Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 1 – Toshi meminta romi untuk membuat daftar tamu dengan cepat dan juga meminta raman serta mihir agar tetap tinggal di rumah dan tidak pergi kemana – mana.

Toshi berkata bahwa mihir harus melakukan semua ritual dan mihir bingung seba banyak yang harus ia kerjakan.

Trisha sangat menginginkan ritual itu dan ishita berkata itu adalah ritual untuk pernikahan sementara itu hanya tunangan dan raman meminta ishita untuk membiarkan trisha melakukan apapun.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 35 Minggu 4 September 2016 Part 3

Mihir lalu bicara dengan ishita tentang ritual pernikahannya dan mihir bertanya kenapa ishita memilih pria dari Amerika dan ishita berkata supaya mihir bisa konsentrasi pada pertunangannya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishita membuat raman dan juga mihir merasa cemburu dengan bicara dengan ayahnya tentang persiapan pertunangan mihika.

mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-1

mohabbatein-episode-36-senin-5-september-2016-part-1

Raman dan ishita lalu pergi belanja keperluan pertunangan trisha sekaligus belanja untuk mihika namun raman tidak mau dan kesal lalu mengakan mihir untuk segera pergi belanja.

Romi memberi bala uang dan berkata agar bala memberikannya pada vishwa sebab itu dari ishita dan bala bertanya untuk apa uang itu, lalu romi menjelaskan uang itu untuk keperluan pertunangan mihika.

Romi lalu mengambil uangnya dan teman romi memotretnya dan romi melihat hasil fotonya lalu berkata jika bala tidak akan bisa mempermainkan dirinya.

Sementara itu mihir sedang membantu ishita belanja bersama vibhu juga dan mihir cemburu melihat mereka berdua.

Mihika dan trisha menyukai sebuah gaun yang sama, namun gaun terbut hanya satu dan akhirnya mihika yang memperoleh gaun tersebut.

Ishita membeli gaun itu dan raman menggerutu jika isihita bisa saja mendapatkan gaun tersebut seperti mendapat penghargaan.

Ishita lalu meminta mihika untuk mencobanya sedangkan raman menghampiri vibhu lalu menggodanya dan berkata hal buruk tentang mihika dan vibhu berkata jika ia memang mencari gadis seperti mihika lalu ia memeluk raman dan berkata jika mihika adalah gadis idamannya, raman yang kesal langsung pergi dari situ.

Raman lalu pulang dan romi bertanya dimana ishita dan raman berkata ishita ada di rumah keluarga lyer. Pathak datang dan mengatakan pada raman jika parmeet sudah bebas.

Simi yang mendengar itu hanya tersenyum sementara raman sangat kaget dan bertanya siapa yang membebaskan parmeet dan pathak menjawab ashok.

Raman lalu berpikir jika parmeet di penjara maka ia akan berubah namun parmeet malah menunjukkan jika ia memang ular dan raman senang telah membuat parmeet menjauh dari simmi.

Sementara itu, simmi menemui parmeet dan bertanya bagaimana ia bergabung dengan ashok yang adalah musuh keluarga bhalla, parmeet meyakinkan simmi jika ashok tidak seburuk itu.

Namun karena simmi sangat cinta pada parmeet, maka ia memutuskan untuk bersama parmeet namun dilarang parmeet dan meminta simmi untuk tinggal dengan keluarganya sampai semuanya kembali seperti semula.

Parmeet sedang berpikir jka ia akan memakai simmi untuk melawan raman dan ishita saat waktunya tiba nanti.

Mihika mengembalikan semua hadiah dari mihir namun mihir menolaknya dan mihika berkata jika ia akan menikah dan harus melupakan segalanya dan ia ingin memulai hidup baru dengan vibhu lalu memberikan undangan pada mihir.

Mihir lalu berkata tidak akan datang, namun bukan karena mereka bertunangan pada hari yang sama tapi memang ia tidak akan mau datang.

Mereka berdua kemudian saling mengejek lalu meminta maaf dan melihat hadiah – hadiah tersebut sambil menangis, lalu romi datang dan berkata jika koreografer raman sudah datang dan mihir berkata bahwa itu tidak diperlukan.

Mohabbatein Episode 36 Senin 5 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!