Sinopsis Drama India Naagin Episode 19 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 19 – Di gua guru maa masih menyerang sesha dan menjebak sesha dimana sesha terperangkap dalam sebuah lingkaran api yang mengelilingi dirinya. di saat itu shivanya tiba tiba berpikir bahwa sesha sedang pergi untuk melenyapkan guru maa dan pastinya guru maa telah menyerang sesha dan menangkap sesha. shivanya bergegas pergi untuk menyelamatkan nyawa sesha. ritik bertanya kepada shivanya akan kemanakah dia pergi, shivanya berkata bahwa dia akan pergi ke candi belati dimana dia ingin mendoakan untuk kehancuran naagin. ritik mencoba untuk menemani shivanya. di lingkaran sesha sangat panik dan dia ingin merubahkan wujudnya menjadi seekor ular namun dia tidak bisa melakukan hal tersebut. guru maa memberitahu kepada sesha jika kumkum dalam tubuhnya untuk bangun saja kau tidak pernah bisa lagi, sesha sangat kesal dan panik. Guru maa segera mengambil pisau dan ingin melenyapkan sesha, namun seketika itu yamini dan juga ankush datang kemudian mereka berkata bahwa untuk pertama kali sesha harus dia siksa terlebih dahulu sebelum ia dilenyapkan.

h

kemudian guru maa menyuruh elang nya dimana elang nya langsung menyerang sesha dan membuat sesha merasa sakit. kemudian tidak lama Shivanya bersama dengan ritik sampai di tempat kuil belati dimana shivanya berdoa untuk keselamatan sesha. Bhairavnath mendengar dan berpikir ada sesuatu yang terjadi kepada dirinya atau sesha maka dari itu shivanya datang ke kuil ini. lalu shivanya meminta ritik untuk membawakan air agar dirinya melakukan sebuah ritual mandi abisek di patung belati tersebut. ritik pergi. kemudian bhairavnath datang dan mempertanyakan apakah yang terjadi, shivanya mengatakan bahwa sesha sedang berada dalam penyiksaan dan kesulitan kemudian dia berencana untuk menyelamatkan sesha dari sana. lalu bhairavnath memberikan abu Shivji kepada shivanya untuk menyelamatkan sesha, hanya waktu selama 30 menit abu tersebut bisa dipergunakan untuk masuk ke dalam gua guru maa. kemudian shivanya berjalan ke arah ular dan dia merubah wujudnya menjadi seekor naagin. ritik melihatnya kemudian shivanya menggigit ritik dari belakang. kemudian ritik berpikir bahwa hanya guru maa yang bisa menyembuhkan lukanya.

Shivanya membawa ritik jalan menuju mobil dan meletakkan ritik di mobil, mereka berdua pergi ke arah gua guru maa. kemudian Ankush segera pergi menuju arah rumah shailesh kemudian dia berkata kepada shailesh dan juga ramya bahwa guru maa telah menangkap naagin icaddari. Guru maa sedang melihat pisau yang beracun untuk melenyapkan sesha, lalu tiba tiba ritik masuk ke dalam gua dan meminta bantuan kepada guru maa untuk menyelamatkan nyawa istrinya yang terkena gigitan, lalu guru maa mempertanyakan tentang shivanya, ritik menjelaskan bahwa orang tuanya pada waktu yang lalu datang kesini untuk melakukan havan kaali maa. lalu guru maa keluar dari gua dan mempertanyakan mengenai gigitan ular, kemudian ritik menunjukkan leher shivanya. lalu guru maa memberitahu ritik bahwa dia memerlukan sebauh ramuan untuk menyembuhkan lukanya itu dan ramuan tersebut ada di hutan. guru maa berkata bahwa dia akan menemani ritik untuk mendapatkan ramuan itu di hutan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

shivanya keluar dari mobil dan dia berubah wujud dan menjadi bentuk guru maa. lalu dia memanggil sesha yang berada di gua , lalu sesha meminta shivanya agar tidak mendekat dengan lingkaran tersebut karena akan membuatnya terbakar. lalu shivanya berusaha untuk mendapatkan tubuh sesha, kemudian sesha keluar dari lingkaran. Elang menyerang keduanya namun mereka melenyapkan elang dan segera pergi menuju ke arah luar dari gua tersebut dalam wujud ular. lalu kembali berubah bentuk wujudnya menjadi seorang manusia. sesha berterima kasih kepada shivanya karena sudah menyelamatkan dirinya sebagai temannya. tidak lama kemudian guru maa datang bersama dengan ritik , lalu sesha kembali mengambil bentuk ular dan shivanya kembali masuk ke dalam mobil dan duduk sebagai bentuk manusia. Guru maa memberikan olesan ramuan ular tersebut kepada luka shivanya dan ritik berterima kasih kepada guru maa. pada saat guru maa kembali ke dalam gua dia melihat bahwa elang nya tewas dan sesha tidak ada di gua. lalu guru maa berdoa kepada kaali maa untuk kembali memberikan kehidupan kepada sang elang nya tesebut, lalu elang pun kembali hidup dan memberitahu guru maa bahwa ada seseorang lain yang membawa naagi keluar dari tempat ini. guru maa berpikir bahwa seseorang tersebut adalah seekor naagin yang lain.

Sesampai dirumah, shivanya dan juga ritik sampai. ritik menyuruh shivanya untuk mandi dengan menggunakan air herbal, shivanya menolak. namun ritik terus menyuruhnya kemudian membawa shivanya menuju ke kamar mandi lalu dia memberikan air herbal tersebut di kepala shivanya. ankush sampai di gua guru maa bersama dengan yamini, lalu guru maa memberitahukan bahwa naagin telah lolos. ankush mempertanyakan hal tersebut, kemudian guru maa memberitahu bahwa ada seorang yang datang untuk menyelamatkan naagin tersebut ketika dia hendak pergi tadi. guru maa memberitahu bahwa pisau nya diracuni olehnya pasti akan melenyapkan naagin. kemudian yamini di tempat menemukan kalung shivanya berada di gua guru maa. yamini dan ankush keluar dari gua , kemudian yamini memberitahukan kepada ankush bahwa ada kalung shivanya di dalam gua , yamini merasa ada yang aneh. lalu shivanya memikirkan cinta dan perhatian ritik yang diberikan untuknya, dan dia memikirkan bahwa dia sudah berbohong lagi kepada ritik.

sesha datang dan mempertanyakan kepada shivanya apa yang sedang dia pikirkan, shivanya memberitahu bahwa dia berbohong kepada ritik lebih dari hari ini. sesha berkata bahwa hal tersebut menunjukkan kau mencintainya. sesha berkata kekhawatiran dan perhatian seseorang bukan berarti cinta. lalu shivanya memberikan sebuah gelang kaki kepada sesha dan meminta sesha untuk mencari tahu dan memberikan gelang tersebut kepada guruji. pelayan datang ke kamar shivanya, kemduian sesha mengambil bentuk ular dan pergi dari kamar shivanya. shivanya membuka pintu kamarnya lalu pelayan memberitahu bahwa yamini memanggil dirinya di aula. shivanya turun kebawah dan mempertanyakan ada apa, lalu yamini bertanya mengenai kalung yang ditemukan nya di gua guru maa. shivanya terkejut dan mengingat kejadian dimana ia menyelamatkan sesha.

BacaSinopsis Drama India Naagin Episode 17 Terlengkap

Sinopsis Drama India Naagin Episode 19 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!