Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016 – Ambika menyuruh sankrant untuk mulai hidup baru dengan orang lain dan ia tidak akan menjadi penghalang lalu meminta sankrant untuk pergi karena poojanya belum selesai dan sankrant pergi dari situ.

Ambika berbicara dalam hati jika itu adalah sebuah ketenangan sebelum badai datang dan gelombang akan menghancurkan keluarga sankrant lalu kehilangan semuanya.

Sementara itu, chameli menghubungi muktha dan memintanya untuk bertemu di sebuah tempat lalu mereka bertiga masuk ke dalam taksi. Muktha bertanya siapa anak itu karena muktha juga pernah melihatnya bersama dengan chameli.

Chameli berkata jika itu adalah anaknya bernama rani dan muktha memuji rani karena cantik dan rani tersenyum mendengarnya. Muktha bertanya kenapa bibir chameli terluka namun chameli diam tidak menjawab.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Chameli berkata akan bertemu dengan seseorang selama 2 menit dan bertanya pada muktha apa ia mau menjaga rani dan berjanji akan menceritakan semuanya nanti. Chameli meminta muktha untuk tidak memberitahukan siapa ibu rani jika ada yang bertanya lalu ia pergi dan muktha berpikir kenapa ia menyuruh tani untuk sembunyi.

Setelah 2 jam, muktha menelepon chameli namun ponselnya tidak aktif, muktha berpikir jika chameli berkata ia sedang dalam bahaya dan belum kembali setelah 2 jam. Muktha duduk disamping rani dan bertanya kenapa ia terlihat takut, rani ingin menjawab pertanyaan muktha namun tidak jadi karena teringat pesan ibunya.

Muktha lalu membawa rani ke kantor polisi untuk mencari chameli tetapi inspektur berkata laporan orang hilang bisa diproses setelah 48 jam menghilang. Inspektur meminta muktha agar tidak khawatir karena orang – orang seperti mereka sering mendapat masalah dan muktha bertanya apa yang harus ia lakukan dengan putrinya dan inspektur menyarankan agar dititipkan ke panti asuhan.

Baca Juga: Uttaran Episode 377 Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016

Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016

Muktha lalu mendekati rani dan menghiburnya dan meminta rani agar tidak cemas karena ia tahu apa yang harus ia lakukan. Sementara itu, meethi dan sankrant sedang menulis nama di undangan pernikahan sankrant dan kajri dan secara tiba – tiba angin berhembus menerbangkan undangan – undangan tersebut dan ambika yang baru tiba segera mengambilnya yang membuat semua orang terkejut dengan kehadirannya.

Ambika bertanya apa boleh ia masuk dan berkata ia datang tidak untuk meminta sesuatu namun untuk memberi sesuatu dan meethi mempersilahkan ambika masuk namun memintanya agar tidak membuat drama disitu.

Ambika berkata ia datang untuk tanda tangan surat cerai lalu ambika meminjam pulpen pada meethi dan menandatanganinya di depan semua orang lalu menunjukkan pada semua orang serta meminta diperiksa apa ada yang terlewat lalu meethi berterimakasih.

Ambika meminta untuk bicara dengan sankrant berdua dan meethi mengiyakannya lalu ambika mendekati sankrant sambil berkata untuk menghapus sindoor dari dahinya dan sankrant menghapusnya sambil menangis lalu ammbika menyerahkan surat cerai pada sankrant.

Ambika berkata pada sankrant jika mereka telah bercerai dan tidak punya hubungan lagi namun ia bertanya apa yang ia lakukan pada ambika adalah benar, sankrant terdiam sementara ambika berbalik sambil tersenyum licik.

Ambika lalu meminta maaf pada semua orang dan ekadish memintanya untuk pergi sedangkan sankrant hanya diam melihat surat cerai di tangannya.

Sementara itu rani datang ke rumah muktha dan vishnu kebingungan melihat rani langsung masuk saat vishnu membuka pintu. Vishnu lalu menanyakan alamat dan orangtua rani namun rani tidak menjawab dan vishnu berniat mengantar rani pulang namun rani mendorong vishnu dan langsung sembunyi di balik muktha yang baru saja datang.

Vishnu berkata jika anak perempuan itu datang dan langsung masuk, muktha berkata akan menjelaskannya nanti. Tani lalu mendekati manav sementara muktha memberi penjelasan pada vishnu. Muktha berkata tidak punya pilihan lain selain membawanya kesitu.

Vishnu berkata jika tindakan muktha benar namun dirumah itu hanya ada satu orang yang bekerja dan muktha berkata mereka akan mendapatkan jalan keluarnya karena Tuhan akan memberikan jalan. Lalu mereka berdua tersenyum melihat rani sedang bermain dengan manav.
Pada malam harinya rani bermimpi buruk yang memaksa chameli untuk pergi dari situ, namun rani berkata tidak mau pergi dan suka disitu. Chameli berkata jika seorang saudagar telah membayar mahal pada ratna bai dan ia akan membawanya ke Dubai dan mereka akan menghabisi rani dan ia terbangun dari mimpinya sambil berkata tidak.

Muktha dan vishnu datang karena mendengar teriakan rani dan muktha bertanya apa yang terjadi. Vishnu memberi air pada rani namun rani menolaknya dan tidur di pangkuan muktha dengan ketakutan dan muktha berbicara dalam hati dimana chameli dan kenapa ia meninggalkan rani padanya.

Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!