Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1 – Bertemu lagi dengan kami admin dari kumpulansinopsis.net yang pada kesempatan ini akan membahas kelanjutan dari drama Uttaran episode ke 378

Episode ini berawal dengan meethi yang menelepon vishnu dan vishnu sangat senang mendengar suara meethi dan meethi juga senang karena vishnu sudah sembuh.

Vishnu lalu berkata pada meethi jika ia menonton berita dan bangga pada dirinya, meethi lalu berkata jika itu adalah berkat dari akash dan ia lalu ia bertanya kabar muktha dan bayinya ia juga ingin bertemu muktha serta bayinya.

Meethi sangat kaget karena mengetahui muktha masih saja bekerja dan bertanya siapa yang merawat bayi muktha, lalu vishnu berkata ia belum benar – benar sembuh jadi ia yang menjaga bayinya dan meethi semakin kaget saat tahu bahwa muktha bekerja sebagai supir taksi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi juga cemas memikirkan jika ada pria yang bisa saja mengganggunya, tetapi vishnu yakin bahwa muktha dapat menjaga dirinya dan mereka telah lama membicarakan hal itu dan muktha juga terlihat hebat memakai seragam itu. Vishnu mengatakan jika mereka akan menemui meethi besok.

Sementara muktha sedang mengantar penumpang terakhirnya ke sebuah lokalisasi dan bukannya menerima uang dari kedua pria penumpang itu tetapi malah dilecehkan oleh mereka.

Baca Juga: Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1

Muktha mengancam mereka akan telepon polisi dan pria tersebut langsung mengambil ponsel muktha sementara telepon masuk dari vishnu dan meethi sengaja tidak diangkat dan meethi serta vishnu hanya berpikir muktha sedang sibuk.

Muktha lalu berteriak lalu seorang wanita menghampiri dan pria itu meminta wanita tersebut untuk segera pergi atau mereka akan berbuat hal yang sama pada dirinya, wanita tersebut ternyata chameli dan ia langsung menendang pria tersebut sambil berkata jika itu adalah wilayahnya dan jika saja mereka menyakiti wanita itu maka ia akan menunjukkan apa yang bisa terjadi jika ia berteriak sekali saja.

Kedua pria itu kemudian meminta maaf pada chameli dan salah satu pria itu langsung lari dan chameli meminta ponsel muktha juga dikembalikan serta membayar dua kali lipat ongkosnya, pria itu melakukannya lalu langsung lari ketakutan.

Muktha berterimakasih pada chameli dan chameli berkata tidak udah berterimakasih namun ia meminta muktha jangan datang kembali ke wilayah tersebut dan panggil saja chameli jika muktha sedang ada dalam masalah, chameli juga mengatakan jika muktha terlihat bagus dengan seragam tersebut lalu pergi meninggalkan muktha.

Muktha lalu melihat ada beberapa panggilan dari vishnu dan meethi dan ia langsung berpikir tidak mau memberitahu pada siapapun atau ia akan dilarang bekerja kembali.

Muktha dan vishnu datang ke rumah bundela dengan bayi mereka dan malvika menghampiri gomti yang sedang membuat teh di dapur. Malvika bertanya pada gomti siapa yang datang dan gomti berkata itu muktha teman meethi namun hubungan mereka melebihi dari seorang kakak adik.

Malvika berpura – pura bertanya tentang ambika pada gomti dan gomti berkata agar berhati – hati dengannya karena ambika hanya manis pada awalnya saja tetapi tidak pernah tahu kapan ia akan memutar keadaan dan memintanya untuk tidak mengatakan nama ambika disitu karena semua orang tidak menyukai ambika.

Meethi menggendong bayi muktha dan akash menawarkan pekerjaan di perusahaan bundela pada muktha dan vishnu. Muktha mengatakan jika mereka tinggal di rumah kakek selama vishnu sakit dan sudah mengambil sebuah keputusan untuk tidak menerima bantuan dari siapapun lagi dan kembali ke rumah mereka. Namun mereka akan tetap akan menerima bantuan akash dan meethi jika sedang mengalami masalah yang sulit.

Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!