Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2 – Meethi menggendong bayi muktha dan akash menawarkan pekerjaan di perusahaan bundela pada muktha dan vishnu.

Muktha mengatakan jika mereka tinggal di rumah kakek selama vishnu sakit dan sudah mengambil sebuah keputusan untuk tidak menerima bantuan dari siapapun lagi dan kembali ke rumah mereka. Namun mereka akan tetap akan menerima bantuan akash dan meethi jika sedang mengalami masalah yang sulit.

Muktha lalu berkata bahwa nenek damini mengatakan jika kita bisa tidur tenang jika bekerja dengan keras dalam hidup dan meethi bangga mendengarnya.

Akash lalu ingin menggendong bayi muktha, tetapi bayi muktha memegang jari meethi dengan kuat dan meethi bertanya pada bayi muktha apa ia ingin ikut dengan dirinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ekadsih diam dan berpikir menantunya tidak bisa mengandung lalu malvika mengatakan pada ekadish bahwa seorang putranya tidak bisa memberi pewaris sementara istri dari putra ekadish yang lain tidak ada bersamanya dan nampaknya rumah itu tidak diberkati oleh anak – anak.

Baca Juga: Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2

Wajah mereka semua berubah jadi suram dan malvika memohon maaf karena perkataannya telah menyakiti mereka . Meethi lalu berbicara dengan akash tentang masalah tersebut setelah muktha dan vishnu pulang ke rumah mereka dan meethi meminta maaf sebab tidak bisa memberi akash keturunan.

Akash berkata bahwa meethi adalah hal paling penting untuknya dan ia sudah menerima kenyataan itu sudah sejak lama. Akash juga berkata jika mereka memikirkan kesedihan itu terus menerus maka mereka akan kehilangan kebahagiaan mereka.

Akash lalu berkata ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan senyuman. Meethi lalu berkata bahwa adik ipar dapat memberi kebahagiaan untuk keluarga mereka lalu kenapa mereka tidak menjodohkannya dengan kajri dan mereka berdua juga sama – sama sendiri dan dapat memberi kebahagiaan diantara mereka.

Akash berkata bahwa ibu tidak akan setuju dan meethi berkata ibu pasti setuju jika sankrant mengatakan sesuatu. Akash lalu berkata mereka juga harus minta ijin sankrant terlebih dahulu karena sankrant masih belum resmi bercerai dengan ambika dan meethi berkata itu bukan masalah karena ambika sudah keluar dari kehidupan sankrant.

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!