Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2

Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2 – Vishnu berkata bahwa saat itu muktha hanya perlu mengurus bayi mereka dan dirinya serta tidak perlu memikirkan anak kedua.

Muktha lalu berkata jika mereka telah membuat sebuah keputusan siapa yang akan mencari uang dan vishnu setuju dengan muktha. Vishnu berkata ia akan mulai kerja secepatnya dan muktha akan mengurus bayi mereka di rumah. Vishnu menambahkan bahwa ia harus bisa mempunyai penghasilan yang bagus jika tidak bayi mereka akan menghina vishnu.

Tiba – tiba listrik padam dan muktha ternyata lupa untuk membayar listrik dan ia akan membayarnya besok, vishnu lalu bingung karena bayi mereka tidak dapat tidur tanpa menggunakan kipas angin. Muktha berkata dalam hati ia tahu persis dimana bayi mereka dapat tidur pulas.

Muktha dan vishnu lalu pergi ke rumah meethi dan akash bertanya apa semuanya baik dan muktha berniat untuk menitipkan bayi mereka pada meethi malam itu dan akash meminta mereka juga untuk menginap disitu juga dan vishnu menjelaskan yang sebenarnya terjadi pada mereka.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Muktha berniat menitipkan bayi mereka di rumah nenek namun nenek buyut ada disitu dan tidak henti – hentinya menghina mereka. Akash lalu mengajak vishnu dan muktha untuk tinggal bersama mereka karena bagian dari keluarga juga, vishnu mengatakan ia percaya dengan akash dan meethi namun mereka tidak bisa lagi menerima bantuan dari orang lain karena jika tidak kepala mereka akan selalu tertunduk ke bawah atau malu.

Vishnu berkata mereka harus pergi untuk menyiapkan upacara pemberian nama bayi mereka.

Baca Juga: Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2

Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2

Meethi langsung berkata itu berita yang bagus dan mengusulkan agar upacara itu diadakan di rumahnya saja dan akash berkata akan mengurus semua persiapannya dan vishnu serta muktha hanya perlu mengundang tamu. Vishnu hendak berkata sesuatu namun akash tidak mau mendengar apapun dari vishnu.

Ekadish menambahkan akan bertanggung jawab untuk pooja. Muktha dan vishnu lalu berterimakasih dan pamit pergi dari situ. Sementara itu muktha menelepon takhur dan memberikan kabar tersebut dan divya berkata jika mereka sama dengan ichcha serta tapasya.

Takhur lalu berkata pada divya jika salah satu keluarga mereka tidak dapat melihat kebahagiaan mereka lalu meminta maaf pada bibinya dan meminta divya belajar dari masa lalu dan tidak bicara omong kosong tersebut pada siapapun lalu nenek berkata akan menutup mulutnya.

Takhur lalu berkata jika yang ia inginkan adalah divya dapat menerima keluarganya termasuk juga damini. Nenek berkata ia akan tetap diam meskipun muktha memberikan bayinya pada meethi.

Takhur mengatakan jika cara pandang divya tidak pernah bisa berubah dan bayi muktha bisa mendapatkan kasih sayang dari ibunya lalu apalagi yang mereka inginkan. Takhur juga mengingatkan bahwa divya juga telah menghina ichcha selama itu karena hidup dari uttaran mereka dan ia sangat mengharapkan kata tersebut tidak diucapkan lagi di rumah tersebut.

Sementara itu, akash sedang menelepon seseorang untuk mempersiapkan upacara dan meethi meminta akash agar berbicara pelan karena bayi muktha sedang tertidur.

Sementara itu kajri meminta akash agar tidak memaksa sankrant untuk melakukan apapun dan akash berkata tidak akan memaksa sankrant untuk menikah dengan kajri sampai sankrant benar – benar siap dan kajri bertanya bagaimana jika sankrant minum lagi lalu meethi berkata jika semuanya akan baik – baik saja.

Uttaran Episode 379 Minggu 14 Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!