Sinopsis Drama India Naagin Episode 17 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 17 – Lalu Shivanya terus memberikan permohonan kepada kaali maa dimana kaali maa harus membebaskan semua umatnya dan melepaskan mereka semua dan memberikan kehidupan lagi kepada umatnya. Seketika itu kaali maa memberikan kepalanya dan menyatukan kepala nya kepada tubuh sesha dan juga semua ular lainnya. setelah kembali semua ular lari dan pergi sementara kaali maa kembali lagi dalam bentuk patung. di gua guru maa merasakan ada yang aneh dengan semuanya. dimana dia merasa ada terjadi suatu kesalahan , elang datang berbalik menyerang guru maa. yamini mempertanyakan mengapa elang tersebut malah menyerang guru maa. dia mempertanyakan ritual yagna. lalu guru maa memberitahu bahwa dia tidak tahu dan dia akan segera mencari tahu apa yang sudah terjadi. kemudian seluruh orang pergi meninggalkan gua tersebut.  setelah siap untuk memperbaiki ban mobilnya, ritik mulai mencari shivanya di sekitar mobilnya , lalu shesa dan juga shivanya berjalan dimana masih dalam keadaan bentuk wujud ular. ritik melihat ke arah shivanya dimana dia melihat shivanya dalam posisi ular. dan ritik berusaha untuk mengikuti shivanya.

p

Kemudian tidak lama sesha berubah wujud menjadi seorang shivanya kemudian dia mempertanyakan keberadaan ritik dan apa yang akan di cari ritik. ritik berkata bahwa dia melihat seekor ular di hutan kemudian sesha berkata bahwa hutan adalah tempat ular. ritik meminta shivanya untuk segera masuk kedalam mobil kemudian sesha pun masuk yang masih menjelma sebagai shivanya kemudian shivanya diam-diam datang dari sudut belakang dan kembali menggantikan posisi sesha yang sebagai dirinya dan kembali wujud seperti manusia. seluruh keluarga ritik kembali kerumah dan arjun memberikan sebuah lelucon mengenai pengalaman nya tersebut. yamini marah dan menyuruh arjun untuk tidak berkomentar ketika dirinya tidak tahu tentang apa-apa dan yamini menyuruh semua orang untuk kembali ke dalam kamarnya masing-masing. di tempat ankush bersama dengan shailesh membicarakan bahwa mereka tidak mendapatkan apa apa saat mereka melakukan yagna , ankush dan juga shailesh sedang membicarakan mengenai hal di haveli. shivanya yang tidak sengaja lewat di depan mereka dan mendengarkan percakapan mereka mengenai rahasian dari pada haveli.

Disaat shivanya sedang mendengarkan ritik datang dari belakang dan mempertanyakan sedang apa dirinya di sini, shivanya berkata bahwa dia kehilangan anting nya yang masih berada di mobil dan ritik akan membawakan dan menyuruh shivanya untuk pergi. di dalam gua guru maa masih memikirkan tentang kaali maa dimana dia mempertanyakan bagaimana ular yang direncakan untuk dilenyapkan oleh kaali maa. kemudian elang datang kepada guru maa lalu guru maa memerintahkan elang untuk duduk di bahu kaali maa jika kaali maa sudah melenyapkan seluruh ular. lalu elang pergi dan dia duduk di dalam bahu kaali maa kemudian dia menempatkan dirinya di bahu kaali maa. di tempat kuil sesha datang kepada bhairavnath dimana sesha memberitahu bahwa guru maa menyuruh kaali maa untuk melenyapkan seluruh ular dan shivanya berhasil untuk menyelamatkan mereka semua. lalu bhairavnath memberikan kepada sesha tas merah dan memberitahu kepadanya bahwa sesha bisa masuk ke dalam gua dengan wujud manusia selama waktu 30 menit saja dimana tujuan untuk melenyapkan guru maa.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian sesha bergegas untuk pergi. lalu ritik dan juga shivanya sedang berada di tempat tidur kemudian mereka tidur dengan pembatas bantal yang memisahkan diri mereka. tidak lama ritik bermimpi bahwa dia berubah menjadi seorang raja dan seketika ada seseorang yan menusuk punggung nya dengan menggunakan pisau. seketika itu ritik langsung bangun sambil berteriak. shivanya bangun dan memegang ritik sambil bertanya apa yang terjadi dengan ritik. keesokan pagi harinya, ritik berkata bahwa dia ingin pergi berbulan madu bersama dengan shivanya, ritik sangat senang mengucapkan hal tersebut. kemudian shivanya berpikir bahwa dia harus ke haveli untuk mencari tahu akan semua rahasia ankush dan juga shailesh. ritik bertemu dengan yamini kemudian dia memberitahukan kepada yamini bahwa dirinya dan juga shivanya akan pergi untuk berlibur.

Di gua guru maa sedang memulai ritual saint mela dimana dia memanggil seorang kudus untuk memberikan korban hewan kepada kaali maa untuk tujuan menyenagkan hati kaali maa. sesha masuk ke dalam gua sebagai seorang manusia dan suci untuk melenyapkan guru maa. lalu guru maa mulai menari dengan semua orang kudus dan bernyanyi bhajan dengan semua orang kudus. sesha mulai berubah wujud dan kemudian menjadi bentuk seperti manusia kembali. lalu guru maa memberi prasad kepada semua orang kudus termasuk sesha, lalu sesha berkata kepada guru maa dimana ia ingin mengorbankan. lalu guru maa memberitahu akan aada waktu itu , kemudian sesha memberitahu bahwa setiap sesuatu akan sempurna kemudian sesha berubah wujud menjadi naagin ichadari.

lalu shivanya dan ritik telah sampai di haveli dimana dia meminta shivanya untuk menunggu di aula haveli. lalu ritik pergi kemar dimana dia menghiasi seluruh kamar dengan bunga untuk bulan madu mereka berdua. lalu ritik meminta kepada pelayan untuk memberikan sebuah kunci. ritik berkata bahwa yamini meminta untuk tidak memberikan kunci ini kepada siapapun itu. lalu shivanya pergi dengan wujud pelayan dan ingin segera membuka pintu tersebut namun ritik memanggilnya kemudian shivanya kembali berubah wujud menjadi manusia dan kembali bergabung dengan nya. lalu sesha menyerang guru maa dan menggigit guru maa kemudian guru maa jatuh dan tubuh nya berubah menjadi biru kemudian dia mati. sesha mengembalikan wujudnya kemudian dia berubah menjadi manusia lagi lalu ia tersenyum melihat semua keadaan itu.

BacaSinopsis Drama India Naagin Episode 15 Terlengkap

Sinopsis Drama India Naagin Episode 17 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!