Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 1

Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 1 – Episode gangaa yang ke 9 dari kumpulansinopsis.net kali ini dimulai dengan pulkit dan ratan yang marah pada niru dn berkata jika ia memang tidak pernah menyukainya namun ia sudah berbuat sesuatu yang sangat buruk pada sagar.

Ratan lalu berkata pada pulkit jika ia harus berpikir dari sisi niru dan pulkit harus membuktikannya sehingga semua orang akan tahu keahlian dirinya yang tahu akan segalanya.

Lalu ia bertanya bagaimana caranya mendapatkan uang dan ia sudah menggadaikan perhiasan untukk supriya, ratan lalu memberikan sebuah ide dan berkata jika jika pulkit juga punya hal atas rumah tersebut dan ia adalah anak niru juga.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 8

Ia lalu berkata jika semua orang mungkin akan terluka, namun semua akan segera dilupakan seiring dengan berjalannya waktu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
sinopsis-gangaa-season-2-episode-9-part-1

sinopsis-gangaa-season-2-episode-9-part-1

Mereka semua akan menyadari jika pulkit melakukan sesuatu yang baik dan pulkit akhirnya setuju.

Yash lalu menelepon untuk mengabarkan apa yang sudah terjadi, prabha lalu menghubungi madhvi dan menanyakan kabarnya, madhvi lalu berkata jika prabha tidak mengerti apa yang ia rasakan saat putranya pergi dari rumah.

Ia lalu berkata tidak tahu dimana sagar berada dan prabha berkata jika ia mengajak gangaa dan juga sagar kerumahnya dan madhvi yang mendengar itu sangat kaget.

Madhvi lalu bekata jika ia ingin menemui sagar namun prabha melarangnya sebab gangaa dan sagar masih marah dan prabha meminta madhvi agar memberikan waktu agar mereka bisa tenang kembali.

Prabha juga berkata jika gangaa serta sagar tidak ingin bicara dengan madhvi dan prabha akan berusaha untuk membuat mereka bisa mengerti.

Prabha lalu berjanji jika madhvi akan bertemu dengan sagar pada perayaan holi lalu ia mengakhiri panggilan.

Pada perayaan holi keesokan hatinya, orangtua supriya datang ke Chaturvedi Sadan dan mereka akan memberikan warna antara satu dan yang lainnya.

Madhvi lalu memberikan warna pada ibu supriya, sementara raghav ji mengingatkan niru tentang sebuah panggilan penting.

Sementara itu, prabha meminta sagar untuk pulang sebab hari itu adalah perayaan holi namun sagar menolak, prabha lalu meminta gangaa agar bisa membuat sagar mengerti sebab akan ada banyak orang yang akan hadir pada perayaan holi dan mereka akan menanyakan sagar.

Ganga lalu membujuk sagar agar mau datang ke perayaan holi namun sagar tetap tidak mau, dia hanya mau pergi jika gangaa ikut dengannya.

Prabha lalu mendekati sagar dan berkata jika ia mengerti bahwa sagar masih marah dengan orangtuanya namun sagar tetap harus menghadapi mereka secara langsung.

Prabha lalu berkata pada sagar jika ibunya menangis dan meminta sagar untuk datang dan prabha berpikir jika sagar memang harus pergi.

Sementara itu niru bertanya pada madhavi jika ia tidak membiarkan ibu supriya memberikan warna padanya dan jika begitu maka ia yang akan melakukannya.

Sagar lalu datang dan sebagai orang pertama yang menempatkan warna untuk ibunya, madhvi lalu berkata jika ia tahu sagar pasti akan datang dan tidak akan meninggalkan dirinya, niru yang melihat itu sangat lega dan tersenyum.

Namun senyuman mereka memudar saat melihat gangaa dan madhvi langsung berjalan mundur dab bertanya pada sagar kenapa gangaa ada disitu, sagar lalu memegang tangan gangaa dan berkata jika gangaa akan selalu hadir kemanapun sagar pergi dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

 

 

 

 

 

Sinopsis Gangaa season 2 Episode 9 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!