjemput ruhi.

Ishita melihat aditya sedang berjalan dengan teman – temannya dan tidak lama kemudian aditya dimarahi temannya sebab membawa ponsel ke sekolah.

Aditya kemudian langsung masuk ke mobil setelah mendengar ibunya mengalami kecelakaan dan mobil aditya itu hampir saja menabrak mobil shagun dan shagun langsung marah pada aditya.

Shagun lalu memperingati aditya agar tidak mengemudikan mobil lagi karena akibatnya sangat fatal seperti kecelakaan yang sudah terjadi sebelumnya.

Ishita mendengar semua perkataan shagun itu dan parmeet mengatakan tentang kejadian tersebut pada raman.

Raman lalu menelepon shagun dan berkata jika ishita sudah tahu jika aditya yang menabrak ibunya, sementara ishita sedang mengajar ruhi belajar dan memintanya untuk pergi ke kamar.

Raman dan ishita lalu bicara tentang masalah ishita yang mengetahui kejadian sebenarnya dan raman yang melindungi aditya.

Ishita lalu mengatakan pada toshi dan juga madhavi jika yang menabrak madhavi adalah aditya dan ishita berjanji akan menarik tuntuan pada shagun.

Madhavi lalu berkata jika masalah telah selesai dan toshi memuji ishita. Vandu lalu menemui ishita dan bertanya tentang kehamilannya dan raman menceritakan tentang USG waktu aditya dulu.

Sedangkan aditya kesal sebab kemarin shagun memarahinya, shagun juga menjanjikan sebuah pesta untuknya dan meminta aditya untuk berterimakasih sekaligus meminta maaf pada raman.

Sementara romi melihar skuter sarika rusak dan mihir meminta raman datang untuk sebuah rapat, raman juga dimintda datang ke sekolahsebab ada yang ingin dibicarakan kepala sekolah padanya.

Kepala sekolah menegur raman sebab membiarkan aditya yang masih 11 tahun membawa ponsel ke sekolah, raman lalu memarahi aditya dan aditya malah bersikap sombong sebab ia tahu raman melindunginya dari semua masalah.

Raman menyesal sebab menghancurkan moral aditya sebab selalu melindungi aditya.

Sementara shagun mendapat panggilan untuk kasus madhavi dan akan dibawa ke kasus anak – anak, sedangkan tuan bhalla dan juga toshi sedih sebab kasus itu harus dilanjutkan.

Shagun lalu mengabari raman jika yang mengadukan adalah ishita dan raman membentak shagun dan yakin ishita tidak munngkin melakukannya.

Toshi marah pada ishita tetapi raman berkata bahwa ia yang melakukan pengaduan tersebut, toshi lalu menangis dan ia sadar jika mungkin itu adalah tindakan yang tepat agar aditya bisa menyesal.

Shagun terus saja menghina ishita dan sidang anak – anak dimulai dan merupakan kasus salah asuh, pengadilan memutuskan jika aditya harus bekerja pada pelayanan komunitas dan negadilan.

Raman merasa sangat senang sebab memiliki ishita yang selalu dapat mendukungnya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 50 – 51 September 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!