Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1 – Ishita erkata jika tidak terjadi apa – apa dan raman bertanya tentang ayah dan ibu ishita lalu juga menanyakan rasam.

Raman berkata dengan tutur kata yang manis sehingga membuat ishita tersenyum, sementara shagun yang mendengar pembicaraan mereka hanya kesal dan diam.

Raman lalu berkomentar gaun warna hijau yang dipakai ishita dan ishita sangat senang bicara banyak dengan raman.

Shagun lalu berpikir kapan raman bicara seperti itu lalu raman dan ishita bicara banyak sampai akhirnya ishita tertidur.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Aditya terbangun dan raman memberinya minum namun aditya meminta raman untuk pergi dan raman membangunkan shagun lalu berkata jika aditya suda membaik lalu ia segera keluar dan kembali kedalam kamarnya.

Raman lalu menghubungi mihir dan memintanya untuk mencari tahu tentang ishita dan raman cerita jika tadi malam ishita menelepon dan sikapnya aneh.

Rama berkata jika ishita tidak mengatakan apapun dan rahman sangat khawatir dengan ishita.

Mihir kemudian mengiyakan permintaan raman dan berkata jika ia sangat senang raman khawatir pada ishita.

Ishita melihat parmeet di meja makan saat akan sarapan dan tuan bhalla meminta ishita untuk duduk , ishita melihat parmeet lalu duduk.

Parmeet memandangi ishita dan ruhi datang lalu meminta ishita agar mengatarnya ke sekolah, namun tuan bhalla berkata ia yang akan mengantar ruhi.

Baca Juga: Mohabbetin episode 31 Rabu 31 Agutus 2016

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1

Simmi marah dengan ishita dan bicara pada ibunya agar membawa ishita keluar dan toshi meminta parmeet untuk makan, tetapi parmeet ternaya tidak selera untuk makan.

Simmi langsung mencemooh ishita dan bertanya pada toshi apa yang terjadi karena raman meneleponnya.

Toshi dan simmi terlihat sangat marah dan mihir bertanya pada ishita tetapi karena tidak dijawab maka ke kamarnya untuk mengambil file dan pergi.

Toshi marah dan berkata jika ishita pasti telah memberitahu dan toshi mendatangi ishita di dalam kamar dan bertanya dan ishita berkata tidak menceritakan apapun pada raman.

Toshi lalu mengancam agar tidak menciptakan antar raman dan parmeet dan toshi langsung pergi sementara ishita bingung harus cerita dengan siapa lagi.

Mihir ada ruang parkiran apartemen dan mendapat telepon dari trisha dan mihir melihat ishita pergi dengan marah dan mihir berkata ia sedang adai di kantor.

Tisha tahu jika mihir berbohong dan ia memaksa mihir untuk menikmati sambar buatannya. Trisha bersikeras dan mihir menemuinya.

Trisha lalu berkata jika mihika yang mengajari dirinya membuat sambar dan mihika mendengar perkataan trisha.

Mihir kemudian bertanya pada trisha tentang dapur dan ia segera lari untuk menempatkan air diatas kompor dan menjauhkan mihika dari sana dan tisha berterimakasih karena mihir telah meneyelamatkan hidup mihika. Mihika lalu bertanya kenapa mihir melindunginya.

Sarika melihat ishita yang masih tegang dan ishita memintanya untuk pulang sedangkan vandu menemui ishita dan bertanya kenapa ia telepon.

Ishita kemudian menceritakan tentang yang terjadi padanya dan parmeet namun ishita bohong dengan berkata bahwa kejadian tersebut menimpa temannya.

Ishita tidak ingin membuat vandu marah dan vandu memberi saran agar teman ishita mengatakan pada keluarganya.

Ishita lalu mengucapkan terimakasih atas saran vandu dan vandu mendapat telepon dari shravan lalu berkata jika ia harus pergi.

Ishita memeluknya lalu segera pergi sementara sarika masuk untuk mengantar kunci dan ia minta maaf karena mendengar pembicaraan ishita dan juga vandu.

Ishita marah dan sarika berkata jika ishita sedang membicarakan dirinya sendiri bukan temannya dan sarika berkata ia tahu jika ishita khawatir dengan parmeet.

Ishita lalu bertanya ada parmeet juga pernah melecehkan sarika di dubai dan sarika mengiyakannya lalu mulai menceritakan segalanya.

Jangan lewatkan sinopsis kelanjutan dari Mohabbetein episode 33 dari kumpulasinopsis.net berikutnya.

 

 

 

 

 

 

 

Mohabbatein Episode 32 Kamis 1 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!