Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016 – Kali ini kumpulansinopsis.net akan mengulas episode terbaru dari uttaran yaitu episode ke 377 yang bisa anda simak berikut ini.

Episode ini diawali dengan muktha yang melihat chameli sedang berlari di seberang jalan lalu muktha memanggilnya dan chameli mengajak rani mendekati muktha dan meminta tolong agar muktha menyimpan bungkusan yang ia pegang.

Muktha kemudian melihat ke dalam isi bungkusan yang diberikan oleh chameli dan kaget ternyata isinya adalah uang lalu chameli berkata jika nyawanya sedang dalam bahaya, muktha menolaknya naumun chameli terus memaksa dan ia akan sangat berterimakasih pada muktha jika menyimpan uang itu.

Chameli dan rani lalu lari meninggalkan muktha yang masih bingung dengn bungkusan uang di tangannya. Sementara itu, vishnu sedang menjaga manav saat meethi menelepon dan vishnu mendekatkan telepon itu ke telinga manav.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi berkata pada manav ia sangat rindu padanya lalu vishnu meminta meethi agar datang kerumahnya dan meethi akan datang beberapa hari lagi setelah mengurus pernikahan sankrant.

Nuktha kemudian pulang ke rumah dan vishnu melihat bungkusan yang dipegang muktha lalu bertanya apa yang dibawa muktha itu dan muktha berkata akan menjelaskannya nanti.

Vishnu lalu membuat teh untuk muktha sementara muktha bicara dengan meethi di telepon dan meethi berkata sankrant setuju menikah dengan kajri dan meethi berharap ambika mau menandatangani surat cerainya agar semua berjalan dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016

Muktha bertanya dimana ambika berada dan meethi tidak tahu namun meethi berpikir jika sankrant tahu dimana ambika karena ia berkata akan segera mendapatkan tandatangannya.

Muktha berkata pada meethi jika ia rindu dengan ayah dan ayahnya pasti bisa menolong meethi lalu ia bercerita pada meethi jika temannya yang bernama chameli menitipkan bungkusan yang berisi uang dan ia tidak tahu harus bagaimana.

Meethi lalu berkata jika muktha baru mengenalnya beberapa hari dan ia telah menitipkan sebuah tanggung jawab, itu artinya ia sangat mempercayai muktha dan meethi memintanya agar tidak khawatir karena semua akan baik – baik saja, meethi juga senang karena muktha mau membantu orang yang tidak terlalu ia kenal.

Muktha berkata ia melakukan hal yang sama seperti yang meethi lakukan pada kajri dan meethi berkata mereka berdua telah banyak belajar dari kedua ibu mereka lalu muktha membenarkan.

Sementara itu, ambika melihat sankrant sedang parkir di depan rumahnya lalu ia pura – pura melakukan pooja saat sankrant masuk dan bertanya kenapa sankrant kesitu.

Sankrant diam dan ingat saat terakhir ia dan ambika bersama lalu meminta maaf dan tidak mengerti kenapa bisa melakukan semua itu. Ambika juga tidak mengerti apa yang terjadi dengan sankrant.

Sankrant lalu memberikan berkas percerain dan mengatkan ia telah menandatanganinya yang ia butuhkan hanya tanda tangan ambika agar suratnya bisa lengkap, namun ambika melemparnya ke lantai.

Ambika bertanya apa hubungan mereka hanyalah lelucon dan ia mengakui jika ia orang kahat namun sudah ia tebus dengan hukuman serta tidak menyangkal telah berbuat kesalahan, ambika bertanya pada sankrant apa ia tidak malu karena telah memanfaatkannya.

Sankrant merasa benar – benar tidak tahu apa yang terjadi malam itu, ambika menjelaskan ia datang kesana untuk minta maaf dan menyuruh sankrant berhenti minum dan berkata tetapi yang sudah terjadi biarlah terjadi dan meminta sankrant untuk meninggalkan berkasnya disitu dan sankrant berterimakasih.

Ambika menyuruh sankrant untuk mulai hidup baru dengan orang lain dan ia tidak akan menjadi penghalang lalu meminta sankrant untuk pergi karena poojanya belum selesai dan sankrant pergi dari situ.

 

Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!