Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Part 1 – Meethi kaget saat melihat damini sedang membenturkan kepalanya di depsn altar kuil, meethi lalu langsung menelepon takhur dan memintanya untuk segera pulang bersama nenek divya karena neneknya sedang terluka parah.

Takhur, divya dan nenek buyut pun kaget mendengarnya lalu segera pulang ke rumah dan melihat kepala damini yang sudah dibalut perban. Takhur bertanya lelucon apa itu dan meethi mengatakan ia ingin tahu apa kakeknya hanya pergi dari rumah atau ingin memutuskan hubungan dengan mereka.

Divya bertanya pada meethi apa ia ingin menilai sebuah hubungan diantara mereka dengan cara berbohong seperti itu. Meethi lalu berkata tentu tidak dan hanya ingin melihat apa ada orang yang mau tetap melihat keadaan neneknya setelah mendengar jika ia terluka.

Takhur berkata jika ia tidak mempunyai masalah dengan damini lalu meethi bertanya kenapa kakek memutuskan pergi dari rumah, hubungan keluarga dua generasi itu sudah terjalin sejak lama dan memintanya agar tidak menghancurkan hubungan itu dengan mudah.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi berkata lagi jika takhur pernah berkata manusia dapat membuat kesalahan dan meethi serta nenek juga manusia dan seharusnya ia bisa memaafkan mereka dan kesalahan di antara mereka bisa berpengaruh pada generasi selanjutnya.

Takhur lalu berkata ia tidak ingin keretakan dalam hubungan apapun dan ia juga tidak mengeluh pada siapapun, damini juga tidak sengaja mengatakan itu semua.

Baca Juga: Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Part 1

Nenek berkata orang besar yang memberi sumbangan tapi tidak membicarakannya namun orang kecil tidak pernah lupa perbuatan kecil yang sudah mereka lakukan dan itu perbedaan antara memberikan uttaran dan hidup di dalam uttaran.

Meethi berkata, saat sedang memberi sesuatu pada orang terdekat itu tidak bisa disebut dengan uttaran dan ia bisa menyebut uttaran saat memberi perhiasan, baju atau yang lainnya pada orang tanpa rasa kasih sayang.

Nenek berkata pada meethi bahwa seharusnya nenek dari meethi malu jika ia hidup selama itu dari uttaran mereka. Meethi berkata sampai kapan ia akan menciptakan keretakan hubungan dengan perkataan – perkataan itu.

Meethi berlutut di depan takhur dan meminta agar tidak pergi karena jika mereka tidak bisa memaafkan neneknya maka mereka bisa mengambil kembali semua kasih sayang yang telah mereka berikan dan memutuskan hubungan dengan meethi dan nenek.

Takhur memeluk meethi dan berjanji jika hubungan keluarga mereka tidak akan pernah putus karena apapun. Mereka semua lalu memaafkan damini dan membuat keputusan untuk tetap tinggal di rumah.

Sementara itu, muktha sedang mengantar seorang penumpang wanita ke sebuah tempat. Wanita itu memberi tips pada muktha tetapi muktha menolak. Penumpang itu baru sadar jika muktha merupakan orang dari kalangan berada. Muktha lalu mengatakan prinsip dirinya dan juga sang suami, sementara chameli yang sedang duduk tidak jauh dari situ dan ia memuji prinsip muktha.

Muktha yang melihat chameli langsung menghampirinya dan menanyakan kabar chameli dan muktha senang melihat senyum di wajah chameli seolah ia tidak mempunyai masalah dalam hidupnya.

Muktha bertanya pada chameli bagaimana ia tetap dapat tersenyum meskipun tidak ada orang yang dapat membuatnya tersenyum. Chameli berkata jika itu adalah tuntutan dari profesinya, bagaimana berpenampilan menarik dan tetap tersenyum dengan wajah penuh make-up.

Chameli lalu berkata jika disitu tidak ada yang menggunakan nama asli mereka dan mereka menggunakan nama samaran seperti dolly, rukhsana dan chameli dan muktha menanyakan nama asli dari chameli.

Chameli lalu berkata nama aslinya adalah nandini karena ia menyaksikan sebuah film saat awal profesinya lalu melihat pemeran utama bernama chameli dan ia menyukainya lalu mengganti namanya menjadi chameli.

Baca kelanjutan dari uttaran pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Uttaran Episode 380 Senin 15 Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!