Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 3

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 3 – Bala lalu datang menenangkan mihika dan bala berkata pada ishita jika ia akan membantunya lalu memperlihatkan pada keluarga bhalla bagaimana menghormati perempuan.

Pada esok harinya, parmeet berpikir tentang langkah apa yang akan dilakukannya dan simmi datang lalu menenangkan parmeet.

Parmeet lalu bicara dengan simmi dan memintanya untuk pergi dari rumah mertuanya tersebut dan simmi bertanya kemana mereka akan pergi dan parmett berkata jika mereka dapat pergi kemanapun asalkan tidak dirumah itu dan simmi setuju.

Mihir lalu menemui ishita dan mihika melihatnya, mihir meminta mereka untuk mencoba kue pertunangannya dan mihika bercerita tentang yang sudah terjadi dirumah raman lalu mihir bertanya kebenaran tersebut pada ishita.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Mihir kemudian menemui raman dan bertanya, raman berkata jika ia tidak punya daya sebab melihat anak simmi.

Mihir lalu meminta raman untuk membawa ishita kembali dan raman berkata akan membawa ishita kembali namun ia masih belum punya bukti tentang parmeet.

Raman meminta mihir agar pergi mengurus pertunangannya dan ishita sedang menangis mengingat ucapan raman, sementara raman marah dan melihat ponsel lalu memikirkan tentang sesuatu.

Raman lalu mengambil koran dan berkata pada pengantarnya agar koran diletakkanb dirumah lyer mulai hari itu dan pengantar koran itu bertanya apa ishita bertengkar dengan raman dan ishita memintanya untuk melakukan apa yang diperintahkan.

Simmi berkata pada ayahnya jika ia dan parmeet tidak bisa tinggal serumah lagi. Ruhi lalu bangun dan bertanya tentang ishita dan membuat simmi kesal karenanya.

Raman lalu membawa ruhi menemui ishita dan ishita menemui ruhi, vishwa meminta raman masuk tetapi raman tidak mau sebab ia harus ke kantor.

Ruhi lalu bertanya kenapa ishita ada disitu dan ishita menjelaskan jika ia rindu dengan ibunya.

Ishita meminta ibunya untuk membuat kopi bagi raman dan raman mendengar percakapan ishita dengan ruhi dan ia tertawa.

Ishita berkata akan tinggal sementara dan ruhi ingin ikut dengannya, madhavi lalu memberikan segelas kopi pada raman dengan kesal dan gelasnya ternyata kosong.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 3

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 3

Raman lalu berkata terimakasih dan pergi, madhavi berkata pada ishita jika ponsel raman tertinggal di meja dan ishita marah sebab ponsel itu sudah merusak hidupnya.

Ishita lalu berkata akan membeli ponsel baru dan raman sempat mendengar itu lalu memikirkan perkataan ishita tersebut.

Raman lalu pulang sedangkan ruhi bersama dengan ishita dan toshi masih marah sebab raman meninggalkan ruhi disana dan ia juga marah sebab simmi pergi dari rumah dan raman membatalkan seluruh rapatnya.

Raman sedang bersiap dan toshi bertanya akan pergi kemana raman dan ruhi juga ikut bertanya namun raman langsung pergi.

Ishita melihat raman dan bertanya apa raman pergi ke kantor dengan baju seperti itu dan raman melihat pakainnya lalu kaget karena ia ternyata tidak pakai celana dan ishita menahan tawanya, raman lalu kembali ke rumah dan masuk kedalam kamar sambil tersenyum.

Bala berkata pada vandu tentang keluarga bhalla dan mereka terus membicarakannya, vandu senang sebab bala peduli dan perhatian pada keluarganya dan ibu bala mendengar pembicaraan mereka dan sangat bahagia sambil memikirkan perkataan ruhi dan raman.

Ibu bala lalu mendatangi shagun dan bercerita kejadian dirumah bhalla dan ibu bala berkata jika raman adalah pria buruk dan seharusnya semua meninggalkannya.

Shagun berkata terimakasih untuk berita yang diberikan dan shagun berkata jika ia akan memberi pelajaran pada raman.

Parmeet sedang menghubungi seseorang dan memesan taksi dan simmi yang mendengarnya menjadi resah.

Parmeet berpikir bahwa ia harus pergi sebab ishita tidak akan diam cukup lama dan simmi berkata jika akan ikut kemanapun dan parmeet juga merasa ia harus mendapat dukungan dari simmi dan ibu mertuanya.

Raman lalu menemui sarika di klinik namun sarika sedang tidak ada dan raman mendapatkan alamat sarika lalu pergi mencarinya.

Penjaga apartemen tempat tinggal sarika berkata jika sarika tidak ada ditempat dan ia meminta raman untuk meninggalkan pesan dan raman berkata jika ia akan datang kembali.

Sarika lalu datang dan menjaga menunjukannya pada raman, raman melihatsarika dan ingat jika ia pernah melihat sarika dengan parmeet.

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!