Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 1

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 1 – Sarla jatuh terduduk mendengar perkataan suresh dan pragya meminta penjelasan pada suresh.

Namun suresh masih terus bicara jika ia cinta pada bulbu dan hanya menganggap pragya hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu.

Suresh kemudian melepas cincinnya dan memberikan pada pragya dan pragya hanya dapat menatap tidak percaya dan cincin yang sedang dipegangnya terjatuh.

Madhavi lalu menampar suresh dan ternyata semuanya hanya bayangan curesh saja dan suresh tersadar dari lamunannya saat pragya bertanya padanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4 Kamis 8 September 2016

Suresh hanya terdiam dan berkata pada sarla jika mereka akan selalu bersama dan madhavi datang lalu meminta suresh untuk mengmabil kun dali punya rachna di dalam lemari dan suresh segera mengambilnya.

Purvi dan rachna mengajak pragya kekamar lalu bicara sesuatu, sedangkan suresh sedang memandang foto bulbul di lemari, pragya lalu datang dan suresh langsung menutup pintu dan mengajak pragya untuk bicara.

sinopsis-lonceng-cinta-episode-5-jumat-9-september-2016-part-1

sinopsis-lonceng-cinta-episode-5-jumat-9-september-2016-part-1

Pragya lalu bicara tentang rachna dan saat suresh akan pergi, pragya mencium pipinya dan langsu ng keluar kamar.

Purvi dan rachna lalu bertanya pada suresh apa yang dibicarakan dengan suresh dan pragya berkata ia mencium pipi suresh dan purvi serta rachna malah menyuruh pragya untuk mencium suresh selain di pipi.

Suresh sedang jalan pulang dan ia menendang lampu jalanan dan arvind maengajaknya untuk pulang dan mereka berdebat.

Arvind meminta suresh untuk menyelesaikan salah paham yang terjadi dan suresh bingung sebab jika ia berkata jujur pada pragya maka bulbul akan benci padanya dan arvind meminta suresh untuk menghubungi bulbul dan mengatakan segalanya.

Pragya pergi ke kamar suresh dan mendengar suresh sedang berdebat dengan arvind, pragya ingin keluar tetapi tersandung buku kecil milik suresh dan saat ingin meletakkan di meja ia melihat foto bulbul didalam diary suresh tersebut.

Pragya lalu membaca diary suresh dan sangat kaget sebab isinya hanya tentang bulbul, lalu pragya teringat saat suresh memeberikan mawar dan cincin ternyata hanya sebuah salah paham.

Suresh lalu datang kerumah sarla dan semua sedang melihat foto pertunangan, lalu suresh pergi ke teras dan melihat pragya.

Suresh lalu menghampiri pragya dan bicara dan saat suresh akan pergi, pragya mengatakan tentang kebenaran yang membuat suresh kaget dan bertanya darimana pragya tahu lalu pragya menceritakan tentang diary tersebut.

Suresh lalu berkata ia melakukan kesalahan besar namun tidak bermaksud untuk menyakiti pragya dan pragya bertanya kenapa suresh perhatian padanya dan selalu menjempunya setiap hari ke kampus lalu memberi mawar dan cincin dan mengadakan pertunangan didepan semua orang.

Suresh lalu berkata jika pragya sangat sempurna namun iaa yang tidak sempurna dan suresh bertanya bagaimana bisa suresh menganggapnya sempurna namun tidak mencintainya.

Pragya lalu menangis dan memeluk suresh, suresh ingin balas memeluk untuk menenangkan tetapi ia takut pragya salah paham lagi dan juga tidak ingin menyakiti pragya.

Suresh lalu minta maaf pada pragya dan berkata jika semua adalah kesalahannya, lalu ia memegang tangan suresh dan berkata agar diberi kesempatan untuk mengatakan segalanya.

Namun tiba – tiba sarla datang dan kembali salah paham melihat mereka sedang berpegangan tangan dan sarla langsung membalikkan badan sebab takut suresh dan pragya menjadi malu.

Sarla lalu buru -buru berkata agar pragya masuk kedalam rumah dan langsung pergi, suresh lalu melepaskan genggamannya dan mengucap terimakasih dan pragya pergi.

Pragya masuk kedalam kamar dan menangis dan suresh menunggunya di jendela, pragya lalu membuka laci dan menemukan foto dirinya bersama suresh lalu merobeknya.

Pragya lalu teringat saat ia menerima mawar dan cincin suresh serta isi dari diarynya lalu duduk dan kembali menangis dan ia melihat suresh melambaikan tangannya namun pragya hanya diam.

Sementara purab dan bulbul pulang dari Delhi dan mereka hanya diam dalam perjalanan dan sibuk dengan pikiran mereka masing – masing.

Didalam hati purab ia memuji kecantikan bulbul dan setelah sampai didepan kompleks rumah, bulbul segera turun.

Suresh seperti biasa menjemput pragya dan bulbul datang lalu berkata pada pragya jika ia bicara dengan tunangannya dan bulbul juga berkata pada suresh jika pragya terlihat cantik hanya untuk suresh.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 Jumat 9 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!