Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 3

Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 3 – Ishita lalu mengeluh dan berkata vibhu hanya perlu akting selama beberapa hari saja dan bagaimana jika ada orang yang melihat, ishita lalu meminta vibhu untuk berkata jika malini adalah adiknya.

Ishita lalu melihat trisha berrsama dengan lelaki sehingga ia terkejut dan jadi bertanya – tanya siapa lelaki itu, romi kemudian datang memakai helm dan langsung pergi.

Koreografer lalu menghmapiri toshin dan mengeluh tentang madhavi sebab datang dan bertengkar.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 2

Ishita pulang kerumah dengan ruhi lalu raman datang memuji rambut ruhi dan ruhi sangat senang, raman lalu meminta ishita ke aula untuk menari.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishita lalu menceritakan pada raman jika ia melihat trisha bersama dengan seorang lelaki dan memeluknya, sementara raman berpikir jika ishita berusaha untuk memisahkan mihir dan trisha dan mereka berdebat.

sinopsis-mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-3

sinopsis-mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-3

Simmi mendengar perdebatan itu dan ingin menceritakan pada parmeet, trisha kemudian datang dan ishita langsung bertanya padanya dan trisha berkata baru bertemu saudaranya dan minum kopi dan trisha langsung amit untuk latihan menari.

Ishita berkata jika trisha bohong dan raman memperingatkan ishita untuk tidak menuduh trisha dan mereka kembali berdebat lalu raman mengajak ishita untuk latihan menari.

Sementara jai sedang bersama toshi memperlihatkan berbagai jenis perhiasan, namun roshi lebih tertarik dengan ceritan pertemanan jai dengan madhavi dan jai mulai bercerita.

Simmi menghubungi parmeet lalu menceritakan jika ishita sedang berusaha mengagalkan pertunangan mihir dan trisha dan parmeet berbasa basi menanyakan keadaan simmi dan bayinya dan simm berkata jika ia dan gudiya rindu padanya.

Parmeet lalu berjanji jika mereka akan segera bertemu, koreografer meminta ishita dan raman praktek salsa dan ishita mengeluh kenapa harus salsa dan raman berkata jika mereka dari London maka tidak mungkin menari Bharatnatyam lalu mereka segera menari salsa.

Romi lalu datang dan jaket yang dipakai romi sama dengan jaket lelaki yang menemui trisha sehingga ishita tidak konsentrasi menari dan raman terjatuh.

Ishita lalu mendengar trisha bicara di telepon dan berkata agar tidak cemburu sebab ia hanya menari dengannya, ishita berpikir jika trisha sudah berselingkuh.

Ishita lalu keluar apartemen dan melihat romi di motornya sedang menelepon dan ia berkata kamu sudah tunangan dan ia akan membunuh lelaki itu jika menyentuhnya.

Ishita lalu menceritakannya pada raman namun raman malah mengejeknya, ishita lalu memeriksa ponsel romi dan memberi kode pada vandu untuk membawa ruhi.

Ishita bergumam jika ia melakukan pekerjaan buruk dengan memeriksa ponsel romi dan raman datang lalu melihat ishita sedang memegang ponsel romi, ishita kemudian beralasan namun raman tahu jika ishita sedang mengawasi romi.

Ishita berkata ia hanya melihat tipe ponsel romi dan raman ebrkata jika ishita tidak pandai berbohong, ishita lalu berkata jika ia ingin membelikan raman ponsel yang baru.

Pada malam harinya, ishita menemui subramanium dan ia memberikan ishita sebuah paket dan berkata itu paket satu perhiasan, toshi melihatnya lalu memperlihatkan pada simmi dan tuan bhalla berkata itu sangat mahal.

Toshi berkata mungkin raman yang membelinya untuk trisha dan toshi bertanya pada raman untuk siapa perhiasan tersebut dan raman berkata untuk ishita.

Toshi dan simmi merasa tersinggung sedangkan ishita kaget mendapat hadiah dari raman dan ruhi berkata ishita akan terlihat seperti putri, simmi berkata dalam hati jika ishita sudah menjebak semua orang dan menghancurkan hidupnya dan berjanji tidak akan membiarkan ishita bahagia.

Raman lalu bertanya apa ishita menyukainya dan ishita meminta nota pembelian serta akan menggantinya dan ia mengira – ngira harganya sekitar 1.5 Lakh dan raman berdebat dengannya dan berkata harganya 5 Lakh lalu mengejek ishita dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!