Sinopsis Drama India Naagin Episode 15 Terlengkap

Sinopsis Naagin Episode 15 – Suri memohon kepada shivanya untuk menyelamatkan dirinya dari pada naagin sesha. kemudian shivanya berubah wujud menjadi seorang naagin dan dia berkata bahwa dia sendiri adalah naagin dimana dia merupakan putri dari pada nag yang sudah dilenyapkannya 20 tahun yang lalu. dan dia datang kesini untuk membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, dia adalah jalan kematian untuk suri. suri sangat ketakutan , kemudian sesha dan juga shivanya memukul suri dengan sebuah lonceng lalu suri memohon untuk meninggalkan dirinya saat ini. kemudian ritik pun sampai di tempat mandir dan dia melihat ada sebuah mobil shivanya dan juga mobil suri. ritik berjalan perlahan menuju kuil tersebut , shivanya memberikan trishul dan menancapkannya kepada suri sehingga suri jatuh dan dia merangkak kesakitan. lalu sesha dan juga shivanya berubah wujud menjadi seorang naagin dan mulai menyiksa suri dengan menggigit suri sehingga suri meninggal. ritik masuk kedalam kuil , kemudian dia melihat shivanya sedang berdoa di kuil.

c

ritik bertanya kepada shivanya apa yang sedang dilakukan olehnya disini. kemudian shivanya berkata bahwa bagaimana ritik bisa sampai disini. sedangkan sesha dari kejauhan bersembunyi. bhairavnath memberikan pooja thali kepada shivanya, shivanya berkata bahwa dia datang kesini untuk melakukan pooja. ritik berdoa kepada Tuhan bahwa dia ingin membuat perusahaan bersama istrinya. lalu keduanya saling bercanda dan ritik berdoa untuk kebersamaan hidup mereka masing masing. manisha datang ke rumah ankush dan berkata bahwa suri hilang sejak kemarin malam dimana dia tidak mencapai di pelabuhan udara juga. ankush bertanya bagaimana bisa dia hilang sedangkan dia sangat ingin pulang ke kanada. lalu manisha berkata shailesh dan meminta shailesh untuk membawanya pulang jika dia menemukan suri. ankush berkata bahwa manisha harus menunggu suri sampai dirumahnya. kemudian ramya meminta maaf karena dia menyuruh suri ke kuil dan berkata bahwa manisha tidak ada disana dia meminta maaf kepada shailesh. suri tidak memberitahu apa-apa mengenai apapun tentang hal itu.

Di kamar shivanya sedang mencari foto orang tuanya di lemari ritik , ritik datang dan menanyakan apa yang sedang dicari oleh shivanya. kemudian shivanya berkata bahwa dia mencari mangalsutra karena dia tidak mendapatkan mangalsutra tersebut , ritik mengambil mangalsutra dari sakunya kemudian shivanya memakaikannya lalu ritik membantunya. ritik bilang kepada shivanya bahwa foto orang tuanya sudah diberikan kepada seorang pekerja untuk diperbaiki dengan baik. lalu shailesh menceritakan perkelahiannya dengan suri di sebuah kuil dimana pertengkaran tersebut untuk manisha, dia mengatakan hal itu kepada ankush. ankush mengambil sebuah telepon dan dia segera menghapus pesan dari manisha dan berkata bahwa suri tertangkap. ankush berkata bahwa manisha di bandara untuk semalaman dan dari itu orang lain yang sudah memanggil suri untuk menuju ke kuil dan orang tersebut sudah pasti naagin. shailesh ketakutan dan menanyakan mengenai cincin dari guru maa mengapa tidak menyelamatkan mereka.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu ankush juga berkata demikian. yamini datang ke kamar dan memberitahu bahwa polisi datang untuk mengintrogasi. manisha memanggil seorang inspektur dan berkata bahwa suri tidak ditemukan. lalu inspektur mempertanyakan shivanya , yamini berkata bahwa shivanya adalah menantunya. lalu ankush datang kemudian dia memperkenalkan dirinya dan juga shailesh kepada inspektur. inspektur bertanya hubungan mereka dengan suri, kemudian suri berkata bahwa mereka adalah teman baik suri. lalu inspektur berkata bahwa dia akan segera mengintrograsi hal ini kemudian dia bergegas pergi. shivanya melihatnya dan berpikir bahwa mereka tidak akan pernah menemukan suri lagi walau apapun rencana yang akan mereka lakukan. ankush berkata kepada yamini bahwa naagin telah kembali. lalu yamini berkata untuk segera pergi ke guru maa, lalu ankush dan juga yamini pergi ke guru maa dimana mereka minta untuk menolong suri kepada guru maa karena suri sudah hilang. guru maa berkata bahwa dia suri sudah mati karena dia menemukan cincin suris terletak di lantai , lalu yamini berkata pada guru maa bahwa dia harus menyelamatkan keluarga nya yang sedang berada dalam bahaya. lalu guru maa meminta mereka untuk mereka semua melakukan ritual maha kali pooja dan memberitahu makna dari maha kali pooja itu.

Lalu seorang fotografer tiba di rumah dan datang dengan membawa foto orang tuanya shivanya, shivanya membawa fotografer itu kemudian ankush dan yamini pulang kerumah dan menanyakan hal tersebut. shivanya memberitahu bahwa itu foto orang tuanya yang sudah diperbaiki. lalu yamini berkata bahwa ritik harus memberikan bingkai di pagi hari ini untuk foto itu, kemudian shivanya tegang lalu ankush mengambil fotonya kemudian jatuh dengan trik yang dilakukan oleh shivanya. shivanya melukai tangan ankush dan meminta yamini untuk menyembuhkannya. yamini ingin melihat fotonya namun shivanya mencegahnya dengan alasan bahwa ada kaca di foto tersebut dimana kaca tersebut pecah. lalu shivanya ke kamar dan mengambil bingkai foto orang tuanya dan meminta maaf kepada orang tuanya karena dia harus menghilangkan bukti ini dari mereka, dan luka bakar tersebut. lalu pelayan datang dan memberitahu shivanya bahwa yamini memanggil semua orang kebawah. kemudian seluruh keluarga berkumpul di bawah, ritik pun datang dan menanyakan mengapa mereka semua sangat serius dan dia melakukan sebuah lelucon. yamini berkaya bahwa dia khawatir akan keadaan keluarganya dan dia berkata bahwa guru maa yang akan melindungi keluarga mereka. ritik berkata bahwa dia akan menemani keluarganya. yamini tersenyum. shivanya menuju ke kamar dan segera bersiap-siap, kemudian sesha muncul dan memberitahu kepada shivanya bahwa apapun yang mereka lakukan mereka semua tidak akan pernah bisa lepas dari mereka berdua. ritik kemudian datang , lalu sesha pergi. ritik mencoba untuk memakai pakaian kemudian shivanya tertawa melihat ritik.

Baca jugaSinopsis Naagin Episode 13 Terlengkap 2016

Sinopsis Drama India Naagin Episode 15 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!