Lonceng Cinta Episode 4 Kamis 8 September 2016 Part 1

Lonceng Cinta Episode 4 Kamis 8 September 2016 Part 1 – Pragya ingat saat suresh menyatakan perasaannya tadi dan suresh tertidur terlalu ke tepi dan saat terlentang tangannya jatuh menyentuh lantai.

Pragya lalu berlari medatangi suresh dan membenarkan letak tangan suresh lalu menyelimutinya.

Namun tidak sengaja suresh menarik tangan pragya dan langsung memeluknya dan pragya melihat suresh yang sangat dekat dengannya.

Sarla dan madhavi lalu menghampiri suresh dan melihat pragya yang sangat peduli dengan suresh dan pragya yang malu lalu langsung berjalan keluar dari kamar.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Lonceng Cinta Episode 3 Rabu 7 September 2016 Part 3

Sarla dan madhavi lalu langsung membicarakan pragya dan mereka juga harus segera menentukan hari pertunangan dan besok akan membicarakannya dengan suresh.

Pragya lalu bersiap – siap dan suresh masih tertidur dan tiba – tiba ponsel bulbul berdering.

Pragya lalu dengan cepat mengambil ponsel bulbul dan merima panggilan tersebut.

lonceng-cinta-episode-4-kamis-8-september-2016-part-1

lonceng-cinta-episode-4-kamis-8-september-2016-part-1

Purab lalu berkata jika bulbul harus segera datang ke kantor dan pragya memotong pembicaraan dan berkata jika dia bukan bulbul.

Bulbul lalu datang dan pragya memberikan ponselnya pada bulbul dan berkata jika telepon itu dari purab.

Pragya lalu berpikir jika purab adalah kekasih bulbul dan blbul marah serta tidak mau bicara dengan purab dan pragya berkata jika bulbul akan mengirimkan pesan.

Bulbu lalu berkata jika purab memang pencinta wanita dan banyak wanita disekelilingnya dan bulbul menjelaskan jka ia bekerja pada purab hanya untuk sekedar memenuhi impiannya.

Pragya lalu memberi nasehat pada bulbul dan berkata jika bulbul sudah dewasa serta meminta bulbul untuk menunggu cintanya.

Bulbul lalu meminta pragya agar tidak khawatir pada dirinya dan berkata jika cinta sejati tidak seperti purab.

Bulbul kemudian mendengar suara dengkuran dan bertanya siapa yang mendengkur dan suresh membuka matanya serta melihat bulbul dan ia tersenyum dengan senang lalu bulbul berkata jika cintanya juga tidak akan seperti suresh.

Pragya lalu berkata jika bos bulbul meminta bulbul agar segera pergi ke kantor sehingga pragya menyuruh bulbul untuk segera pergi.

Pragya lalu mengembalikan ponsel bulbul dan ia langsung berangkat dan pragya menatap suresh sebentar lalu segera pergi.

Suresh lalu terbangun dan baru sadar jika ia tidak berada di dalam kamarnya lalu ia berusaha mengingat kejadian semalam.

Suresh juga ingin mengetahui apa yang bulbul katakan dan berniat menemui bulbul secara langsung.

Suresh lalu keluar dari dalam kamar dan melihat sarla dan yang lainnya sedang memilih saree dan suresh berjalan dengan perlahan.

Sementara rachna dengan diam – diam menghubungi seseorang dan ia kaget saat ibunya memanggil dan madhavi meminta mereka untuk mencoba saree tersebut dan rachan terlihat tidak mau menuruti permintaan sang ibunya.

Suresh lalu pergi ke dapur dan kaget melihat pragya dan begitu juga dengan pragya yang kaget melihat suresh sehingga pragya jadi salah tingkah.

Suresh lalu mencoba untuk bicara tetapi suaranya tertahan dan pragya memberikan suresh air minum dan suresh meminumnya.

Suresh lalu berkata jika kepalanya sakit dan mereka bicara kemudian salah paham kembali dan akhirnya suresh pergi.

Purab datang ke kantor dan mengatakan pada salah satu staffnya jika mereka harus ke Delhi untuk sebuah pekerjaan.

Staff tersebut berkata jika ia tidak bisa ikut sebab ia akan menikah hari itu dan purab masuk ke dalam ruangannya sementara bibi khana mengikutinya.

Bulbul lalu masuk dan menyerahkan file pada bibi khanna dan bibi khanna berkata jika purab bisa pergi dengan bulbul ke delhi, namun bulbul berkata jika ia tidak dapat ikut sebab ada acara pertunangan di rumahnya dan purab marah lalu berkata jika bulbul harus pergi dengannya ke delhi jika masih mau bekerja.

Lonceng Cinta Episode 4 Kamis 8 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!