Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 8

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 8 – Sagar bicara dengan pulkit dan pulkit mau datang kesana tetapi sagar melarangnya dan sagar berterimakasih pada bhabhi sebab telah membuka jalan lebar untuknya dan pulkit sependapat.

Supriya lalu menanyakan tentang sagar dan juga ganga pada pulkit dan kemudian berterimakasih untuk semua yang sudah ia lakukan dan ia berkata jika keluarga itu juga keluarganya dan hanya melakukan yang terbaik untuk keluarga.

Sementara itu, janvi marah saat tahu jika sagar dan ganga telah memesan sebuah ruangan sebagai sepasang suamu istri, janvi lalu memutuskan untuk mencarinya namun ia tidak tahu dimana hotel sagar tersebut.

sinopsis-gangaa-season-2-episode-8

sinopsis-gangaa-season-2-episode-8,/center>


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Janvi lalu mencoba menghubungi sagar namun sedang tidak aktif dan janvi melempar ponselnya ke lantai sebab ia marah dan berkata jika semua itu adalah karena si bodoh yash.

Janvi berpikir harusnya ia tidak mendengarkan yash dan ia sudah membuat semua kekacauan tersebut.

Seorang portir membawa sebuah buket sebagai hadiah bagi pasangan baru menikah, sagar lalu meminta ganga untuk tidur dan berkata ia akan tidur di lantai lalu sagar mengambil bantal namun memegang tangan ganga.

Sagar lalu bertanya bagaimana ganga bisa berubah seperti itu dan ganga berkata sudah banyak perubahan yang terjadi waktu masih kecil, sagar lalu hendak pergi dan berkata agar ganga tidur di tempat tidur.

Ganga lalu membantahnya dan berkata jika jangan mengatakan bahwa ia tidak perlu melakukan apapun untuknya dan mereka saling memalingkan wajah lalu pergi.

Sagar lalu meminta maaf pada ganga sebab sudah menyakitinya secara sengaja ataupun tidak sengaja dan ganga juga harus menanggung beban terlalu banyak karena sagar.

Sagar lalu berjalan pergi tanpa mengatakan apapun, sementara madhvi ingin bicara denan niru untuk membuatnya mengerti akan hal itu, amma ji yang mendengar itu lalu berhenti dan bertanay apa yang madhvi katakan.

Ama ji menambahkan jika madhvi akan mengatakan jika yash adalah orang yang berada di balik itu semua atau membiarkan ganga untuk tinggal dirumah meskipun telah mengetahu tentang kebenarannya.

Madhvi lalu bertanya apa mereka melakukan sesuatu yang tidak adil pada ganga dan amma ji mengingatkan madhvi tentang alasan mengapa ia mengirim sagar kedalam asrama dan meskipun amma ji tidak setuju namun akhirnya mengerti demi sagar.

Ganga dan sagar sangat dekat waktu mereka masih kecil dan tidak ada yang berubah sampai mereka dewasa dan mereka memiliki alasan dalam video itu, bahkan mereka tidak percaya dengan video itu lalu membuat ganga pergi dan satu hal yang pasti mereka malah mendekatkan mereka dan bukan memisahkan mereka.

Sementara itu, sagar sedang berkata pada ganga agau ia duduk di sofa dan tidak ada yang tidur di tempat tidur baik dirinya ataupun ganga lalu mengulurkan tangannya dan mereka duduk di sofa.

Seelah beberapa lama, sagar kembali menarik tanganya dan ganga tersenyum pada sagar lalu memejamkan matanya untuk tidur.

Sedangkan janvi sedang marah sebab ia melanggar teleponnya karena ganga dan yash lalu datang lewat jendela dan ia menutup pintu, janvi lalu bertanya kenapa yash kesitu sebab banyak resikonya dan berkata agar yash bisa bertindak dengan baik.

Yash lalu bertanya apa gunanya bertindak cerdas dan kenapa ia pergi sesudah ganga dan ia jadi sulit hanya karena dia dan yash mengetahui apa yang sudah terjadi disitu dan ibu sudah mengatakan apa yang dikatakan sagar di rumah.

Sementara ganga dan sagar tertidur dan janvi masih mencoba menelepon sagar namun tetap tidak diangkat dan janvi berpikir jika sagar dan ganga tidak boleh bersama dan harus terpisah untuk selamanya.

Sementara ganga berpikir jika kali ini ia tidak akan berpisah dari sagar, esok harinya portir membawa sarapan dan ganga sedang mengeringkan rambutnya lalu sagar menatapnya dan sagar meminta ganga untuk makan namun ganga berkata tidak lapar.

Ganga berkata sangat terluka dengan perkataan amma ji dan sagar meminta ganga agar tidak usah mengkhawatirkan apa yang sudah terjadi dan mereka membutuhkan energi untuk melawan.

Sementara itu niru pulang dan menegur madhvi sebab menyembunyikan kebenaran darinya lalu menanyakan keberadaan ganga namun semuanya terdiam dan niru marah lalu bertanya lagi pada madhvi dan amma ji berkata jika ia menyuruh ganga untuk pergi.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 8 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!