Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 2

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 2 – Ishita lalu berterimakasih pada mihir sebab telah membantunya, mihir lalu berkata akan pergi ke kantor.

Ishita dan raman saling memandang dan ishita kembali ke rumahnya dan simmi bertanya kenapa raman tidak melarangnya pergi dan raman berkata ia melakukan itu didepan hakim untuk melindungi ruhi.

Parmeet datang dan berkata ia dan simmi akan pergi dari rumah dan toshi meminta raman untuk menghentikan mereka dan raman menyerahkan semua pada mereka, sedangkan raman sedang berpikir untuk menghentikan perbuatan parmeet.

Sementara parmeet sedang berpikir agar semua membenci ishita lalu ia pergi ke toilet dan raman masuk ke kamar parmeet lalu melihat ponselnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 1

Raman lalu menukar ponsel parmeet dengan ponsel yang mirip, parmeet lalu keluar dari toilet dan melihat raman sedang ditengah pintu dan raman mengajak parmeet bicara.

Raman bicara seolah membela parmeet dan meminta menemuinya terlebih dahulu sebelum pergi dari rumah nanti.

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-2

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-2

Parmeet lalu berpikir kenapa raman banyak bicara dan membela dirinya dan ia curiga raman telah mengetahui sesuatu lalu menelepon sarika namun ponselnya mati dan ia mencharge ponsel itu dan akan meneleponnya nanti.

Raman sedang mencari nomor sarika di ponsel parmeet lalu mengirim pesan dan berkata akan menemuinya dan sarika takut, raman lalu pergi ke rumah sarika dan melihat motor sarika diluar rumah.

Raman mengetuk pintu dan sarika membukanya dan bertanya siapa raman, raman berkata jika ia adalah suami ishita dan sarika berkata tidak tahu apa – apa.

Raman meminta sarika agar tidak takut sebab ia yang mengirim pesan dari ponsel parmeet, sarika ingin memanggil penjaga tetapi raman berkata jika ini ada hubungannya dengan ishita dan sarika mempersilahkan ramen untuk masuk.

Raman lalu cerita pada ishita dan berjanji akan melepaskan sarika dari cengkraman parmeet jika sarika membantunya.

Trisha menunjukkan beberapa gaun pada ishita dan semangat dengan pernikahannya dan vandu, bala serta shravan datang, vandu meminta trisha untuk memperlihatkan gaun – gaunnya pada shravan dan trisha pergi.

Vandu melihat ishita dan ishita menangis, bala dan vandu lalu memberi semangat pada ishita agar kuat.

Raman meminta sarika untuk cerita semua dari awal dan sarika bercerita tentang dirinya dan parmeet di Dubai sampai parmeet mengancam akan membunuh ibunya dan sarika juga berkata parmeet memberinya 3 ribu Rupee dari 15 ribu rupee yang diberikan raman.

Sementara bala berkata sudah menghubungi seorang teman pengacaranya dan vishwa meminta agar diselesaikan secara kekeluargaan sebab itu adalah masalah keluarga.

Bala berkata akan mengambil langkah kasus parmeet agar dibawa ke pengadilan bukan untuk ishita saja namun semua wanita.

Raman berkata jika aksi diam sarika yang membuat parmeet kuat dan sarika berkata sangat khawatir pada ibunya, raman berkata jika raman bersamanya ia berjanji akan mengobati perawatan ibunya dan membebaskannya dari parmeet.

Raman meminta sarika untuk membantunya agar bisa membantu ishita dan sarika tentang parmeet.

Raman lalu meminta sarika untuk melakukan beberapa hal dan ia akan mengajari parmeet bagaimana menghormati wanita.

Simmi memeluk ibunya dan berkata siap untuk pergi dan ia memeluk romi lalu berpesan agar menjaga ibunya, raman datang dan berkata pada parmeet jika ponselnya ia pegang dan bertanya kenapa parmeet terburu – buru seperti sedang menghindar dari raman.

Parmeet berkata jika taksi sudah menunggunya dan raman berkata jika ada seseorang yang ingin bertemu dan raman membawa sarika masuk sehingga membuat parmeet terkejut.

Raman bertanya kenapa parmeet terkejut padahal parmeet tidak mengenalnya dan raman teringat perkataan ishita sehingga menjadi sangat marah.

Simmi lalu berkata jika sarika adalah orang yang membawa ishita ke kantor polisi dan simmi berkata tidak peduli dengan sarika lalu pergi namun dicegah raman dan berkata tidak ada yang boleh pergi.

Keluarga lyer datang dan vishwa bertanya kenapa raman meminta mereka untuk datang, ishita melihat sarika dan bertanya apa ia baik – baik saja dan toshi kembali bertanya siapa sarika lalu raman meminta parmeet untuk bicara namun simmi memotongnya.

 

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!