Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 2

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 2 – Suresh seperti biasa menjemput pragya dan bulbul datang lalu berkata pada pragya jika ia bicara dengan tunangannya dan bulbul juga berkata pada suresh jika pragya terlihat cantik hanya untuk suresh.

Prgaya dan suresh sama – sama terdiam, bulbul lalu masuk kedalam rumah sementara pragya dan suresh hanya diam.

Purab dan abhi datang kekamar daadi dan daadi bertanya kemana saja mereka, abhi berkata jika mereka pergi agar dapat uang dan purab menambahkan jika abhi tidak mengerti cara menyimpan uang.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 1

Bibi abhi dan juga akash juga ikut masuk kekamar dan bibi abhi berkata jika akash yang akan menyimpan uang abhi sebab daadi sudah tidak bisa menyimpan uang abhi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Abhi lalu berkata akan memberikan uang untuk akash agar bisa bersenang – senang dan purab yang akan menyimpan uangnya.

sinopsis-lonceng-cinta-episode-5-jumat-9-september-2016-part-2

sinopsis-lonceng-cinta-episode-5-jumat-9-september-2016-part-2

Abhi juga berkata jika bibinya bisa mengambil uang sebanyak yang diperlukan namun abhi tetap tidka bisa membebankan tanggung jawab dirinya dan bibi marah lalu pergi.

Ourvi sedang membawa kotak perhiasan dan memperlihatkan pada sarla dan sarla teringat tentang pernikahan pragya yang gagal dan meminta purvi menyimpan perhiasan dilemari purvi dan langsung pergi.

Madhavi dan daljeet lalu memperlihatkan kotak perhiasan pada yang lainnya dan pragya datang lalu berkata sesuatu dan sarla berkata jika pernikahan rachna dan pragya harus terlihat cantik dan madhavi serta yang lainnya menggoda pragya dan suresh.

Suresh berkata jika ia akan pergi ke kampus dan ia serta suresh langsung pergi.

Abhi dan purab sedang mengingat masa perkenalan mereka waktu kecil dan abhi berkata jika purab orang satu – satunya yang mengurus dirinya dan ia tidak ingin purab pergi meninggalkannya.

Motor suresh berhenti mendadak dan pragya berpegangan pada suresh lalu minta maaf dan berkata suresh tidak merasa bersalah karena cinta pada bulbul.

Pragya lalu berkata ia berjanji untuk mengatakan pada bulbul jika ia mencintainya lalu mereka meneruskan perjalanan.

Sesampainya di kampus banyak mahasiswa yang memberi ucapan selamat pada mereka dan menggoda suresh dan pragya, suresh lalu keluar ruangan karena marah dan pragya mengikutinya.

Pragya lalu pergi ke toko buku dan membeli sebuah buku lalu teringat kembali tentang diary suresh, pragya lalu melihat abhi dan ingat saat pernah diselamatkan oleh abhi.

Abhi sedang menelepon purab dan bicara tentang cinta lalu abhi berkata cuma orang bodoh yang dapat jatuh cinta dan pragya yang mendengarnya langsung menangis dan pergi.

Abhi bertanya pada purab apa bisa datang ke acaranya dan purab berkata tidak bisa, abhi kemudian menemui fansnya di toko buku itu untuk promosi album baru.

Abhi lalu berkata pada fansnya jika ia percaya dengan cinta dan tidak ada yang lebih penting dari itu, pragya lalu teriak jika abhi bohong, abhi lalu meminta keamanan untuk membawa pragya keluar.

Dalam perjalanan, abhi bercerita tentang pragya pada purab dan abhi berpikir jika ia suka dengan pragya.

Bulbul sedang menonton televisi dengan daljeet, purvi dan rachna dan mereka melihat berita tentang abhi yang hadir dalam pernikahan aakash dan dalam berita diceritakan jika aakash menikah dengan anak konglomerat.

Rachna yang melihat itu hanya terdiam lalu pergi untuk menghubungi kekasihnya yang ternyata adalah aakash dan rachna berkata jika aakash telah bohong padanya dan bulbul mendengat pembicaraan mereka.

Ibu aakash lalu berkata pada aakash jika rachna masih terus mengganggu dan aakash berkata jika rachna adalah seorang gadis yang sederhana.

Pragya pergi ke kamarnya dan ibunya ada disana, sarla lalu menunjukkan semua perhiasan pragya, pragya ingin bicara dengan ibunya namun sang ibu masih terus bicara.

Pragya berkata ia takut pernikahannya akan berakhir dan sarla meminta pragya agar tidak punya pikiran buruk sebab suresh adalah pasangan terbaik dan sarla yakin suresh akan selalu menjaga pragya dan pragya langsung memeluk sang ibu.

Pragya menemui rachna dan bicara dengannya, namun rachna tiba – tiba pusing dan pragya mengambil air minum, rachna merasa mual dan pergi ke kamar mandi.

Semua sedang sibuk dengan ritual mehendi untuk rachna dan bulbul menari sementara pragya hanya melihat sambil tersenyum, sarla lalu mengajak pragya untuk ikut menari dan rachna datang dengan wajah yang sedih.

Suresh lalu datang dengan ibu dari calon suami rachna dan ia menanyakan rachna, sementara rachna membuka testpack dan berdoa dan pragya sangat khawatir dengan rachna.

Rachna lalu melihat hasil testnya ternyata positif dan langsung menangis, sseseorang lalu memanggilnya dan rachna langsung membuang testpack tersebut dan ia keluar sambil bergumam jika ia sudah hamil.

Pragya yang sedang berdiri ternyata mendengarnya dan memaksa rachna untuk berkata jujur lalu ia pergi ke kamar mandi dan melihat hasil testpack rachan.

Pragya langsung marah pada rachna dan setelah sadar ia langsung meminta maaf lalu pragya bertanya siapa lelaki itu.

Rachna lalu bercerita tentang aakash dan rachna mengatakan pada aakash jika ibunya ingin dia menikah dan aakash akan menikahinya di kuil dan berjanji akan membawa rachna pulang namun ternyata aakash berkhianat.

Satu bulan kemudian rachna melihat aakash akan menikah dengan gadis kaya, pragya langsung memeluk rachna dan berpikir bagaimana cara mengatakan pada keluarga.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!