Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2 – Ishita lalu bertanya ada parmeet juga pernah melecehkan sarika di dubai dan sarika mengiyakannya lalu mulai menceritakan segalanya.

Sarika berkata akhirnya ia menyerah pada parmeet dan menerima uang karena ibunya sedang sakit namun parmeet hanya memberinya uang sebesar 3 Ribu Rupee.

Ishita berkata suaminya memberi parmeet 12 ribu Rupee dan ishita tidak percaya jika parmeet melakukan itu semua.

Parmeet sedang mengemasi barang dan mengajak simmi untuk pindah namun dilarang toshi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Toshi meminta parmeet dan simmi agar tidak perlu khawatir dengan ishita dan parmeet akhirnya tetap tinggal lalu mengajak seluruh keluarga bhalla menonton dan juga makan malam.

Toshi merasa sangat senang dan parmeet bergumam jika dengan menonton dirinya serta ishita akan semakin dekat.

Ishita berkata pada sarika jika parmeet harus dihukum namun ishita memint bantuan pada sarika.

Sarika bersedia untuk membantu dan ishita berkata jika kali ini kebenaran akan terungkap dan parmeet tidak bisa melecehkan siapapun lagi.

Sementara shagun sedang berdebat dengan ashok dan berkata aditya sedang di rumah sakit namun ashok sperti tidak bertanggung jawab.

Ashok berkata akan pergi ke Mumbai untuk bisnis namun shagun memintanya kembali ek delhi tetapi ditolak ashok.

Dokter lalu datang dan memeriksa aditya dan berkata jika raman yang memintanya dan ashok memandang shagun.

Parmeet mengajak semua orang pergi menonton dan menanyakan ishita pada rinki, rinki lalu menelepon ishita namun tidak aktif.

Parmeet mencari ishita ke klinik dan melihat ishita sedang bersama sarika dan parmeet menjadi cemas karena takut ishita dan juga sarika akan kerja sama.

Baca Juga: Mohhabbetein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2

Dokter berkata pada shagun jika aditya telah membaik dan juga bercerita tentang raman yang selama semalaman menjaga aditya dan kemudian dokter itu pergi.

Ashok marah saat tahu raman menjaga aditya di dalam kamarnya dan ia segera menemui raman.

Raman bicara dengan mihir di telepon dan mihir berkata jika ishita dalam keadaan baik dan nyonya bhalla juga membenarkannya.

Raman berkata akan segera pulang dan nyonya bhalla dan raman berkata harus pulang dan sesudah telepon ditutup, ashok menemuinya dan bertanya apa yang dilakukan ramn dalam kamar dan raman berkata ia menjaga anaknya.

Mereka kemudian bertengkar dan raman mengusir ashok keluarga dari dalam rumah, raman lalu mencoba untuk menghubungi ishita namun tidak tersambung.

Raman lalu berpikir kenapa ishita mematikan teleponnya dan berharap semua baik saja.

Ashok kembali ke kamarnya dan berkata pada shagun jika ia telepon ishita dan mengatakan padanya jika raman bersama shagun semalaman.

Shagun lalu memperdebatkannya namun ashok tetap menghubungi ishita namun sayang telepon ishita masih belum aktif.

Ashok lalu berpikir perkataan vandu dan juga sarika dan ishita juga berkata pada sarika jika ia ingin bicara dengan parmeet didepan simmi dan nyonya bhalla.

Parmeet lalu meminta rinki untuk berangkat dan ia akan menyusul dengan motor ke bioskop dan rinki pergi sedangkan parmeet sedang menunggu ishita pulang sambil minum wine.

Ishita tiab di rumah dan berkata ia akan mencoba untuk bicara dengan simmi dan ibu mertuanya, ishita lalu mememncet bel lalu membuka pintu dengan kuncinya dan melihat rumahnya kosong.

Ishita melihat parmeet yang sedang berdiri dan melihatnya lalu berkata jika semua pergi ke bioskop.

Ishita lalu hendak pergi namun dihentikkan parmeet dan berkata ishita tidak usah khawatir karena hanya tinggal mereka berdua.

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!