Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 2

Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 2 – Namun senyuman mereka memudar saat melihat gangaa dan madhvi langsung berjalan mundur dab bertanya pada sagar kenapa gangaa ada disitu, sagar lalu memegang tangan gangaa dan berkata jika gangaa akan selalu hadir kemanapun sagar pergi dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Amma ji lalu datang memanggil madhvi sebab semua orang mencarinya dan ia berhenti saat melihat sagar dan gangaa, madhvi lalu berkata pada sagar jika ia kedatangan tamu dan meminta sagar untuk tidak berbuat drama saat itu sekaligus meminta agar gangaa dibawa pergi dari situ.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 9 Part 1

Sagar lalu menolak dan berkata jika mereka berdua akan pergi dari situ, niru lalu berkata agar sagar menghentikan semua dramanya.

sinopsis-gangaa-season-2-episode-9-part-2

sinopsis-gangaa-season-2-episode-9-part-2


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sagar lalu berkata jka dramanya belum dimulai dan memang drama tersebut harus dilaksanakan sehingga semua keluarga kaget mendengarnya.

Sagar lalu berjalan sambil menggandeng gangaa, sagar lalu bertepuk tangan sehingga semua orang melihat kearahnya.

Sagar lalu berkata jika ia akan menunjukkan sebuah drama pada perayaan holi tersebut dan drama itu bernama keadilan hakim.

Madhvi lalu mencoba untuk menghentikan sagar namun tidak berhasil dan sagar meminta ayahnya untuk datang dan berkata jika pada pengadilan hari ini anaknya sedang menunggu sebuah keadilan.

Sagar berkata jika bukan hanya dirinya yang menunggu sebuah keadilan namun begitu juga dengan gangaa dan hubungan mereka membutuhkan jawaban dari ayahnya apakah menerimanya atau menolaknya.

Sagar lalu berkata jika ia dan gangaa saling mencintai lalu kenapa ia tidak boleh menikahi gangaa dan sampai kapan ayahnya akan menyembunyikan hubungan gangaa dengan sagar.

Gangaa lalu memanggil sagar dan bertanya kenapa ia melakukan itu, sagar lalu berkata jika detak jantungnya, nafas dan semuanya adalah milik gangaa.

Niru yang marah lalu berkata jika ia yang memberikan nama tersebut dan tidak menginginkan nama itu ada hubungannnya dengan seorang janda, gangaa yang mendengar itu hanya bisa terdiam.

Ibu supriya lalu mendukung niru, namun suaminya berkata jika mereka tidak punya hak untuk ikut bicara.

Amma ji lalu meminta sagar untuk berhenti namun sagar menolaknya dan berkata jika ia tahu amma ji tidak mau mendengarkan anaknya.

Amma ji lalu berkata apakah sagar mau kehilangan namanya dan meminta sagar untuk membuka matanya serta menghilangkan janda itu dari kehidupannya.

Sagar yang sangat bosan sebab semua memanggil gangaa janda lalu berkata untuk melihat dahi gangaa sebab ada vermilion di dahi gangaa dan ia yang meletakkan vermilion tersebut.

Niru lalu menampar sagar dan gangaa menahan sagar, niru lalu berkata agar sagar pergi dari situ dan sagar pun setuju.

Sagar lalu datang pada hari berikutnya menemui ashram dan menajak gangaa, sudha laluberkata agar memberikan waktu agar ia bisa tidur dan istirahat sebab selalu gelisah sepanjang malam. Sagar lalu menatap ashram yang sedang tertidur.

Sementara itu pengacra meminta niru untuk menandatangani surat pernyataan untuk setengah properti yang akan ditranfer untuk pulkit.

Niru lalu berjalan menuju ke kamarnya dan merasa pusing dan tetap menjaga agar ia bisa seimbang lalu ia terjatuh memegang dadanya. Madhvi dan amma ji segera berlari menghampirinya.

Gangaa lalu mendatangi sagar dengan memakai saree yang berwarna warni dan sagar terpesona menatap gangaa, sudah lalu mengingatkan sagar tentang kertasnya dan gangaa tersenyum melihatnya.

Sagar lalu berkata akan mengajak gangaa ke delhi sebab ia punya teman disana dan bisa mengatur sebuah tempat tinggal untuk mereka, gangaa lalu berkata jika ia tidak mau tinggal pada tempat yang tidak menghormatinya dan ia selalu mendengarkan apa yang sagar katakan namun ia meminta pada hari itu agar sagar medengarkannya.

Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!