Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2 – Parmeet menutup teleponnya dan merasa khawatir sebab ishita akan pulang dan membuat kehebohan di rumah dan ia berpikir apa yang harus dilakukannya.

Sementara raman dan ishita masih dalam perjalanan dan raman memaksa ishita agar mengatakan padanya namun ishita memikirkan parmeet yang menganiaya dirinya dan ia langsung menangis.

Keluarga bhalla sedang menunggu raman dan ishita dan saat mereka datang, tuan bhalla bertanya pada raman apa yang sudah terjadi dan ishita berkata jika ia ingin bicara dan meminta semua untuk berkumpul.

Simmi lalu meminta romi untuk memanggil parmeet dan parmeet menjadi tegang karenanya, ishita lalu berkata jika ia tidak bisa tinggal dirumah keluarga bhalla sebab ia merasa diancam oleh parmeet dan ishita berkata jika parmeet telah mencoba untuk menganiaya dirinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Simmi lalu teriak memaki ishita dan meminta ibunya untuk menjelaskan salahpaham tersebut dan raman meminta simmi untuk diam lalu ishita mulai bercerita dari awal.

Ishita juga berkata jika ia tahu tentang sarika dan juga cerita parmeet tentang kejadian di Dubai adalah bohongg lalu simmi kembali teriak dan berkata ishita telah bohong.

Raman lalu menanyakan tentang kejadian yang menyebabkan ishita masuk ke dalam penjara dan ishita berkata saat ia bisa lari dari parmeet, ia menemui sarika namun sarika menolak untuk membantuya.

Ishita meyakinkan semua orang jika parmeet yang membuat itu semua dan simmi kembali memaki ishita, sementara parmeet berpura – pura mengaku salah dan ia meletakkan ponsel miliknya diatas meja lalu akan pergi dan ia berkata pada simmi jika ia tidak perlu menjelaskan apapun sebab semua bukti ada di ponsel miliknya.

Simmi lalu melihat ponsel parmeet dan segera menampar ishita dan ishihta menangis.

Simmi memperlihatkan sms ishita yang menggoda parmeet dan raman kaget melihatnya, ishita lalu berkata jika ia tidak mengirim apapun, namun toshi berkata jika itu berasal dari ponsel ishita dan parmeet juga menambahkan telah menghapus pesan lainnya dari ishita.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2

Raman lalu meminta ponsel ishita untuk memeriksanya dan parmeet lega sebab ia sudah menggunakan ponsel ishita saat ia meninggalkan rumah dan parmeet juga telah membuat ishita terlihat telah mengirim pesan pada parmeet.

Raman lalu memeriksa ponsel ishita dan ia terkejut bagaimana bisa tahu jika tidak ada hubungan antara dirinya dan ishita dan semua orang kaget lalu simmi kembali memaki ishita dan ishita hanya dapat menangis menatap raman.

Sementara itu, keluarga lyer sudah pulang kerumah dengan ruhi dan mereka membicarakan tentang ulang tahun shravan dan madhavi mendengar toshi teriak mengusir ishita dari rumahnya.

Mereka segera ke rumah raman dan bertanya apa yang sudah terjadi dan raman meminta ruhi agar dibawa ke kamar dan simmi berkata jika ishita sengaja untuk menggoda parmeet dan madhavi membela anaknya lalu beradu mulut dengan toshi.

Madhavi lalu meminta raman untuk bicara tetapi raman hanya diam dan madhavi berkata jika akan membawa anaknya pulang ke rumah.

Ishita lalu melihat raman dan segera pergi dan bala datang lalu menghardik raman sambil mengatakan banyak hal pada raman dan ia bergumam jika dia akan membuktikan jika ishita tidak salah.

Mihika merasa bersalah atas perlakuan parmeet dan juga keluarga raman dan vishwa berusaha menasehati semua sebab mereka semua sedang dalam keadaan marah.

Bala lalu datang menenangkan mihika dan bala berkata pada ishita jika ia akan membantunya lalu memperlihatkan pada keluarga bhalla bagaimana menghormati perempuan.

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!