Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 2

Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 2 – Mereka berdua kemudian saling mengejek lalu meminta maaf dan melihat hadiah – hadiah tersebut sambil menangis, lalu romi datang dan berkata jika koreografer raman sudah datang dan mihir berkata bahwa itu tidak diperlukan.

Romi bertanya tentang bala pada ishita dan ishita berkata jika bala sedangh periapan sedangkan vandu ada di rumah dan romi langsung menelepon temannya dan berkata jika bala akan datang dan lakukan apa yang romi telah perintahkan.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 1

Mihir menghampiri ishita dan bicara tentang pernikahan mihika dan ishita berkata pernikahannya akan seger digelar dan mihir bertanya kenapa memilih pria dari Amerika dan ishita berkata supaya mihir bisa konsentrasi dengan pertunangannya saja.

Ishita lalu membuat raman dan mihir cemburu dengan bicara bersama ayahnya tentang persiapan pernikahan mihika.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-2

sinopsis-mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-2

Raman melihat ishita dan mengejeknya sebab musiknya jelek dan ishita balas menghina raman, ruhi datang dan melihat mereka sedang bertengkar lalu mengajak mereka pergi ke salon dan berkata ia akan membuat gaya rambut seperti priyanka chopra dan ishita serta raman kembali bertengkar.

Romi memperkenalkan koreografer pada ishita dan wanita itu menghampiri toshi lalu memeluknya, simmi diminta untuk ikut menari namun menolak dan ishita berkata jika semua untuk mihir dan akhirnya simmi setuju tapi tidak mau menari sendiri sehingga toshi meminta untuk membuat grup.

Ruhi dan ishita pergi ke salon dan ishita bertanya tentang trisha pada karyawan dan ishita sudah pergi sejak pagi sehingga ishita bingung dimana trisha.

Bala pulang kerumahn mertuanya dan mengatakan tentang mihir yang ingin membantu persiapan pertunangan mihika dan bala menambahkan jika itu adalah rencana ishita.

Bala berkata jika mihir masih cinta dengan mihika namun takur menunjukkannya pada raman dan vandu juga merasa jika itu semua kesalahan mihir.

Bala lalu bicara dengan vishwa dan memberikan uang titipan romi dan vishwa bingung serta tidak mau bicara tentang ishita lalu meminta bala untuk mengembalikan uang tersebut pada romi.

Sementara romi sedang bicara dengan temannya jika bala sudah ada di tangannya sambil menunjukkan foto, Parmeet terkejut melihat ishita saat ia keluar dari mobilnya dan ruhi yang melihat parmeet langsung lari menghampirinya.

Ruhi lalu bicara dengan parmeet dan meminta parmeet datang ke pertunangan mihir dan menari dengan simmi dan parmeet berjanji akan datang, parmeet lalu menghampiri ishita dan memperoloknya dan ishita membalasnya lalu memperingatkan agar tidak berbuat aneh sebab jika dia melakukannya maka bukan hanya tamparan yang akan diterimanya namun semua akan menghajarnya.

Ishita lalu pergi meninggalkan parmeet dan parmeet memandang ishita dengan rasa dendam.

Semua sedang berlatih di aula pertemuan dan mihir mencoba untuk melarikan diri lalu madhavi dan vandu datang, madhavi berkata akan menyewa aula pertemuan dan simmi berkata ia sudah menyewanya untuk 3 hari.

Madhavi dan simmi akhirnya berdebat lalu mihir mengalah dan meminta keluarga bhalla untuk pulang sementara simmi tidak mau kalah dan kembali berdebat dengan vandu, mihir berusaha untuk memisahkannya namun tidak berhasil.

Ishita menghentikan mobilnya saat melihat vibhu bersama seoranggadis, ishita lalu menghampiri vibhu dan ia memperkenalkan gadis itu yang bernama malini sebagai kekasihnya.

Ishita lalu mengeluh dan berkata vibhu hanya perlu akting selama beberapa hari saja dan bagaiman jika ada orang yang melihat, ishita lalu meminta vibhu untuk berkata jika malini adalah adiknya.

 

 

Sinopsis Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!