Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 1

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 1 – Penjaga mengatakan pada sarika jika ada seorang pria kaya yang mencarinya namun sarika meminta penjaga agar mengatakan dirinya tidak ada di rumah.

Penjaga lalu menemui raman dan berkata sarika tidak ingin bertemu dengannya dan raman memaksa dengan alasan ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Namun penjaga itu terus melarang dan raman ingat jika parmeet sudah membuat alasan pada waktu itu dan raman tahu jika parmeet bohong jika ia tidak kenal dengan sarika.

Raman lalu berpikir jika ishita memang tidak salah dan harus mengatakannya pada semua orang.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 33  Jumat 2 September 2016 Part 3

Sementara itu, ishita baru pulang berbelanja dengan ibunya dan ia melihat ibu mertuanya lewat membawa barang yang berat dan ishita ingin membantu meski sang ibu telah melarangnya.

Toshi lalu menolak bantuan ishita dengan kasar dan memaki ishita, madhavi yang mendengarnya tidak terima dan balas memaki toshi.

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-1

sinopsis-mohabbatein-episode-34-sabtu-3-september-2016-part-1

Mereka kemudian bertengkar dijalanan apartemen dan semua orang melihatnya, ishita kemudian memisahkan mereka.

Simmi hanya melihat pertengkaran ibunya dan parmeet senang sebab toshi membelanya dan ia berkata sendiri jika ibu mertuanya terus mendukungnya, maka ishita tidak bisa melakukan apapun.

Shagun lalu datang pada hakim yang menangani kasus hak asuh ruhi dan berkata jika keputusan hakim memberikan ruhi pada ishita dan raman adalah salah sebab pada kenyataannya raman dan ishita sekarang.

Shagun lalu meminta kembali hak asuh atas ruhi dan hakim berkata akan datang ke rumah raman lalu melihatnya baru bisa memberikan keputusan.

Parmeet menghubungi sarika dan mengancam tidak akan melepaskan sarika dan ibunya jika sarika berani bertindak dan sarika berkata tidak akan mengatakan apapun.

Raman lalu mendengar percakapan parmeet dan berkata jika ia sudah salah dengan ishita dan raman sedang berpikir agar bisa mendapat bukti untuk parmeet keluar dari rumahnya.

Sementara itu, mihir menelepon raman dan saat menerima telepon tersebut, hakim datang sehigga membuat raman terkejut.

Raman lalu meminta hakim untuk masuk dan hakim berkata jika ia ingin bertemu dengan ishita dan juga bertanya apa raman dan ishita terpisah dan melakukan segalanya hanya untuk hak asuh ruhi.

Raman berkata jika itu semua hanya gosip dan ishita datang menyapa semuanya dan berkata ia lupa jika hari itu harusnya ia bertemu dengan hakim dan shagun kaget karena kehadiran ishita.

Shagun berkata jika raman dan ishita sedang akting dan shagun meminta hakim untuk bertanya dengan tetangga sebab mereka sering bertengkar dan ishita sekarang tinggal dengan ibunya.

Nyonya bhalla lalu berkata jika suaminya melakukan sesuatu sehingga ia dan ibu ishita sering bertengkar di depan semua orang.

Raman lalu menegaskan pada hakim jika ini hanyalah ulah shagun dan ashok untuk mendapatkan ruhi kembali dan hakim berkata ia akan meninjau ulang dan jika memang buruk maka ruhi akan kembali pada shagun.

Hakim lalu memanggil beberapa wanita apartemen dan bertanya apa pernah melihat raman dan ishita bertengkar dan pammi membela mereka dengan berkata jika raman dan ishita adalah pasangan romantis dan menceritakan jika ruhi dirawat dengan baik.

Shagun yang mendengar itu terkejut lalu menangis dan orang – orang terus memuji ishita, raman lalu berkata jika ia tidak akan pernah meninggalkan ishita lalu memegang tangan ishita dan saling berpandangan.

Hakim lalu berkata jika itu pekerjaan rutinnya dan meminta maaf telag mengganggu raman dan ruhi datang memeluk ishita.

Ishita lalu meminta ruhi untuk menyapa shagun dan ruhi menyapanya. Hakim lalu bertanya kenapa ruhi terlihat takut dengan shagun dan ruhi berkata agar jangan membawanya dengan ibu shagun dan hakim sangat baik sebab telah memberikan ibu baik seperti ishita dan ayah serta ibu ishita mencintao ruhi.

Raman lalu meminta romi untuk membawa ruhi masuk ke kamar dan hakim marah pada shagun lalu berkata jika aneh ruhi takut dengan ibu kandungnya sendiri.

Hakim lalu berkata jika shagun membuang waktunya lagi maka shagun akan masuk kedalam penjara, shagun coba membela diri namun hakim berkata sidah tahu segalanya lalu ia pergi bersama dengan shagun.

Ishita lalu berterimakasih pada mihir sebab telah membantunya, mihir lalu berkata akan pergi ke kantor.

Baca terus kelanjutan cerita Mohabbatein episode selanjutnya pada situs kumpulansinopis.net berikutnya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 34 Sabtu 3 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!