Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1 – Parmeet sedang merayu ishita sambil memegang tangannya.

Ishita kemudian mencoba untuk berontak dan parmeet berkata jika ishita tidak akan pernah bisa menjadi ibu dan berarti tidak akan ada apa – apa jika parmeet menyentuhnya.

Ishita lalu menampar parmeet dan parmeet marah karenanya lalu ia membuat ishita duduk dan berkata jika raman mengabaikan ishita dan ia akan memberikan segalanya yang tidak diberikan raman.

Parmeet meminta ishita untuk mendejat dan ia tidak akan meninggalkannya dengan mudah.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Parmeet berkata ia akan melakukan hal tersebut sampai ishita tidak dapat memperlihatkan wajahnya pada siapapun.

Ishita kemudian menangis mendengar perkataan dari parmeet tersebut.

Sementara raman sudah sampai di Delhi lalu pulang untuk menemui keluarganya dan ibunya bertanya kenapa raman tinggal dengan shagun.

Toshi berkata jika ashok telepon dan menghina dirinya dan raman berkata jika dirinya menjaga aditya yang sedang sakit.

Raman lalu menanyakan tentang ruhi dan juga ishita dan toshi berkata jika ruhi sedang bermain dengan vandu dan ishita sedang tidak ada di rumah.

Toshi kemudian berkata jika mungkin saja ashok telah menghubungi ishita dan mengatakan tentang segalanya soal raman dan shagun sehingga ishita kesal lalu pergi.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1

Toshi lalu menyuruh raman untuk pergi mencari ke rumah lyer dan raman segera pergi ke rumah mertuanya tersebut namun trisha berkata jika keluarga lyer pergi ke rumah vandu untuk ulangtahun shravan.

Raman kemudian menghubungi romi dan berkata sedang mencari ishita ke klinik dan romi mengatakan pada keluarganya tentang raman yang pergi ke klinik.

Parmeet mendengar semuanya dan simmi bergumam jika itu adalah rencana ishita untuk melawan parmeet. Parmeet lalu menghubungi seseorang dan berkata sesuatu.

Raman kemudian mencoba untuk menelepon bala namun tidak tersambung dan raman menghubungi vandu lalu bicara dengan ruhi.

Ruhi lalu menunggu raman dan akan memberikan kue dan raman berkata jika ia dan ishita akan datang agak terlambat.

Raman lalu pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan sebab ishita hilang selama 6 sampai 7 jam.

Raman kemudian berdebat dengan inspektur dan ia menunjukkan foto ishita dan ternyata inspektur mengenali ishita lalu meminta raman masuk kedalam kantor agar bisa menjelaskan semuanya dan saat melihat ishita di dalam penjara, raman sangat kaget.

Bala kemudian datang dan berkata jika akan membebaskan ishita dan enspektur berkata jika suami ishita juga harus masuk kedalam.

Sementara itu raman bertanya apa yang sudah dilakukan ishita sehingga masuk kedalam penjara. bala lalu datang dan raman sangat senang melihatnya.

Inspektur lalu menjelaskan jika ishita telah melakukan pelecehan pada karyawan bernama sarika dan telah mengancam akan membunuh ibu sarika, bala dan raman lalu membela ishita namun inspektur mengatakan jika sarika yang membuat pernyataan tersebut.

Pengacara raman kemudian datang dan membawa surat jaminan agar ishita bebas dan inspektru membebaskan ishita.

Bala lalu meminta raman untuk membawa ishita pulang dan ishita memberikan sebuah kode pada raman lalu mereka pergi.

Raman bertanya siapa sarika dan apa yang sudah terjadi dan ishita menjelaskan jika ia akan diam dan mengatakannya di depan semua orang setelah sampai dirumah.

Parmeet lalu menghubungi sarika dan mengancamnya kembali agar tidak mendukung ishita dan parmeet akan menyakiti ibu sarika jika ia berani bicara.

Parmeet menutup teleponnya dan merasa khawatir sebab ishita akan pulang dan membuat kehebohan di rumah dan ia berpikir apa yang harus dilakukannya.

 

Baca kelanjutan cerita Mohabbatein episode 33 part 2 pada artikel dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mohabbatein Episode 33 Jumat 2 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!