Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1 – Daljeet memberi kabar pada bulbul jika akan ada pernikahan di rumah abhi.

Bulbul menjadi khawatir dan ia mencari di internet lalu menemukan bahwa pernikahan yang digelar adalah pernikahan dari sepupu abhi yakni akash.

Abhi lalu datang ke pernikahan sepupunya dan menemui semua orang dan juga nenek.

Nenek lalu meminta abhi untuk secepatnya menikah dan akan ada banyak perubahan yang terjadi di kehidupan abhi, namun abhi akan tetap perlu seseorang yang bisa selalu menemaninya. Purab lalu datang dan juga berusaha untuk meyakinkan abhi


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sedangkan suresh cerita pada pragya tentang rachan waktu dulu dan suresh bertanya apa pragya cinta pada seseorang dan pragya membenarkannya dan ia juga bertanya kembali pada surush dan suresh juga menjawab hal serupa.

Abhi lalu menejlaskan pada nenek arti dari cinta dan nenek meminta purab untuk kembali meyakinkan abhi.

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1

Abhi kemudian berkata ia akan menikah namun wanita yang akan menikah dengannya harus sama dengannya.

Pragya berkata jika ia akan menikah dengan orang yang dicintainya dan suresh melihat foto bulbul sambil tersenyum, sedangkan pragya melihat suresh sambil tersenyum juga.

Daljeet lalu memanggil ibu suresh dan juga sarla agar duduk bersama dan daljeet mengatakan jika itu adalah saatnya menikmati waktu bersama dan ibu suresh bahwa itu saatnya memberi mawar dari suresh untuk pragya.

Sarla lalu melihathoroskop dan berkata jika sesuatu yang baik akan terjadi dalam 3 hari dan bulbul berkata jik ahal baik terjadi jika mereka melakukannya bersama dan mereka harus menjalankan rencana saat upacara pernikahan rachna.

Purab meminta abhi untuk menikah namun abhi memintanya agar menikah lebih dulu dan purab mengatakan siapa yang akan mengawasi keuangan abhi jika ia menikah lebih dulu.

Purab meminta abhi untuk menikah dengan tanu sebab mereka sudah bersama selama 6 bulan namun abhi berkata tanu sama dengan dirinya dan tidak mau menikah karena ingin menikmati hidup.

Suresh kemudian melambaikan tangan dan mengucapkan selamat malam pada pragya dan pragya membalasnya, arun lalu bertanya kenapa suresh melakukan ini, cinta pada adiknya dan memberikan mawar pada yang lainnya.

Arun berkata jika pragya salah paham dengan mawar itu dan suresh harus merapikan semua hal yang membingungkan sebelum mereka jatuh cinta pada suresh dan suresh mengatakan jika ia akan membereskannya esok hari.

Sementara bulbul sedang bicara denga pragya tentang mawar yang diberikan suresh ke pragya dan bulbul merayakannya dengan menggelar pesta es krim dan bulbul keluar lalu mengajal purvi.

Bulbul berjalan dengan purvi sambil bicara dan purvi bertanya kemana mereka akan pergi, bulbul berkata ia akan merayakan sebab ia baru mengirim surat lamaran kerja.

Bulbul mengatakan jika ia ingin bekerja agar bisa mendapatkan pangeran suatu saat nanti.

Sementara itu diseberang jalan terlihat purab sedang turun dari mobil dan sedang mencari orang, sedangkan bulbul pergi dengan purvi, purab mendapat telepon dari bibi khana dan ia bertanya apa purab sudah bertemu dengan gadis yang akan di interview oleh purab untuk jadi sekertaris dan purab menjawab belum lalu mengingatkan namanya adalah bulbul.

Bulbul kemudian melihat bintang jatuh dan mengajak purvi untuk membuat sebuah permohonan dan ponselnya berbunyi, purab mengabarkan jika besok pagi bulbul datang ke kantornya untuk interview dan bulbul sangat senang lalu bicara dengan purvi.

Purab dikunjungi oleh pacar abhi dan ia marah pada purab sebab ingin bertemu dengan abhi dan purab berkata jika abhi tidak ingin bertemu dengannya sebab abhi tahu ia memanfaatkan abhi.

Bulbul melihat perselisihan tersebut dan berkata jika ada bintang jatuh kembali maka ia akan meminta supaya tidak dapat pasangan hidup seperti pria itu dan bintang jatuh kembali muncul, bulbul lalu melihat wajah purab didalam mobil.

Abhi lalu datang ke sebuah cafe hotel bintang lima dan menemui tanu kekasihnya dan tanu bertanya bagaiman abhi tahu dimana dia.

Abhi tidak peduli dan berkata jika purab memintanya untuk menikah dengan tanu dan tanu berkata jika ia punya 4 kontrak kerja dan jika mereka tahu ia kekasih tanu maka ia akan kehilangan kontrak tersebut dan abhi berkata jika tanu sangat suka dengan uang dan karena itulah ia menyukai tanu.

Baca kelanjutan dari drama India terbaru Lonceng Cinta episode 3 part2 pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

 

 

 

 

 

Lonceng Cinta Epiosde 3 Rabu 7 September 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!