Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 3

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 3 – Bibi khanna lalu bertanya kenapa purab meninggalkan pekerjaan dan membantu abhi dan purab berkata jika ia sudah janji dengan nenek abhi akan mebantunya sampai ia bisa menemukan gadis baik untuk abhi dan purab meminta bibinya agar memanggil gadis yang akan interview.

Bibi khana meminta bulbul masuk keruangan purab dan bulbul kenal dengan purab dan seorang gadis kemarin malam.

Purab lalu memintanya untuk duduk dan mulai interview, setelah itu bulbul keluar dan seorang wanita bertanya tentang purab dan purvi datang pada bulbul lalu bertanya, bulbul berkata ia berhasil dapat pekerjaan namun bossnya orang yang menyesatkan.

Bulbul lalu pulang ke rumah dan sarla serta pragya bertanya tetapi bulbul menjawab dengan kesal dan pragya meminta bulbul untuk tidak terlalu memikirkan dan lebih baik membantu ibunya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2

Sementara itu, pragya sedang berjalan di jembatan sambil mengingat semua tentang suresh lalu tersenyum dengan bahagia.

Ia kemudian melihat bintang jatuh lalu membuat sebuah permohonan dan tiba – tiba pragya terjatuh karena tiang jembatan roboh dan seorang pria menyelamatkannya dan ternyata adalah abhi.

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 3

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 3

Abhi kemudian menggendong pragya dan mereka saling berpandangan lalu abhi berkata agar mendengar album terbarunya sehingga bisa lebih baik dan pragya langsung lari pergi.

Sekertaris abhi berkata jika abhi menyelamatkan hidup seorang wanita dan media sudah hadir disitu lalu abhi memanggil media tersebut dan wawancara.

Sementara pragya berjalan sambil berkata jika abhi pria aneh, reporter lalu bertanya apa yang sudah terjadi pada abhi dan ia menjelaskan bagaimana ia membantu pragya.

Sarla dan ibu suresh sedang bicara dan bulbul juga ikut bicara lalu pragya datang dan ingat tentang abhi yang menyelamatkannya dan pragya berbohong.

Dajeet lalu bicara tentang wawancara langsung abhi di TV dan pragya melihat abhi bicara tentang promosi albumnya dan bulbul membicarakan abhi dengan pragya, bulbul berkata jika gadis yang diselamatkan abhi sangatlah beruntung.

Abhi dan purab sedang dalam perjalanan dan purab bertanya kenapa abhi menyelamatkan tanpa memakai jaket pelampung dan abhi berkata jika tidak tahu gadis yang diselamatkannya bukanlah seorang model.

Abhi berkata tidak pedulidengan gadis itu dan ia bertanya tentang sekertaris baru dari purab lalu memperingatkan agar purab tidak jatuh cinta dengan skeertarisnya.

Sementara itu rachna sedang berias dibantu sang ibu dan rachan berkata jika ia gugup dan meminta ibunya keluar dari ruangan dan sarla menemuinya lalu memberi nasehat, rachan sedikit lega dan tersenyum lalu sarla memintanya agar cepat bersiap.

Bulbul mulai bekerja dan bibi purab menemuinya lalu meminta bulbul untuk menemui purab agar bisa memperlihatkan file yang sudah disepakati.

Bulbul kemudian masuk keruangan purab dan purab sedang ganti baju dan saat memberikan filenya tangan mereka tidak sengaja bersentuhan lalu bulbul segera membersihkan tangannya.

Saat akan keluar bulbul merasa purab menarik syalnya dan bulbul marah lalu berkata jika ia bukan tipe gadis seperti itu, namun bulbul segera menyadarin jika syalnyatertarik kursi dan purab hanya memandingi lalu keluar dari ruangan dan bulbul menggerutu sebab malu.

Sarla dan juga suresh masih sibuk dan sarla meminta suresh untuk membereskan box manisan, suresh lalu melihat bulbul berdandan dengan cantik namun pragya salah paham dan berpikir suresh sedang memandanginya.

Ibu suresh lalu meminta suresh agar packing dengan baik dan bulbul bercanda tentang pakaian suresh dan pragya memperbaiki kerah baju suresh.

Suresh malu lalu bertanya apa ia terlihat aneh dan pragya menjawa tidak, suresh lalu bertanya kenapa bulbul dan purvi melihatnya dan pragya berkata mereka sedang melihatnya sebab terlihat tampan dan suresh malu.

Suresh menyambut keluarga pengantin lelaki dan ibu suresh memulai ritual pernikahan, bulbul terlihat senang dengan ritual itu dan suresh melihat bulbul sambil tersenyum.

Suresh lalu membawa hadia – hadiah rachna lalu bicara dengan rachna, suresh berkata rachna terlihat cantik dan besok akan pergi ke rumah suaminya, bulbul kemudian memberi kode pada rachna agar pergi dan rachna pergi dengan alasan ibunya memanggil.

Suresh mendapat telepon dan bulbul sudah ada dihadapannya, suresh senang lalu bulbul mengajaknya bicara dan memberikan minuman.

Suresh menolaknya namun bulbul memaksa dan suresh akhirnya mau lalu meminumnya sampai habis dan berkata agar bulbul tidak berkata pada siapapun jika ia minum dan bulbul meberi janjinya.

Bulbul lalu meminta suresh untuk mengatakan perasaannya demi dia dan suresh berjanji akan mengatakan pada bulbul.

Purvi memanggil pragya dan memintanya menemui suresh, sementara bulbul masih terus memberikan minum untuk suresh sehingga ia mabuk dan berkata jika ia cinta padanya.

Bulbul berpikir jika suresh sedang latihan dan meminta suresh untuk pergi ke teras lalu bulbul mengumpulkan semua orang agar bisa melihat suresh menyatakan cintanya pada pragya.

Suresh dengan gontai lalu berjalan ke teras sambil berpikir tentang bulbul dan pragya menemui suresh, suresh berpikir jika pragya adalah bulbul sebab sangat silau dan tidak dapat melihat pragya.

Suresh lalu berkata ia sangat cinta padanya dan ia merencanakan masa depan dengan pragya yang dipirknya adalah bulbul, bulbul merekam kejadian itu dari jauh dan pragya sangat senang mendengar ucapan suresh dan suresh bertanya apa ia mau menikah dengannya dan pragya setuju.

Setelah itu suresh sadar jika ia sedang bicara dengan pragya bukan bulbul dan terduduk ditanah.

Bulbul, pragya dan rachna lalu membaringkan suresh di tempat tidur dan ibu suresh marah sebab pragya membuat suresh mabuk.

Sarla lalu mencoba membela suresh dan ibu suresh berkata jika pragya salah dan sebagai hukuman makan harus menikah dengan suresh dan jadi menantunya sambil tersenyum sehingga semua orang lega.

Pragya lalu kembali kedalam kamarnya sambil tersenyum dan bulbul, rachna dan purvi datang menggodanya lalu meminta pragya membangunkan suresh dan pragay berlari akan membangunkan suresh tetapi terhenti dan hanya melihat suresh yang masih tertidur.

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!