Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2 – Abhi tidak peduli dan berkata jika purab memintanya untuk menikah dengan tanu dan tanu berkata jika ia punya 4 kontrak kerja dan jika mereka tahu ia kekasih tanu maka ia akan kehilangan kontrak tersebut dan abhi berkata jika tanu sangat suka dengan uang dan karena itulah ia menyukai tanu.

Sementara itu bulbul menyapa rhana dan bicara lalu ia melihat suresh datang sambil membawa cincin dan bulbul senang karenanya.

Suresh melihat cincinnya dan ingat saat membelinya dengan arun lalu bulbul mendatangi pragya dan memintanya untuk dandan dan ia juga memberi kabar pada semua keluarga tentang suresh yang membawa cincin untuk pragya lalu memeinta mereka untuk sembunyi agar suresh tidak tegang.

Pragya melihat suresh datang padanya dan bertanya apa yang disembunyikan suresh lalu suresh mengeluarkan sebuah cincin dan berkata ia sudah membelinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1

Pragya lalu melihat cincin itu dan suresh menanyakan pendapatnya dan pragya memuji cincin suresh sangat indah lalu ia bertanya untuk siapa cincin itu dan bulbul datang lalu suresh mengambil kotak cincin tersebut dari pragya dan menunjuk ke arah bulbul.

Bulbul lalu melambaikan tangannya dan mendatangi suresh dan bertanya apa ia sudah mencoba cincin tersebut dan suresh yang senang lalu meminta bulbul untuk mencobanya.

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2

Saat dicoba pada pragya, cincin tersebut tidak bisa dan bulbul bertanya pada suresh namun nenek dan yang lainnya datang dan suresh segera pamit dan bulbul menggoda kakaknya lalu memintanya untuk menyimpan cincin suresh.

Suresh senang dan keluar dari rumah dan memberikan kabar pada arun dan arun mengajaknya untuk mereyakan kesuksesan itu dan meberikan cincin pada bulbul, saat suresh ingin menghidupkan skuternya ua melihat sesuatu yang membuatnya terkejut.

Pragya melipat bajunya dan tersenyum lalu bulbul datang dan menggodanya kembali dan mereka bicara, namun pragya malu dengan goaan bulbu dan mengajaknya pergi.

Sementara suresh menangkap seorang pencuri kabel dan bulbul serta pragya melihatnya dari atas balkon dan bulbul berkata pada pragya jika suresh terlihat seperti pahlawan dan pragya tersipu karenanya.

Suresh sedang marah dengan pada pencuri itu dan melihat bulbul dengan pragya di balkon dan suresh meninggalkan pencuri itu lalu sengaja bersuara dengan keras berkata ia sangat gembira sebab gadis yang dicintainya menerima cintanya dan pragya tersipu karenanya.

Suresh lalu sibuk dengan pernikahan sang adik bersama sarla dan lainnya, sarla dan pelayannya berpikir cara supaya suresh dan pragya bisa memperlihatkan kedekatannya.

Pelayan lalu meminta pragya untuk membersihkan langit – langit dan juga sarang laba – laba dan juga meminta suresh membantu memegang kursi pragya.

Pragya hampir jatuh dari kursi namun bisa tetap seimbang sehingga tidak terjatuh dan semua orang kecewa sebab mereka berharap pragya jatuh dan suresh bisa menangkapnya.

Suresh lalu membawa tumpukan bunga di baki dan rachna sengaja menyenggolnya dan bunga tersebut jatuh berhamburan di kepala pragya yang sedang duduk dibawah dan suresh serta pragya mebereskan bunga tersebut namun tidak disengaja tangan mereka saling menyentuh sehingga pragya malu dan rachna memeluk pragya.

Bulbul datang ke kantor purab dengan purvi lalu bulbul masuk dan menanyakan ruangan boss dan menunggu.

Didalam ruangan purab bicara dengan bibinya dan berkata jika ia sedang ada di kantor sampai jam 6 dan akan pergi bertemu dengan abhi.
Bibi khanna lalu bertanya kenapa purab meninggalkan pekerjaan dan membantu abhi dan purab berkata jika ia sudah janji dengan nenek abhi akan mebantunya sampai ia bisa menemukan gadis baik untuk abhi dan purab meminta bibinya agar memanggil gadis yang akan interview.

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!