Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 3

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 3 -Keluarga lyer datang dan vishwa bertanya kenapa raman meminta mereka untuk datang, ishita melihat sarika dan bertanya apa ia baik – baik saja dan toshi kembali bertanya siapa sarika lalu raman meminta parmeet untuk bicara namun simmi memotongnya.

Raman meminta simmi untuk diam dan meminta parmeet untuk mengatakan semua kebenarannya dan parmeet mulai bercerita dari awal dan raman mengatakan jika parmeet yang menganiaya sarika dan mengancam agar tutup mulut.

Raman meminta sarika untuk menceritakan semuanya dan memintanya tidak takut sebab semua mendukungnya.

Sarika lalu bercerita sambil menanggis dan parmeet sudah mengancamnya lebih dari 6 bulan yang lalu dan ia akan membunuh ibunya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 2

Parmeet lalu dengan memelas berkata jika raman menindasnya dan simmi berkata jika parmeet bohong. Raman lalu meminta maaf pada ayah mertuanya dan berkata ia sudah tahu dari awal jika ishita tidak bersalah namun tetap diam sebab parmeet suami adiknya dan ishita menangis mendengar ucapan raman tersebut.

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-3

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-3

Raman memegang tangan isihta dan membawanya kehadapan parmeet dan meminta ishita untuk menamparnya, ishita lalu mengangkat tangannya dan simmi menahan tangan ishita dan berkata akan mematahkan tangan ishita jika berani menampar parmeet.

Parmeet lalu mengingatkan jika ishita yang mengirim pesan godaan untuknya dan ishita juga berselingkuh dengan bala, ishita lalu melepaskan tangan simmi dan menampar parmeet dan simmi ingin memukul ishita namun romi menahannya dan raman menampar serta memukul parmeet.

Inspektur lalu datang dan meminta raman untuk berhenti dan berkata akan mengajukan kasus tersebut.

Raman lalu berkata jika simmi harus membuat pernyataan dan inspektur menangkap parmeet dan simmi menangis lalu sarika meminta maaf sebab parmeet harus dipenjara dan ishita berkata tidak perlu meminta maaf namun sarika harus berjanji untuk bersuara sehingga tidak terjadi pada orang lain kembali dan sarika pergi dari situ.

Ishita melihat raman dan madhavi berkata jika bala yang memanggil polisi untuk membawa parmeet ke penjara dan toshi berkata jika ia akan memberi simmi obat tidur agar ia bisa tertidur.

Tuan balla lalu meminta maaf pada vishwa karena sudah tidak adil pada ishita dan ishihta mengajak keluarganya untuk pulang lalu raman menghentikan bala untuk bicara.

Raman berkata banyak pada bala tentang posisinya dan adiknya dan ia bingung menghadapi ishita dan simmi.

Raman lalu meminta maaf jika ada yang kurang darinya dan ia tidak bisa melakukan lebih dan ishita sempat mendengar perkataan raman tersebut.

Toshi lalu bicara dengan simmi dan simmi mengeluh hidupnya rusak karena ishita dan menuduh mereka semua pembohong.

Setelah ibunya pergi, simmi mendapat telepon yang membuatnya sangat kaget, sementara tuan bhalla bertanya keadaan simmi pada istrinya dan toshi berkata jika simmi terus menangis karena ishita dan tuan bhalla berkata jika ishita sebenarnya menyelamatkan simmi dari orang seperti parmeet.

Toshi lalu marah pada raman sebab sudah mengirim parmeet ke penjara dan membela ishita dan raman berusaha menjelaskan sampai simmi keluar.

Simmi berkata ia akan pergi dan toshi ingin ikut dengan simmi namun tuan bhalla meminta istrinya untuk memberi waktu pada simmi dan simmi akhirnya pergi.

Raman khawatir dengan simmi dan menanyakan ishita lalu romi berkata jika ishita pulang ke rumahnya.

Tuan bhalla meminta romi agar membujuk ishita untuk kembali ke rumah bhall dan romi membujuknya namun ishita tidak mau.

Sementara romi sedang berkemas dan berkata akan tinggal dirumah ishita untuk mendukungnya dan ia tidak suka idli dan sambar namun raman memintanya untuk tetap tinggal.

Tuan bhalla meminta raman untuk minta maaf pada ishita, sementara madhavi masih marah dengan keluarga bhalla dan vishwa mengajaknya masuk ke kamar.

Ishita bicara dengan ayah mertuanya dan berkata berat untuk kembali dan ia melakukan keadilan namun rumah tangga simmi hancur dan tuan bhalla paham lalu menyerahkan pada ishita.

Sementara ruhi dan shravan bertengkar dan shravan berkata jika ayah dan ibu ruhi bertengkar sampai ibu ruhi kembali kerumahnya.

Ruhi tidak percaya dengan shravan dan berkata ia pembohong lalu pergi menemui ayahnya untuk bertanya.

Raman marah sebab ishita tidak mendengarkan ayahnya dan menghinanya dengan tidak kembali ke rumah dan tuan bhalla berusaha menenangkan raman.

Ruhi lalu bertanya apa ayahnya yang membuat ishita keluar dari rumah dan raman berkata itu bohong lalu ruhi meminta kakeknya untuk memarahi ayahnya dan kakek ruhi berkata ishita hanya sedang kesal.

Romi berkata jika ishita akan datang jika raman meminta maaf dan ruhi meminta ayahnya pergi untuk membawa ishita kembali dan raman setuju lalu pergi.

Raman menemui ishita dan ishita berkata tidak akan ikut dengan raman dan raman memegang tangan ishita lalu berkata tidak ada yang akan mengganggunya lagi dan raman membawa ishita ke kamarnya.

Raman meminta maaf pada ishita dan ia salah telah terjebak oleh istri dan adiknya dan akhirnya ishita mau pulang ke rumah keluarga bhalla sambil tersenyum dan sama – sama memegang telinga masing – masing sambil meminta maaf lalu mereka berdua pergi dari situ dan pulang.

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!